jakarta-selatan
Bahasa en | id

BMW R Nine T Pure

Ubah Motor
Perkiraan Tanggal Peluncuran: Nov, 2019

R Nine T Pure : Dari Para Ahli

Kelebihan R Nine T Pure
  • Desain gagah nan tegas
  • Performa mesin yang gahar
  • Posisi pengendaraan nyaman
  • Fitur keamanan tinggi
Kekurangan R Nine T Pure
  • Posisi mesin yang melintang, membuat kaki mudah terasa panas
  • Suspensi depan masih teleskopik atas
  • Lampu depan masih mengandalkan halogen
  • Panel meter belum full digital

Daftar Harga R Nine T Pure

Varian   Spesifikasi  
Standard    1170 cc, 110 bhp, Electric, Yang Akan Datang
Tanggal Peluncuran: 14 Nov, 2019

Warna BMW R Nine T Pure

R Nine T Pure tersedia dalam 1 warna yang berbeda - Blue

  • Blue

Gambar BMW R Nine T Pure

Mau beli R Nine T Pure cash?
Harga Cash Promo

Review R Nine T Pure

  • Overview
  • Fitur
  • Desain
  • Mesin & Konsumsi BBM

Overview

BMW R nine T Pure boleh dibilang salah satu motor gede (moge) paling macho. Pabrikan Bavarian ini, selalu serius menggarap motor premium. Mereka sanggup menanam nilai estetis yang tinggi pada motor. Siapapun yang memakainya, bakal terlihat makin mentereng. Bahkan tambah gagah. Jika Anda ingin memiliki ketampanan itu, harus ditebus berkisar Rp 600 jutaan, di Indonesia.

Lantas siapa konsumen yang dituju? BMW R NineT Pure sangat cocok untuk mereka yang menyukai desain roadster klasik. Orientasi konsumennya, sosok yang mencari tunggangan berkarakter tegas. Lagi-lagi korelasinya dengan tampilan. Saat memandangnya, seakan membangkitkan kita pada kenangan di era 1970-an dan 1980-an.

Kini ‘sikap’ motor pun tetap bergenre klasik. R NineT Pure menawarkan kekhasan serupa. Dengan desain sederhana namun sanggup menyihir yang melihatnya. BMW juga menyuguhkan banyak pilihan termasuk aksesori, untuk menyesuaikan gaya hidup dan selera motor. Ia senantiasa mempertahankan warisan pabrikan dan punya banyak kelebihan. Sebuah motor yang layak dipuja.

Bahkan motor pertama dari BMW, bentuknya amat sederhana nan dinamis. Kilas balik pada 1923. Saat itu mesin BMW model boxer sudah menjadi jantung pacu dari seluruh konsep. Pesan yang ingin disampaikan BMW: R nine T Pure ialah pelengkap lifestyle rider terkini. Pabrikan menjanjikan sensibilitas tinggi, saat Anda menaiki dan membuka gas (throttle) motor. Irama indah terlontar dari mesin yang melintang ini.

Saat Anda melintas di keramaian bersamanya, diprediksi banyak orang yang menoleh. Kemungkinan besar ada dua alasan. Pertama, sontak menengok lantaran suaranya yang bulat. Dan kedua, melihat sosoknya yang berbeda dari pabrikan lain.

Fitur

Sistem pengereman ABS pada jajaran BMW Motorrad sudah jadi standar pabrikan. Dan tersedia opsi ASC (Automatic Stability Control). Fitur ini fungsinya mencegah roda belakang berputar dan memastikan transmisi daya yang lebih efisien. Sistem memastikan keselamatan berkendara yang lebih aktif.

Desain

Rancangan desain R NineT Pure memberi aura kuat pada sosok roadster yang menawan. Headlamp bundar dengan cincin krom, housing dilabur cat dan tachometer bulat, mempengaruhi aksentuasi tampilan depan. Proporsi keindahan ditentukan oleh bingkai tiga bagian, bersama dengan telefork yang tampak klasik.

Tangki pun bentuknya melebar ke samping dan bagian belakang yang menyempit. Ini melengkapi siluet yang stylish dan elegan. Bodi ditopang pelek lima palang yang mencolok. Bagi pencinta otomotif, niscaya tampilan makin menambah pengendaranya percaya diri.

Namun jika Anda hobi modifikasi, rasanya R nine T Pure masih ada yang kurang. Apa saja? Garpu depan masih mengandalkan teleskopik atas. Bukan upside down seperti pada saudaranya. Jadi terasa agak nanggung untuk pilih yang ini. Lantaran mengusung kesan klasik, panel meter hanya menampilkan sedikit informasi. Bahkan jauh dari kata kontemporer (digital). Anda hanya disuguhi speedometer, odometer dan indikator mesin. Sangat kurang, untuk sekelas motor premium. Sayangnya lagi, lampu depan masih halogen biasa.

Mesin & Konsumsi BBM

Elemen pendukung lain khas BMW: mesin boxer yang siap mengaum. Urusan jantung pacu, BMW R nine T Pure menggunakan tipe mesin 4 tak, dengan 4 silinder. Di dalam engine, berisi empat buah titanium valves percilinder dan dua overhead camshafts. Resultan dari racikan ini, menjadikan motor mampu memberikan power yang lebih ganas. Plus entakan torsi yang besar.

Dengan kubikasi mesin 1.170 cc, tenaga yang diembuskan mencapai 110 Hp. Lalu torsi puncak yang dilontarkan 117 Nm. Si bongsor ini makin canggih dengan teknologi closed loop 3 way catalytic converters. Fungsinya yang mengontrol emisi buang, sehingga BMW R Nine T ini menjadi lebih ramah lingkungan. Bahkan sudah mengantongi standar Euro 4. Urusan pembakaran, tersisipkan teknologi electronik injection, untuk mengontrol tingkat konsumsi bahan bakar yang optimal.

Motor BMW R Nine lainnya

Dealer BMW Terdekat

Dealer BMW di Kota Populer

Motor BMW Pilihan

  • Populer
  • Yang Akan Datang
Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di mobil Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor Whatsapp Anda

Terima kasih