Oto
jakarta-selatan
Bahasa en | id

Harga Wuling Confero di Jakarta Selatan

Wuling Confero
Rp137,8 - Rp175,8 Juta
Varian:
Promo terbaik dengan DP mulai dari Rp15,16 Juta, Angsuran Rp3,79 Juta (60x). Cek sekarang! Lihat Promo Ramadhan

Harga Kredit Wuling Confero Terbaik

Lihat promo Confero 1.5 di Jakarta Selatan

DP Rp43,26 Juta - Rp45,47 Juta

Mau beli Confero cash?
Harga Cash Promo Rp137,8 Juta

DP Rp45,47 Juta - Rp48,23 Juta

DP Rp48,23 Juta - Rp50,99 Juta

Get Best Deals

Jual mobil Anda dengan harga terbaik.

  • Pembeli yang sudah terverifikasi
  • Daftarkan mobil Anda secara gratis.
  • Consumer base terbesar di Indonesia.
Daftarkan mobil Anda

DP Rp50,99 Juta - Rp53,74 Juta

Lihat promo untuk mobil sejenis

Harga Confero di Jakarta Selatan

Harga OTR Wuling Confero di Jakarta Selatan mulai dari Rp137,8 Juta untuk varian paling bawah 1.5, sementara varian tertinggi ACT dihargai Rp191,8 Juta. Kunjungi Dealer Wuling di Jakarta Selatan untuk mendapatkan penawaran terbaik.

Harga Wuling Confero di Kota Terdekat

Dealer Wuling Terdekat

  • Wuling Fatmawati

    Jl. RS. Fatmawati No. 45 A-E RT.002/RW.005, Cipete Selatan, Cilandak, Kota, Jakarta Selatan

Bandingkan Wuling Confero Dengan Mobil Sejenis

Review Pengguna Wuling Confero

4.4
Berdasarkan 41 Review
  • 5 24
  • 4 12
  • 3 4
  • 2 0
  • 1 1
Ceritakan kisah mobil Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Review populer
  • E
    Er Hidayat 27 Mar, 2019
    Masih Value For Money

    Merayakan ke-sepuluh ribu-an nya Wuling Confero bersama menemani keluarga n aktifitas kerja.. Kl dibilang sempurna jelas tak mungkin, memuaskan juga relatif -blm tentu bagi yg lain-. Afterall... senyapnya masih, iritnya masih -malah nambah-, permesinan oke.. Hanya hidrolik bagasi saja yg sempat ganti baru -gratis- Bunyi krengketĀ² juga mulai terdengar, ane komparasikan ama mobil kantor yg keluarnya di tahun yg sama Baca Selengkapnya

  • M
    M Budiyono 06 Mar, 2019
    Bravo Wuling

    Segala puji bagi Tuhan semesta Alam Akhirnya keraguan saya terobati,apa yang saya takutkan ternyata hanya permainan pikiran saya terhadap sesuatu yang belum terjadi.setelah saya menggunakan wuling Confero ternyata kenyamanan saya dapatkan dalam mengendarainya. Dengan Desain yang memanjakan pengguna saya juga puas dengan fiture yang tersedia. Selamat Mencoba...... Baca Selengkapnya

  • A
    Abdillah Panji Pangestu 24 Jan, 2019
    Mobil Keluarga, Nyaman Lega Modern

    Kemarin beli confero dengan masih ragu sih, takut jeleklah, gak kuatlah, atau mesin yg buatan cinalah.. Tapi setelah saya pakai ternyata sangat sangat sangat memuaskan.. Saya bangga punya confero yg sangat nyaman dikendarai, setir yg sangat ringan gak bikin cepat lelah, sistem suspensi yg lembut mampu meredam getaran dengan sempurna jadi keluarga gak tau kalo saya udah pacu kendaraan itu Baca Selengkapnya

  • A
    AzZmEe234 20 Jan, 2019
    Plat masih Putih Oddo sudah 350km

    Saya baru ambil Confero type standar Double Blower, jeleknya paling kesan ACnya dingin banget ampe bikin ngilu klo malam, klo siang dinginnya terasa meski Panas, lapang kabinnya, konsumsi tergolong Irit, krn RPM seringnya dibawah 3ribu, dikecepatan 80-90, tarikan Alus, transmisi Gigi satunya agak Keras, Koplingnya Gak bikin pegel macet2an, pandangan Luas, saya ngisi Pertamax sekali, sisanya ngincer Premium 2x ngisi, Baca Selengkapnya

  • U
    Usman 26 Okt, 2018
    Mantap jiwa

    Bagi yang ingin beli. Atau yang masih ragu kehandalan wuling. Gak usah kawatir. Aq sudah coba dan buktikan sudah berjalan 562km. Dan itu cuman 4 hari menempuh jarak segitu. Maklum aq pp surabaya pasuruan 3 hari sekali. Cukuplah puas karena aq suka berkendara sendiri sama keluarga gak sama sopir karena lbh enjoy diperjalanan. Dengan harga segitu aq sdh dapat kenyamanan Baca Selengkapnya

Baca Semua Review Pengguna Confero

Pilihan Mobil Bekas

Pencarian Cepat untuk Wuling Confero

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di mobil Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Masukan 4 Kode PIN yang dikirimkan ke HP Anda

Tidak menerima PIN? Kirim Ulang PIN
Terima kasih