jakarta-selatan
Bahasa en | id

Suzuki GSX R150 vs Suzuki GSX S150

Suzuki GSX R150 Suzuki GSX R150
Rp 30,6 Juta

Suzuki GSX S150 Suzuki GSX S150
Rp 27,4 Juta

Komparasi Suzuki GSX R150 vs Suzuki GSX S150

Di bawah ini adalah komparasi motor secara mendetail, berdasarkan harga, spesifikasi dan fetur untuk Suzuki GSX R150 dan Suzuki GSX S150. Harga Suzuki GSX R150 berkisar antara Rp 30,6 - Rp 34,6 Juta. Sementara Suzuki GSX S150 dihargai Rp 27,4 - Rp 27,9 Juta. Secara spesifikasi, Suzuki GSX R150 Shuttered Key, memiliki mesin 147.3, sementara Suzuki GSX S150 Shutter Key memiliki mesin berkapasitas 147.3.

Tinjauan Suzuki GSX R150 Suzuki GSX S150
Merek
Harga OTR*
(Jakarta Selatan)
Rp 30,6 Juta Rp 27,4 Juta
Rating pengguna
Pilihan Warna
Warna GSX R150
Warna GSX S150
Jenis Bahan Bakar
Bensin
Motor Bensin di Indonesia
Bensin
Motor Bensin di Indonesia
Jenis kendaraan
Sport
Motor Sport di Indonesia
Sport
Motor Sport di Indonesia

Komparasi Berdasarkan Foto

  • Speedometer
Speedometer Suzuki GSX R150
Speedometer Suzuki GSX R150
Gambar GSX R150
Speedometer Suzuki GSX S150
Speedometer Suzuki GSX S150
Gambar GSX S150

Perbandingan Review

Suzuki GSX R150
  • H
    Henri Sianipar 08 Sep, 2020 untuk Suzuki GSX R150

    Nyaman dan stabil untuk dikendarai juga irit di konsumsi bbm, Baca Selengkapnya

  • I
    Igoo Abrhm 28 Mei, 2020 untuk Suzuki GSX R150

    Haii perkenalkan saya Igoo (IG : igooabrhm), pemuda yang mencari jati diri di kota orang. Saya bekerja di salah satu perusahaan start up terkenal di asia tenggara. Saya sudah bekerja Baca Selengkapnya

  • r
    Ramadhana 18 Mei, 2020 untuk Suzuki GSX R150

    saya kira suzuki gsxr150 sangat mantap akselerasi dan kecepatannya di banding para kompetitornya. cuma sayang body terlalu kurus dan ramping jadi kurang cocok dilihat buat saya yang tinggi badan 175cm Baca Selengkapnya

  • Q
    Qaffah 24 Mar, 2020 untuk Suzuki GSX R150

    motor nya keren banget bensin nyairit enak di bawa jauh Baca Selengkapnya

  • I
    Ichsa 24 Mar, 2020 untuk Suzuki GSX R150

    Awal awal Pertama pas beli kaya kurang sreg gitu. Tapi seiring berjalan nya waktu sempet kefikiran, "kaya nya kalo di modifikasi keren juga nih si gsx" Mulai lah ngeliat bengkel-bengkel Baca Selengkapnya

Suzuki GSX S150
  • Z
    Zaky Ramadhan 29 Mei, 2020 untuk Suzuki GSX S150

    Suzuki merupakan salah satu motor produksi negeri Sakura. Yap, Jepang. Dikeluarga dan lingkungan saya, jarang sekali orang memiliki sepeda motor Suzuki, entah apa alasannya. Saya memilih GSX S150, karena waktu Baca Selengkapnya

  • D
    Dumadi 05 Nov, 2019 untuk Suzuki GSX S150

    Pesan ayah saya dulu, kalau mau motor baru, cari yang enak, tahan lama, onderdil gak susah. Terus saya tambahin sendiri, bawanya gak susah. Lama juga ngebandignin sama motor laen. Mulai Baca Selengkapnya

  • S
    S Hastanto 04 Nov, 2019 untuk Suzuki GSX S150

    2017 ketika jalan di mall salah satu kota ditempat ane ane lihat pameran motor keren..setelah ane deketin ternyta suzuki gsx s150 sama gsx r150..pas lihat harga kok agak miring drpda Baca Selengkapnya

  • G
    Galang 17 Des, 2018 untuk Suzuki GSX S150

    Motor sport begini selalu jadi impian saya. Waktu akhirnya bisa beli GSX S150, rasanya impian udah kecapai. POsisi riding enak gak terlalu bongkok, tenaga ada, motornya juga lincah jadinya. Saya Baca Selengkapnya

  • K
    Kadek 10 Des, 2018 untuk Suzuki GSX S150

    Waku itu, pertimbangan mau beli motor adalah karena jalan dari rumah ke kantor makin susah. Istri juga mendesak supaya saya naik motor saja. Sebelumnya tidak pernah melirik Suzuki. Tapi waktu Baca Selengkapnya

Dari Para Ahli

  • Kelebihan
  • Kekurangan
Suzuki GSX R150
  • Performa mesinnya luar biasa Fitur Easy Start System sebagai pembeda
  • Nyaman untuk ditunggangi
  • Easy start system belum dimiliki kompetitor
  • Performa mesin dan raungan knalpotnya mantap
Suzuki GSX S150
  • Bentuknya memberikan warna baru di kelas motor sport fairing 150 cc.
  • Mesin halus, lumayan bertenaga
Suzuki GSX R150
  • Estetika desain masih diperdebatkan Belum dilengkapi sistem keselamatan ABS
  • Desain kurang agresif
  • Sistem pencahayaan belum sepenuhnya LED
  • Belum memiliki mode berkendara
Suzuki GSX S150
  • Posisi duduk terlalu membungkuk, cepat bikin lelah
Spesifikasi Teknik
Sasis dan Suspensi
Suspensi Depan Telescopic Fork Telescopic Fork
Suspensi Belakang Swing Arm Swing Arm
Ban dan Pelek
Ban depan 90/80 R17 90/80 R17
Ban belakang 130/70 R17 130/70 R17
Ukuran velg depan R17 R17
Ukuran velg belakang R17 R17
Jenis Ban Radial, Tubeless Radial, Tubeless
Mesin dan Performa
Pipa Knalpot Single Exhaust Single Exhaust
Jenis Penggerak Chain Drive Chain Drive
Sistem Pendinginan Pendingin Cairan Pendingin Cairan
Jenis Mesin 4-Stroke, Liquid Cooled, DOHC 4-Stroke, Liquid Cooled, DOHC
Kapasitas 147.3 147.3
Jumlah langkah 4-Stroke 4-Stroke
Diameter x langkah 62 mm x 48.8 mm 62 mm x 48.8 mm
Rasio Kompresi 11.5:1 11.5:1
Tipe injeksi Fuel Injection Fuel Injection
Jumlah silinder 1 1
Katup Per Silinder 4 4
Konfigurasi Katup DOHC DOHC
Tenaga Maksimal 18.9 18.9
Torsi Maksimal 14 Nm 14 Nm
Kecepatan maksimum 137 kmph 125 kmph
RPM torsi maksimum 9000 9000
RPM Tenaga Maksimum 10500 10500
Dimensi
Kapasitas Tempat Duduk 2 2
Panjang 2020 mm 2020 mm
Lebar 700 mm 745 mm
Tinggi 1075 mm 1040 mm
Berat Kosong 131 kg 130 kg
Wheelbase 1300 mm 1300 mm
Ground Clearance 160 mm 155 mm
Ketinggian Jok 785 mm 785 mm
Kategori Sport Sport
Bahan bakar dan pembakaran
Opsi start Electric Electric
Sistem bahan bakar Fuel Injection Fuel Injection
Jenis Bahan Bakar Petrol Petrol
Gigi dan Transmisi
Gear Box 6-Kecepatan 6-Kecepatan
Jenis Transmisi Manual Manual
Keselamatan & Keamanan
Keselamatan dan Keamanan
Sandaran kursi
ABS
Launch Control
Mode Berkendara Sport Sport
Leg Guards
Dimmer Switch
Wheel lock depan/belakang
Penutup lubang kunci
Fitur
Elektrik
Outlet Aksesoris
Indikator Lampu
Head Lamp LED LED
Adjustable Headlights
Voltase Aki 12 V 12 V
Lampu Belakang LED Bulb
Sasis dan Suspensi
Tipe Jok Dual Stepped Dual Stepped
Tipe rangka_motor Berlian Berlian
material rangka Baja Baja
Garnish Krom
Side Wings
Fitur yang membedakan
Cruise Control
Pengatur Ketinggian Kursi
Konsol
Navigator
Indikator Standar Samping
Tachometer Digital
Speedometer Digital Digital
Panel Instrumen Digital Digital
Layar Display
Indikator Bbm Digital Digital
Indikator Penggantian Oli
Rem
Rem Depan Disc Disc
Rem Belakang Disc Disc

Bandingkan Suzuki GSX R150 Dengan Motor Sejenis

Bandingkan Suzuki GSX S150 Dengan Motor Sejenis

Video Suzuki GSX R150 dan Suzuki GSX S150

Perbandingan Motor Oleh Redaksi