jakarta-selatan

Cicilan Yamaha Mio M3 Mulai Rp 486 Ribu

  • 10 Sep, 2019
  • 1405 Kali Dilihat

Mau cari skutik dengan harga terjangkau? Yamaha Mio M3 pilihannya. Saat ini tersedia dua tipe berbeda, M3 standar dan M3 125 AKS SSS. Mio M3 sendiri dibanderol Rp 15,9 juta dan Rp 16,8 juta untuk tipe tertinggi. Keduanya berstatus on the road DKI Jakarta.


Cicilan Yamaha Mio M3 CW


Skema kredit yang ditawarkan sales diler Yamaha Mustika Jatinegara, Down Payment (DP) untuk Mio M3 125 minimal 15 persen dari harga yang tertera. Jadi, cukup bayar Rp 2,4 juta dan Anda bisa memboyong M3 standar.


Cicilan Yamaha Mio M3 Rp 735 ribu per bulan dengan tenor 35 bulan. Angsuran termurah ada di Rp 487 ribu dengan jangka waktu yang sama, tapi uang muka yang harus dibayar sebesar Rp 9 juta. Tenor yang tersedia mulai dari 11, 17, 23, 29 hingga 35 bulan.


Untuk Mio M3 berteknologi Advance Key System (AKS) DP-nya paling rendah Rp 2,5 juta. Uang muka segitu, angsuran paling rendahnya Rp 774 ribu dengan lama pembayaran 35 bulan. Jika ingin lebih murah bayar cicilannya, bisa membayar uang pangkal sebesar Rp 9,5 juta. Kreditnya bisa pilih Rp 486 ribu dengan tenor 35 bulan.


Cicilan Yamaha Mio M3 AKS


Kredit yang ditawarkan itu semua mengacu dari leasing Adira Finance, BAF, MUF dan Wom Finance. Sayangnya tidak ada promo untuk kedua produk itu. “Bulan ini tidak ada diskon, cashback atau promo lainnya. Hanya mendapatkan helm dan dudukan pelat nomor sebagai standar dari diler. Untuk unitnya sendiri kita ready, tinggal mau pesan warna apa,” jelas  sales yang menjabarkan nama pendeknya, Iis tersebut.


Sekadar catatan, varian Mio M3 mengadopsi mesin berkapasitas 125 cc berteknologi Blue Core. Jantung pacunya mampu memuntahkan tenaga maksimal sebesar 9 hp di 8.000 rpm dan torsi sebesar 9,6 Nm di 5.500 rpm. Mesin pesaing Suzuki Address dan Honda Beat itu, juga dikenal responsif dan memiliki konsumsi bahan bakar yang irit. Bahkan dalam laman resminya, Yamaha berani mengklaim, Mio M3 50% lebih irit dibandingkan Yamaha Mio karburator keluaran 2008. Sehingga cocok dijadikan sebagai kendaraan dalam menemani aktivitas setiap harinya.


Perbedaan M3 standar dengan tipe tertinggi hanya di bagian fitur. Ada fitur Advance Key System (AKS) yang terintegrasi dengan Answer Back System. Itu untuk memudahkan pemilik mencari lokasi motor saat berada di parkiran. Ditambah Stop & Start System (SSS), yang berguna untuk mematikan mesin secara otomatis saat berhenti lebih dari 5 detik. Untuk menyalakan kembali mesinnya, cukup putar tuas gas.


Keduanya punya fitur Eco Indikator dan Smart Lock System. Bagasinya bisa menampung barang bawaan hingga 10,1 liter. Sedangkan kapasitas tangki bahan bakarnya mencapai 4,2 Liter. Sama-sama dilengkapi Auto Open Key Shutter. Jadi tidak perlu repot membuka key shutter. Mekanismenya mudah, cukup tahan tombol Answer Back di kunci selama 2 detik, maka key shutter terbuka. Menggunakan lampu yang memudahkan menemukan lubang kunci saat gelap. Lampu ini bakal mati jika kontak dinyalakan, atau tombol Answer back ditekan lagi. (Bgx/Van)


Baca Juga: Ini Alasan Honda Genio Lebih Irit dari Beat

Galeri

kali dibagikan

Harga dan Promo Varian Mio M3 125

  • Standard | Rp 15,3 Juta (OTR)
    DP (mulai dari) Rp 1,6 Juta
    Angsuran Rp 717.000
    Tenor 35 Months
    Lihat Promo
  • AKS-SSS | Rp 16,2 Juta (OTR)
    DP (mulai dari) Rp 1,7 Juta
    Angsuran Rp 761.000
    Tenor 35 Months
    Lihat Promo

Video Yamaha Mio M3 125

Lihat video terbaru Yamaha Mio M3 125 untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Motor Yamaha Pilihan

  • Populer
  • Yang Akan Datang
  • Komparasi