jakarta-selatan
Bahasa en | id

Suzuki Address FI

Rp14,57 - Rp15,67 Juta
Harga OTR
Dapatkan Harga OTR
Dapatkan promo eksklusif selama bulan Ramadan, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo Ramadan
Mesin dan Performa
Displacement 113 cc
 
Keselamatan dan Keamanan
ABS No
Pass Switch Yes
 
Bahan bakar dan pembakaran
Sistem pembakaran Digital Electronic Ignition
Opsi start Kick & Electric Start
 
Konsol
Odometer Analog
Indikator Bbm Analog
 
ANGSURAN BULANAN
Durasi 36 Bulan
Angsuran Bulanan Rp332.435
Dapatkan Harga
Menampilkan informasi mengenai Suzuki Address FI Standard - Petrol

Harga Suzuki Address FI

Varian (Harga OTR)  
Standard
113 cc, Kick & Electric Start , Drums, Petrol
Rp14,57 Juta*
Elegant LG
113 cc, Kick & Electric Start , Discs, Petrol
Rp14,9 Juta*
Black Predator
113 cc, Kick & Electric Start , Discs, Petrol
Rp15,19 Juta*
Elegant
113 cc, Kick & Electric Start , Discs, Petrol
Rp15,67 Juta*

Bandingkan Suzuki Address FI dengan Motor Sejenis

VS

Video Suzuki Address FI

Lihat video terbaru Suzuki Address FI untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Gambar Suzuki Address FI

Warna Suzuki Address FI

  • Black Predator

  • Brilliant White

  • Ice Silver

  • Stronger Red Titan Black

  • Titan Black

  • White

Review Suzuki Address FI

Tinjauan

Suzuki Address FI merupakan skutik global yang diproduksi di Indonesia. Kuda besi ini sudah menembus pasar pasar di tiga benua yaitu Eropa, Asia dan Pasifik. Biarpun begitu namanya justru kurang populer di Indonesia sebagai negara asalnya. Entah kenapa. Tapi yang jelas, angka penjualannya sejauh ini hanya di bawah 500 unit perbulan. Berbanding terbalik dengan Honda Beat misalnya yang berhasil meraih penjualan ratusan ribu sebulannya.

Di Indonesia, motor ini dipasarkan sejak 2015 menjadi penantang dari Honda Spacy. Kelebihannya dilengkapi bagasi luas yang mencapai 20,6 liter. Sanggup untuk memuat helm full face di dalamnya, serta berbagai peralatan berkendara seperti jas hujan dan sarung tangan. Selain itu, tidak banyak fitur canggih yang berada di dalamnya. Maklum harganya cukup terjangkau, mulai dari 14,85 juta untuk varian standar (on the road Jakarta).

Address memiliki tiga varian lain: elegant LG, predator dan playful. Elegant LG dibekali bodi berbalut satu warna saja tanpa stiker, sehingga tampilannya begitu mewah. Sementara predator berbalut kelir hitam sepenuhnya. Harga untuk Address elegant LG dan predator Rp 15,19 juta (on the road Jakarta).

Tersedia pula balutan warna-warni di varian Address playful. Ada 10 warna yang bisa dipilih oleh konsumen: aura yellow, stronger red, fresh green, macho bright blue, dark grey, brilliant white, luminous orange, ice silver, majestic gold dan hyper pink. Varian playful ini memang dimaksudkan untuk anak-anak muda yang menyukai warna cerah. Harganya Rp 15,2 juta (on the road Jakarta).

"Sesuai dengan namanya, Suzuki Address Playful cocok untuk remaja yang aktif dan enerjik serta suka bermain bersama teman-teman. Skutik penuh warna ini dilengkapi dengan aksesoris panel bodi yang warnanya bisa dipilih dan diganti sesuai suasana hati," ujar Sales & Marketing 2W Departemen Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Yohan Yahya, saat peluncuran varian anyar di Jakarta Fair Kemayoran 2017.

Suzuki juga menyediakan beragam aksesori resmi lain. Mulai dari rear carier, air cleaner cover, side deck cover, footboard sillguard, muffler cover, meter visor, rim decal sampai dengan side stand chrome domestik yang mampu menunjang penampilannya.

Terkait ukuran kaki-kakinya, Address juga tidak terlalu istimewa karena hampir sama dengan skutik-skutik lain di kelasnya. Menggunakan ban depan 80/90 dan ban belakang 90/90. Velgnya menggunakan kelir hitam berukuran 14 inci untuk kedua rodanya.

  • Tinjauan
  • Interior
  • Eksterior
  • Biaya BBM Selama Kepemilikan
  • Suspensi Nyaman
  • Performa mesin
  • Pengereman

Pros

Indonesia jadi basis produksi global Harga OK

Cons

Entah kenapa kurang sukses

Eksterior

Dalam hal desain, Address memang tidak terlalu menggiurkan. Terutama karena bodinya gemuk yang berefek pada luasnya kapasitas bagasi, bahkan terluas di kelasnya. Biarpun begitu, kelebihan skutik ini memiliki berbagai varian yang bisa dipilih sesuai keinginan konsumen. Misalnya varian Elegant LG dan Predator lebih cocok untuk konsumen yang suka dengan tema-tema mewah dan elegan. Varian standar, dengan striping garis-garis lebih pas untuk mereka yang suka tampilan sportif.

Sementara playful cocok untuk jiwa-jiwa muda. Varian ini pada dasarnya Address standar yang diberikan macam-macam aksesori warna-warni. Disematkan di kepala motor, bodi depan, samping dan lain-lain. Aksesori playful ini juga dijual bebas di diler-diler Suzuki. Jadi bila Anda pemilik Address standar, ingin memiliki penampilan layaknya playful sangat dimungkinkan. Bahkan bisa kombinasi warna sesuai keinginan.

  • What we like
    Variannya banyak Kapasitas bagasi
  • What we dislike
    Desainnya kurang agresif

Berita Suzuki Address FI

Pilih kota untuk memulai pencarian
Atau pilih dari daftar kota populer