• Wishlist

Suzuki Nex dan Address Playful Anyar, Tampil Beda

Suzuki Nex dan Address Playful Anyar, Tampil Beda

Jakarta - Momen Jakarta Fair, tidak disia-siakan oleh Suzuki dengan menghadirkan dua produk baru khusus untuk konsumen yang membutuhkan kendaraan komunter di dalam kota. Mereka adalah Nex dan Address terbaru. Dua skutik itu benar-benar tampil beda dari model sebelunya.


Sebut saja Nex, yang sempat mati suri pada tahun lalu. Kini bangkit dari kubur dengan tampilan sangat elegan. Bodinya berbalut warna-warna satu nada, tanpa sticker berlebih. Sehinga sosoknya berubah menjadi lebih elegan dibandingkan yang lama.



[caption id="attachment_7738" align="alignnone" width="650"]suzuki nex lebih simple Suzuki Nex Hadir Kembali[/caption]

Mesin menggunakan kapasitas 113 cc SOHC 2 valve yang sudah dilengkapi sistem injeksi. Skutik ini hadir engan sistem pembuangan yang lebih baik, karena sudah sesuai dengan standar EURO 3. Banderol Suzuki Nex baru adalah Rp 12,6 juta (on the road Jakarta).


Produk skutik satu lagi yaitu Address Playful. Penambahan nama playful di akhir, bukan tanpa alasan karena kini Suzuki memberinya pilihan warna yang sangat beragam. Setidaknya terdapat 10 kelir-kelir cerah yang bisa dipilih oleh konsumen. Motor ini dibekali juga dengan cover muffler lebih keren, jok dua warna, dan cover emblem playful pada bodinya. Semua itu dilakukan, tidak lain untuk memikat konsumen anak-anak muda di tanah air.


stiker Nex


Jantung mekanisnya tidak berubah, masih mengandalkan konfigurasi satu silinder berkapasitas 113 cc SOHC. Mesin itu sudah dibekali teknologi penyemprotan bahan bakar injeksi. Sistem transmisinya menggunakan CVT. Harga Address Playful Rp 15,2 juta (on the road Jakarta).


Selain Nex dan Address Playful, Suzuki juga memamerkan berbagai produknya di Jakarta Fair. Mulai dari Satria F150, Smash FI dan tidak ketinggalan GSX-R150 dan S-150. Berbagai produk motor gede juga ikut diboyong ke pameran yang berlangsung dari 8 Juni - 16 Juli 2017 ini. Di antaranya Suzuki Hayabusa dan GSX-R1000.


Suzuki Address baru


Promo menarik juga dihadirkan oleh pabrikan motor berlambang S, sebut saja kemudahan untuk konsumen memiliki motor dengan uang muka hanya Rp 600 ribu dan tanda jadi sebsar Rp 100 ribu. Ada pula hadiah langsung berupa tas backpack limited edition Suzuki Ecstar dan perlengkapan berkendara, untuk setiap pembelian kuda besi di lokasi pameran.


Baca Juga:  Kelebihan dan Kekurangan Suzuki GSX-R150

Jelajahi Suzuki GSX R150

Suzuki GSX R150 Rp 30,18 - Rp 34,18 Juta Cicilan : Rp 688.484

Bandingkan & Rekomendasi