Beli Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150, Gratis Nonton MotoGP Sepang

Beli Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150, Gratis Nonton MotoGP Sepang
Gambar
Review Pengguna

Suzuki kembali mengajak konsumennya nonton balap MotoGP di Sepang, Malaysia, Gratis! Program yang sudah berlangsung tiga tahun berturut-turut ini bernama "Suzuki Ready to MotoGP".

Suzuki GSX-R150 baru

Jika ingin ikutan, Anda harus beli salah satu dari tiga produk Suzuki: GSX-R150, GSX-S150 dan Satria F150 pada periode 1 Juli - 30 September 2018. Setelah itu, pabrikan berlambang S memberi satu kupon yang diundi pada Oktober 2018. Pengumuman pemenang diumumkan melalui laman resmi Suzuki.co.id dan akun Facebook: Suzuki Motorcycles Indonesia.

Selain dapat tiket nonton MotoGP Sepang, pemenang juga berhak atas tiket pesawat pulang pergi Jakarta – Kuala Lumpur – Jakarta, penginapan dan akomodasi selama berada di Malaysia. Menariknya lagi, pajak undian ini ditanggung Suzuki.

"Melihat kesuksesan tahun lalu, kami yakin program ini masih dinantikan publik, sehingga kami adakan kembali menjelang penyelenggaraan balap MotoGP di Sepang, Malaysia November 2018 nanti," ujar Sales & Marketing 2W Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Yohan Yahya melalui rilis resmi.

Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150, Apa Bedanya?

Suzuki GSX S150

Di antara tiga produk yang termasuk syarat mengikuti program "Suzuki Ready to MotoGP", ada si kembar: GSX-R150 dan GSX-S150. Keduanya disebut kembar, lantaran memang berasal dari satu platform, namun ditujukan bagi konsumen berbeda.

GSX-R150 punya bodi full fairing layaknya motor balap. Motor ini juga didukung stang jepit, sehingga membuat posisi tubuh lebih menunduk saat menungganginya. Dengan proporsi ini, GSX-R150 lebih cocok untuk yang suka gaya berkendara agresif dan bergaya muda. Banderolnya mulai dari Rp 29,15 juta (OTR Jakarta) khusus varian non-keyless dan Rp 30,15 juta (OTR Jakarta) varian keyless.

Sementara GSX-S150 tampil dengan tubuh telanjang. Dimaksudkan agar aura maskulin lebih keluar. Posisi stang yang lebar dan tinggi, membuat pengendara lebih rileks saat berkendara. Lantaran itu, GSX-S150 diklaim asyik bukan cuma untuk perjalanan dalam kota, tapi ke luar kota sekalipun. Harganya mulai dari Rp 24,75 juta (OTR Jakarta) varian non-keyless dan Rp 26,2 juta (OTR Jakarta) khusus varian dengan tambahan fitur keyless. (Lod/Odi)

Baca Juga: Terungkap Sosok Suzuki Bandit 150, Ini Spesifikasinya

Jelajahi Suzuki GSX S150

Suzuki GSX S150 Rp 27,4 - Rp 27,9 Juta Cicilan : Rp 625.170

Bandingkan & Rekomendasi

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store