Oto
jakarta-selatan

Enam Fitur Unik dan Modern di All New Nissan Serena

  • 10 Mei, 2019
  • 8208 Kali Dilihat

Nissan menyiapkan Serena generasi terbaru dengan fitur modern. Dirancang agar bisa memberikan kenyamanan, memenuhi kebutuhan keluarga berupa fitur canggih, salah satunya Nissan Intelligent Mobility. Sejumlah fitur dan teknologi pertama di segmennya, membantu mengubah cara berkendara di perkotaan. Setidaknya, ada enam fitur canggih yang dipunya All New Nissan Serena. Apa saja?



Pertama, disebut Intelligent Sliding Door. Pintu samping model sliding atau geser otomatis memang sudah umum, tapi tak ada yang sepintar milik Serena. Saking pintarnya, tanpa menyentuh pintu bisa membuka maupun menutup. Hanya perlu mengayunkan kaki di kolong bawah pintu. Dua sensor yang dimiliki langsung mendeteksi dan membuka pintu otomatis. Dengan teknologi itu, memudahkan membuka pintu ketika tangan Anda penuh belanjaan, atau menggendong anak yg tidur terlelap.


Fitur berikutnya, dual back door. Kalau biasanya pintu bagasi cuma satu, pada All New Nissan Serena ada dua. Bukan dua pintu, tapi bisa dibuka dengan dua cara. Pintu belakang bisa dibuka penuh seperti biasa atau setengah seperti membuka kaca jendela. Ini memudahkan untuk akses bagasi pada ruang yang terbatas.



Ketiga, All New Nissan Serena punya Intelligent Around View Monitor (I-AVM). Seperti namanya, kamera di sekeliling mobil menangkap gambar dan menyajikannya dalam tampilan 360 derajat mobil. Jadi Anda bisa melihat sekeliling mobil saat parkir maupun berkendara di jalan sempit. Tak ada lagi blind spot atau sudut mati penglihatan. Apalagi, fitur AVM didukung Moving Object Detection (MOD). Fitur itu memberi peringatan ketika ada objek bergerak di depan atau belakang mobil saat parkir.


Nomor empat, layar MID 7 inci berjenis TFT. Layar dengan tampilan HD itu berfungsi menampilkan beragam informasi mobil dalam format digital. Ditambah lagi dengan AVM terintegrasi. Hasil tangkapan kamera AVM bakal tampil di layar itu. Hasilnya, pengemudi bisa dengan mudah dan aman dalam memperhatikan keadaan sekitar.



Tak cuma layar pada cluster instrument yang canggih, layar utama multimedia tak kalah hebatnya. Layar sentuh 7 inci yang lapang, mendukung banyak konektivitas. Selain Bluetooth, infotainment itu bisa dihubungkan langsung ke smartphone atau mirroring melalui Miracast. Selain itu, sistem navigasi juga terintegrasi di dalamnya. Memakai sistem Sygic Navigation dengan Real-Time Traffic, memudahkan dalam mengakses peta GPS dan menghindari kemacetan perkotaan.


Terakhir, All New Nissan Serena punya Driver Attention Alert (DAA). Sebuah pengingat untuk pengemudi, melindungi dari potensi kelelahan akibat berkendara terlalu lama atau jarak jauh. DAA memberi peringatan yang muncul pada MID digital, misalnya mengingatkan untuk beristirahat sejenak melepas kantuk. Fitur yang tampak sepele namun sangat berguna. Dengan itu, kondisi pengemudi bisa terpantau dan mengurangi potensi kecelakaan akibat mengantuk. (ADV)

  • Diterbitkan Oleh
    OTO
kali dibagikan

Harga dan Promo Varian Serena

  • X | Rp448 Juta (OTR)
    DP (mulai dari) Rp120,31 Juta
    Angsuran Rp9,52 Juta
    Tenor 60 Months
    Lihat Promo
  • Highway Star | Rp465 Juta (OTR)
    DP (mulai dari) Rp124,69 Juta
    Angsuran Rp9,88 Juta
    Tenor 60 Months
    Lihat Promo

Video Nissan Serena

Lihat video terbaru Nissan Serena untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Mobil Pilihan

  • Populer
  • Yang Akan Datang
  • Komparasi