jakarta-selatan
Bahasa en | id

Mobil Nissan Indonesia

Rating untuk Nissan berdasarkan ulasan 67

Saat ini ada 9 model mobil Nissan yang tersedia di Indonesia. Nissan Livina, Nissan Magnite, Nissan Navara adalah mobil Nissan paling populer.

Nissan memasarkan 2 MPV (Nissan Livina, Serena), 4 SUV (Nissan Magnite, Terra, X Trail, Kicks e-Power), 1 Crossover (Nissan Juke), 1 Hatchback (Nissan March) di country. Cek Paket Harga Kredit mobil Nissan DP dan Cicilan Murah di Dealer mobil Nissan Terdekat.

Daftar Harga Mobil Nissan Indonesia 2021

Yang termurah adalah March seharga Rp 185,8 Million dan termahal Terra seharga Rp 680,8 Million. Ada 30 mobil Nissan yang tersedia di Indonesia. Lihat harganya April 2021 di bawah ini.

Model Nissan Harga
Nissan Livina Rp 208,3 - Rp 276,05 Juta
Nissan Magnite Rp 208,8 - Rp 238,8 Juta
Nissan Navara Rp 448,5 - Rp 551,1 Juta
Nissan Juke Rp 303,3 - Rp 332,6 Juta
Nissan March Rp 185,8 - Rp 225,6 Juta
Nissan Terra Rp 478,9 - Rp 680,8 Juta
Nissan Serena Rp 465,15 - Rp 490,75 Juta
Nissan X Trail Rp 549,75 Juta
Nissan Kicks e-Power Rp 451 Juta

Daftar Harga Mobil Nissan Yang Akan Datang

Di Indonesia, mobil Nissan yang akan diluncurkan antara lain Nissan Leaf

Model Nissan Perkiraan Tanggal Peluncuran
Nissan Kicks 2021 23 Mei, 2021
Nissan Leaf 10 Jun, 2021

Dealer Mobil Nissan

Hubungi salah satu dari 190 dealer resmi Nissan, di 68 kota di Indonesia, dan dapatkan promo mobil terbaik.

Mobil Nissan

Anda Telah Memilih
  • Nissan
Hapus semua

9 Mobil Nissan Indonesia

Nissan Indonesia

PT. Nissan Motor Indonesia mulai berdiri pada tahun 2001, dan mulai beroperasi dalam bidang penjualan, distribusi, juga suku cadang resmi Nissan, serta menjalankan layanan purna jual di Indonesia. Sebagai bagian dari Nissan Motor Corporation Ltd, PT. Nissan Motor Indonesia memiliki peran penting dari rencana bisnis global Nissan Power 88 yang bertujuan untuk terus meningkatkan kekuatan brand dan penjualan dan menguasai 8% pangsa pasar global dan secara berkelanjutan meningkatkan laba operasional perusahaan.

PT. Nissan Motor Indonesia menghadirkan rangkaian produk yang kompetitif dengan segmen kendaraan terlengkap. Kampanye ”Innovation that Excites” yang diusung, menggarisbawahi komitmen Nissan atas produk-produk yang inovatif dengan teknologi terdepan dan penuh semangat. PT. Nissan Motor Indonesia menaungi tiga brand yaitu Nissan, Datsun dan Infinity yang akhirnya harus berhenti di tahun 2016. Saat ini PT. Nissan Motor Indonesia telah memiliki lebih dari 127 dealer yang tersebar di seluruh Indonesia dan sebuah pabrik perakitan berlokasi di Purwakarta, Jawa Barat dengan kapasitas produksi 90.000 unit per tahun.

Pabrik perakitan ini menjadi jalur produksi untuk Datsun Go+ dan Datsun Go yang mulai meluncur di pasar LCGC Indonesia di tahun 2014 lalu. Datsun Go merupakan mobil pertama yang diluncurkan oleh merk Datsun dari Nissan Motor Company sejak dihentikan tahun 1986. Datsun Go dijual di negara-negara berkembang seperti India, Afrika Selatan, dan Indonesia dengan menggunakan platform V Nissan yang juga digunakan model Micra atau yang dikenal sebagai Nissan March.

Tahun 2003, nama kuat X-Trail dan Terrano mewakili penjualan laris dua model SUV Nissan yang dikenal dan diterima masyarakat Indonesia hingga saat ini. Memasuki 2007, giliran model Serena dan Livina menjadi pilihan premium lain yang dapat diterima konsumennya. Disusul nama Datsun yang kembali kuat, sekuat penjualan tertingginya selama berkarir di tahun 2016 lalu. Menurut data Gaikindo, penjualan dari dua model Datsun saat itu mencapai 24.968 unit untuk hitungan wholesales. Dan 2019 lalu, penjualan PT. Nissan Motor Indonesia pun terus berjalan dan terfokus hanya pada tiga model seperti MPV (New Nissan Grand Livina, Nissan All New Serena) dan SUV (Terra) yang merupakan paduan ketangguhan varian Terrano dan Patrol juga kemungkinan mobil listrik sebagai salah satu strategi untuk melanjutkan bisnisnya di Indonesia.

Tersiar kabar jika kini Nissan telah memutuskan untuk menghentikan pabrik mereka yang berada di di Purwakarta, Jawa Barat, sebagai bagian dari rencana optimisasi rightsizing, optimasi produksi dan reorganisasi operasi bisnis. Meski demikian, Nissan menegaskan tidak akan meninggalkan pasar Indonesia dan akan terus mengisi pasar Indonesia dengan berbagai produk unggulan ke depannya melalui mitra Aliansi nya.

Dealer Nissan Terdekat

Dealer Nissan di Kota Populer

Merek Serupa Nissan Indonesia

Berita Mobil Nissan dan Review

  • Berita
  • Artikel feature
  • Review Redaksi
  • Review Pengguna

Review Pengguna Mobil Nissan

  • I
    I Ketut Sudita Dr 06 Apr, 2021 untuk Nissan Grand Livina

    Diawal kami kepingin memiliki sebuah mobil sempat berpikir, mobil apa yang harganya tidak terlalu mahal, bisa memuat satu keluarga dan relatif nyaman dan irit bahan bakar. setelah keliling dealer maka pilihan jatuh pada Nissan Grand Livina. selain seperti kriteria diatas kursi tengah juga bisa dilipat lurus sehingga klau difungsikan memuat banyak barang tidak merepotkan. Terimakasih Nissan Grand Livina. Baca Selengkapnya 39

  • F
    Fajar Alamsyab 25 Mar, 2021 untuk Nissan Grand Livina (2006-2011)

    Tidak menyesal deh kalau pilih Nissan mobil nya enak dan nyaman di kendarai bagi keluarga dan kendaran Nissan grand Livina mobil paling top untuk umat dan keluarga. Mantap deh Baca Selengkapnya 102

  • A
    Agus Hariyanto 25 Mar, 2021 untuk Nissan Livina (2010-2016)

    Saya pemakai type ini dari tahun 2017 sebelum nya saya juga pemakai Livina type XR ... Yg sangat saya suka dari adalah sangat nyaman dan minim getaran layak nya sebuah sedan ,walaupun minus nya tarikan agak lemot tapi terbayar dgn ke iritan bbm nya ... Over all saya sangat puas dgn Nissan Livina Baca Selengkapnya 380

  • E
    Eko Adi Prasetyo 19 Mar, 2021 untuk Nissan X Trail (2016-2018)

    Menulis tentang xtrail mmg ga akan ada habisnya...desain dan mesin dari awal lahir sampai dng produk saat ini mmg TOP bgt...apalagi kalo untuk urusan kenyamanan dan akselerasi memang mantap....kalo ada yang sering bilang xtrail boros dan perawatanya mahal...menurut saya itu relatif “ seperti kata pepatah “ semuanya akan berbanding lurus” memang sih xtrail saya yang OLD thn 2005 sedikit agak Baca Selengkapnya 181

  • R
    Roni Agustinus Teterissa 12 Mar, 2021 untuk Nissan Grand Livina (2011-2013)

    Ini adalah mobil pertama kami, berwarna Putih tipe Ultimate, dengan dibalut jok kulit Hitam, dengan 2 TV untuk penumpang, aksesoris serat kayu di interior membuat mobil ini terkesan mewah, belum lagi suspensi yang lumayan empuk, juga ground Clearance seperti sedan yang membuat mobil ini tidak limbung saat kecepatan tinggi dan saat dibelokkan, mungkin banyak orang berpikir membeli mobil dengan pertimbangan Baca Selengkapnya 173

Mobil Nissan Indonesia FAQs

Q. Apakah ada Nissan bermesin Diesel?

Q. SUV apa saja yang ditawarkan oleh Nissan?

Q. Model apa saja yang akan didatangkan oleh Nissan?

Q. Ada berapa Dealers Nissan di Indonesia?

Q. Nissan mana saja yang punya kapasitas 7 tempat duduk?

Q. Nissan apa yang paling baru?