Dealer Vespa Dan Piaggio Di Mall Resmi Beroperasi

Diterbitkan Pada Oktober 18, 2016 Oleh Brian Gomgom Di Oto

Dealer Vespa Dan Piaggio Di Mall Resmi Beroperasi

Setelah 5 Tahun melayani konsumen di wilayah Jawa Timur dengan menggandeng Satya Mandiri Motors, PT Piaggio Indonesia (PID), agen pemegang merek motor Vespa, Piaggio, Moto Guzzi dan Aprilia, melakukan terobosan baru dengan meresmikan outlet terbaru yang bertempat di Main Atrium, Upper Ground 011, Tunjungan Plaza 5, Surabaya akhir pekan lalu (15/10). Menariknya, ini merupakan kali perdana dealer motor Italia berada di dalam mall.

“Para pelanggan di Surabaya termasuk dalam daftar prioritas kami, terutama mengingat bahwa Jawa Timur merupakan salah satu pasar otomotif terbesar di Indonesia. Karena itu, Piaggio Indonesia, sebagai salah satu penyedia solusi mobilitas premium di Indonesia, yakin dan optimis akan pembukaan dealer keempat di Jawa Timur ini guna menfasilitasi permintaan dari para penggemar Piaggio dan Vespa di wilayah ini,” jelas Andre Sanyoto, Marketing Direktur PID.

Peresmian Dealer Vespa dan Piaggio di Tunjungan Plaza Surabaya

Layaknya dealer resmi lainnya, outlet yang dikelola oleh Satya Mandiri Motors ini pun menawarkan beragam varian produk Vespa, seperti Primavera i-get 150, Sprint i-get, GTS Super 150 dan GTS 300 Super Sport. Sedangkan, untuk jajaran lini Piaggio terdapat Medley 150 ABS, Liberty 150 ABS, Beverly 350 dan motor tiga roda MP3 YOURBAN 300.

“Tentunya kami sangat senang dapat menjadi dealer pertama Piaggio dan Vespa yang berada di dalam pusat perbelanjaan. Konsep baru ini berangkat dari aktifitas masyarakat Indonesia yang banyak berpusat di dalam mall. Melalui konsep ini, Piaggio Indonesia berharap dapat secara aktif menghantarkan pengalaman Piaggio dan Vespa kepada para pengunjung mall yang juga calon pelanggan,” terang Alvin Harsono, Direktur Satya Mandiri Motors.

Sebagai informasi tambahan, dalam rangka memeriahkan selebrasi pembukaan dealer Vespa di dalam mall ini, PID juga membawa serta varian terbaru Sprint yakni Vespa Sprint Adventure (VSA) untuk dapat di jajal oleh para pengunjung Tunjungan Plaza.

Sprint bergaya petualang ini, belum lama dirilis oleh Piaggio Indonesia dalam dua pilihan warna matt yakni Military Matt (hijau) dan Desert Sand (coklat). Keduanya juga memperoleh aksen baru yakni lis bodi dan velg modern dengan laburan kelir hitam, sebagai identitas karakter disandingkan dengan model yang ada diniagakan sebelumnya.

Vespa edisi 70 Tahun ada di Tunjungan Plaza Surabaya

Selain itu, Vespa Settantesimo, yakni deretan produk yang diproduksi terbatas sebagai wujud apresiasi perayaan 70 tahun brand Vespa  juga tersedia di dealer ini. Terdiri dari LX150, GTS dan Primavera. Perbedaan dengan edisi pada umumnya, yakni mengenakan kelir bodi biru muda (Azzura 70) dengan balutan kulit coklat berkelas di jok dan tas dibelakang.

Di samping pembukaan dealer baru tersebut, di Jawa Timur sendiri, jaringan resmi Piaggio dan Vespa berkonsep 3S (Sales, Service, Spare Part) tercatat sebanyak 3 outlet. Terdiri dari Outlet Satya Mandiri Motors – Mayjed Sungkono dan Outlet Satya Mandiri Motors – Stasiun Kota yang keduanya berada di Surabaya serta Outlet Satya Mandiri Motors – Malang.

Baca Juga : Tiga Motor Konsep TVS Siap Ramaikan IMOS 2016

Vespa Sprint

Vespa Sprint

31 kmpl
155 cc
Kursi
ABS
 
 

Riset Lanjutan Mengenai Vespa Sprint

Iklan

Berlangganan Buletin