Suzuki GSX-S150 Jelajah Pulau Jawa

Suzuki GSX-S150 Jelajah Pulau Jawa

Unjuk ketangguhan, Suzuki GSX-S150 menjelajah Pulau Jawa. Perjalanan ini menempuh jarak sekitar 1.500 Km dari Jakarta menuju Surabaya, dimulai pada 17 April lalu dan berakhir esok 21 April 2017.

Sebanyak 25 unit GSX-S150 digunakan untuk kegiatan touring ini. Perjalanan dibagi dalam tiga etape utama, melintasi tujuh kota besar. Etape pertama dari Dealer Suzuki SMG Sunter di Jakarta menuju Baturaden, Purwokerto. Setelah itu, lanjut etape dua dari Baturaden ke Malang via Madiun. Etape terakhir, perjalanan berlanjut ke Bromo dan berakhir di Surabaya.

1

“Suzuki memilih aktivitas touring ‘Taklukan Batasan’ dari Jakarta hingga Surabaya untuk memberi bukti ketangguhan dan kepuasan berkendara menggunakan GSX-S150. Performa yang besar dan bobot ringan, menguntungkan saat digunakan menaklukkan beragam karakter jalur dan lintasan yang dilalui," ujar Managing Director 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Seiji Itayama melalui rilis resmi yang OTO.com terima.

Sepanjang perjalanan, dilakukan pula aksi sosial dengan berbagi sepeda motor dan mesin motor untuk para siswa sekolah menengah kejuruan (SMK). Harapannya, bisa dimanfaatkan untuk keperluan belajar mengajar, guna memperkaya pengentahuan siswa terutama di bidang otomotif.

2

Di Jawa Barat, penerima aksi sosial ini adalah SMK LPS 1 Ciamis. Bantuan yang diberikan berupa 1 unit motor Skywave dan mesin Inazuma 250. "Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan Suzuki. Dan kami berharap kerjasama ini berlangsung terus menerus di kemudian hari," papar Ketua Yayasan SMK LPS Ciamis, H. Akasah seperti dikutip rilis tersebut.

GSX-S150 merupakan motor terbaru yang berada di kelas naked sport 150 cc. Kuda besi ini menggunakan mesin DOHC dengan pendingin cairan yang mirip dengan Suzuki Satria F150, kelebihannya mampu menghasilkan performa terbaik di antara kompetitornya. Selain itu, bobotnya pun cukup ringan yaitu 130 kg, sehingga mudah dikendalikan saat digunakan berkendara dan irit bahan bakar.

suzukigsx3

Motor ini pertama kali diperkenalkan di ajang Indonesian Motorcycle Show (2016). Saudara GSX-R150 itu dibanderol dengan harga promosi Rp 23,9 juta sampai Mei 2017. Di kelasnya, ia  akan bersaing dengan Yamaha Vixion dan Honda CB150R Streetfire.

Sumber: Suzuki Indomobil Sales

Model Motor Suzuki

  • Suzuki Satria F150
    Suzuki Satria F150
  • Suzuki GSX R150
    Suzuki GSX R150
  • Suzuki NEX II
    Suzuki NEX II
  • Suzuki Address
    Suzuki Address
  • Suzuki Gixxer SF 250
    Suzuki Gixxer SF 250
  • Suzuki GSX S150
    Suzuki GSX S150
  • Suzuki NEX Crossover
    Suzuki NEX Crossover
Motor Suzuki

IIMS Hybrid 2022

Anda mungkin juga tertarik

Video Motor Suzuki GSX S150 Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Motor Suzuki GSX S150

Tren Sport

  • Yang Akan Datang