Suzuki Luncurkan GSX-S Touring Edition

Suzuki Luncurkan GSX-S Touring Edition

Tak ingin kehilangan momen larisnya penjualan GSX series, Suzuki meluncurkan varian baru, GSX-S150 Touring Edition. Motor ini dihargai Rp 25 Juta (OTR Jakarta). Diluncurkan di Jakarta Fair Kemayoran, hari ini (8/7), PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melengkapinya dengan sejumlah peranti tambahan untuk menunjang aktivitas berkendara jarak jauh atau touring.

Peranti tersebut antara lain: windshield smoke + bracket black, hand guard color dan side bag soft + bracket. Peranti itu juga diklaim menunjang tampilan menjadi lebih gagah. Selain itu, SIS juga menyediakan aksesori tambahan bagi GSX-S Touring Edition berupa; tank sticker seharga Rp 42 ribu, rim decal set Rp 114 ribu dan reflector ornament Rp 101 ribu yang dijual terpisah. Semuanya bisa dibeli di diler resmi.

gsx-s touring5

"Sejak lama nama Suzuki identik sebagai teman perjalanan yang menakjubkan bagi para bikers. Beragam cerita seru dan penuh kesan tak terlupakan selalu tercatat dan diingat oleh para pelaku maupun masyarakat Indonesia lainnya," ujar Managing Director Roda Dua PT SIS, Seiji Itayama saat memberi sambutan.

"Melanjutkan tradisi itu, sekaligus menyambut antusiasme publik terhadap teman terbaik untuk bertualang, Suzuki kembali menawarkan produk yang disesuaikan dengan tema yang cocok untuk kepuasan para bikers tanah air, Suzuki GSX-S Touring Edition," tambahnya.

gsx-s touring4

gsx-s touring2

Untuk sektor mesin, tidak ada perbedaan dengan GSX-S150 standar. Jantung mekanisnya dibekali kapasitas 147,3 cc yang cukup andal. Sanggup menyemburkan torsi puncak 14 Nm pada 9.000 rpm dan tenaga maksimal 19,17 PS pada 10.500 rpm. Transmisinya menggunakan 6-percepatan manual.

Hadirnya varian baru ini, sekaligus melengkapi lini produk GSX series Suzuki. Sebelumnya, sudah ada GSX-R150 yang ditujukan untuk konsumen dengan gairah sport. Dipacu di lintasan pun bukan masalah untuk kompetitor dari Honda CBR150R dan Yamaha R15 ini. Kemudian ada GSX-S150 bagi yang lebih memilih rasa berkendara santai untuk harian. Rivalnya di pasar, Yamaha Vixion dan Honda CB150R Streetfire.

Sementara GSX-S150 Touring Edition sendiri, belum memiliki rival. Ini merupakan motor varian anyar untuk memenuhi dahaga konsumen tanah air. "Kami harap motor ini akan memberikan pilihan baru bagi konsumen pencinta GSX, khususnya tipe S150," imbuhnya.

Untuk diketahui, GSX-S 150 Touring Edition saat ini masih ditawarkan dengan harga promosi. Nominal Rp 25 juta tersebut dijelaskan hanya akan dipasang selama Juli 2017 saja. Jadi momen terbaik membelinya, adalah bulan ini. Bagaimana menurut Anda?(Lod/Van)

Baca Juga : Review Suzuki GSX-R150, Sang Panglima Perang

Jelajahi Suzuki GSX S150

Model Motor Suzuki

  • Suzuki Satria F150
    Suzuki Satria F150
  • Suzuki GSX R150
    Suzuki GSX R150
  • Suzuki NEX II
    Suzuki NEX II
  • Suzuki Address
    Suzuki Address
  • Suzuki Gixxer SF 250
    Suzuki Gixxer SF 250
  • Suzuki GSX S150
    Suzuki GSX S150
  • Suzuki NEX Crossover
    Suzuki NEX Crossover
Motor Suzuki

IIMS Hybrid 2022

Anda mungkin juga tertarik

Video Motor Suzuki GSX S150 Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Motor Suzuki GSX S150

Bandingkan & Rekomendasi

Tren Sport

  • Yang Akan Datang