Suzuki GSX-S150 Keyless Rp 26,2 Juta, Pertama Di Kelasnya!

Suzuki GSX-S150 Keyless Rp 26,2 Juta, Pertama Di Kelasnya!
Gambar
Review Pengguna

Di Indonesia, belum ada motor naked sport 150 cc yang pakai teknologi keyless. Suzuki GSX-S150 anyar sukses jadi pionirnya. Kuda besi ini tampil dengan varian keyless di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018.

Banderolnya Rp 26,2 juta (OTR Jakarta), lebih mahal Rp 450 ribu dibanding varian shuttered key. Meski demikian, konsumen mendapat keamanan lebih baik dengan keyless. Fitur itu menggantikan anak kunci pakai remote dan kenop pintar, sehingga sulit dibobol maling.

"Dengan fitur keyless ignition system, konsumen tidak perlu khawatir terhadap keamanan motor ketika di parkir. Bahkan bisa meningkatkan gengsi pemiliknya berkat penggunaan teknologi yang pertama di kelasnya," ujar Sales & Marketing 2W Departement Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Yohan Yahya saat peluncuran produk di JFK 2018, sore ini.

fitur keyless

GSX-S150 keyless dan shuttered key secara tampilan dibedakan dari balutan warna bodinya. Varian keyless tersedia dalam kelir Met. Daytona Yellow (kuning) dan Titan Black CW Rouge Red (hitam pelek merah). Keduanya juga punya grafis Suzuki di sisi bodi sebagai identitas. Sementara opsi warna untuk shuttered key: stronger red (merah) dan solid black gloss (hitam). Khusus varian ini, bodinya polos tanpa grafis.

Soal mesin, tak ada perbedaan. Masih mengandalkan kapasitas 150 cc DOHC satu silinder. Jantung mekanis ini bisa mengeluarkan torsi 14 Nm pada 9.000 rpm dan tenaga maksimal 19,17 PS pada 10.500 rpm. Sistem transmisi 6-percepatan manual.

Selain keyless, fiturnya tidak beda. Lampu depan sudah LED. Gunanya untuk meningkatkan visibilitas berkendara saat malam hari. Lalu ada panel instrumen digital dengan berbagai informasi, mulai dari konsumsi bahan bakar rata-rata, putaran mesin sampai gear shift indicator.

"Kehadiran warna dan fitur baru di Suzuki GSX-S150 ini diharapkan dapat menjadi pilihan utama masyarakat, serta bisa menjadi alasan kuat bagi mereka untuk mewujudkan impian perjalanan menarik seperti touring maupun eksplorasi bersama sepeda motor," jelas Yohan.

Di Indonesia, motor berlambang S ini berhadapan langsung dengan kompetitor: Yamaha Vixion dan Honda CB150R Streetfire. Keunggulan GSX-S150 dibanding rival-rivalnya, ada di harga jual yang paling terjangkau.

Baca Juga: Suzuki GSX-R300 Tersingkap, Pembunuh Ninja 250 dan CBR250RR!

Jelajahi Suzuki GSX S150

Suzuki GSX S150 Rp 27,4 - Rp 27,9 Juta Cicilan : Rp 625.170

Bandingkan & Rekomendasi

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store