jakarta-selatan
Bahasa en | id

Mobil Nissan Indonesia

Rating untuk Nissan berdasarkan ulasan 69

Saat ini ada 9 model mobil Nissan yang tersedia di Indonesia. Nissan Livina, Nissan Magnite, Nissan Navara adalah mobil Nissan paling populer.

Nissan memasarkan 2 MPV (Nissan Livina, Serena), 4 SUV (Nissan Magnite, X Trail, Kicks e-Power, Terra), 1 Crossover (Nissan Juke), 1 Hatchback (Nissan March) di country. Cek Paket Harga Kredit mobil Nissan DP dan Cicilan Murah di Dealer mobil Nissan Terdekat.

Daftar Harga Mobil Nissan Indonesia 2021

Yang termurah adalah March seharga Rp 185,8 Million dan termahal Terra seharga Rp 680,8 Million. Ada 30 mobil Nissan yang tersedia di Indonesia. Lihat harganya Juni 2021 di bawah ini.

Model Nissan Harga
Nissan Livina Rp 208,3 - Rp 276,05 Juta
Nissan Magnite Rp 214,8 - Rp 244,8 Juta
Nissan Navara Rp 448,5 - Rp 551,1 Juta
Nissan Juke Rp 303,3 - Rp 332,6 Juta
Nissan Serena Rp 465,15 - Rp 490,75 Juta
Nissan X Trail Rp 576 Juta
Nissan Kicks e-Power Rp 471 Juta
Nissan March Rp 185,8 - Rp 225,6 Juta
Nissan Terra Rp 478,9 - Rp 680,8 Juta

Daftar Harga Mobil Nissan Yang Akan Datang

Di Indonesia, mobil Nissan yang akan diluncurkan antara lain Nissan Leaf

Model Nissan Perkiraan Tanggal Peluncuran
Nissan Leaf 29 Jun, 2021
Nissan Kicks 2021 26 Jul, 2021

Dealer Mobil Nissan

Hubungi salah satu dari 125 dealer resmi Nissan, di 67 kota di Indonesia, dan dapatkan promo mobil terbaik.

Mobil Nissan

Anda Telah Memilih
  • Nissan
Hapus semua

9 Mobil Nissan Indonesia

Nissan Indonesia

PT. Nissan Motor Indonesia mulai berdiri pada tahun 2001, dan mulai beroperasi dalam bidang penjualan, distribusi, juga suku cadang resmi Nissan, serta menjalankan layanan purna jual di Indonesia. Sebagai bagian dari Nissan Motor Corporation Ltd, PT. Nissan Motor Indonesia memiliki peran penting dari rencana bisnis global Nissan Power 88 yang bertujuan untuk terus meningkatkan kekuatan brand dan penjualan dan menguasai 8% pangsa pasar global dan secara berkelanjutan meningkatkan laba operasional perusahaan.

PT. Nissan Motor Indonesia menghadirkan rangkaian produk yang kompetitif dengan segmen kendaraan terlengkap. Kampanye ”Innovation that Excites” yang diusung, menggarisbawahi komitmen Nissan atas produk-produk yang inovatif dengan teknologi terdepan dan penuh semangat. PT. Nissan Motor Indonesia menaungi tiga brand yaitu Nissan, Datsun dan Infinity yang akhirnya harus berhenti di tahun 2016. Saat ini PT. Nissan Motor Indonesia telah memiliki lebih dari 127 dealer yang tersebar di seluruh Indonesia dan sebuah pabrik perakitan berlokasi di Purwakarta, Jawa Barat dengan kapasitas produksi 90.000 unit per tahun.

Pabrik perakitan ini menjadi jalur produksi untuk Datsun Go+ dan Datsun Go yang mulai meluncur di pasar LCGC Indonesia di tahun 2014 lalu. Datsun Go merupakan mobil pertama yang diluncurkan oleh merk Datsun dari Nissan Motor Company sejak dihentikan tahun 1986. Datsun Go dijual di negara-negara berkembang seperti India, Afrika Selatan, dan Indonesia dengan menggunakan platform V Nissan yang juga digunakan model Micra atau yang dikenal sebagai Nissan March.

Tahun 2003, nama kuat X-Trail dan Terrano mewakili penjualan laris dua model SUV Nissan yang dikenal dan diterima masyarakat Indonesia hingga saat ini. Memasuki 2007, giliran model Serena dan Livina menjadi pilihan premium lain yang dapat diterima konsumennya. Disusul nama Datsun yang kembali kuat, sekuat penjualan tertingginya selama berkarir di tahun 2016 lalu. Menurut data Gaikindo, penjualan dari dua model Datsun saat itu mencapai 24.968 unit untuk hitungan wholesales. Dan 2019 lalu, penjualan PT. Nissan Motor Indonesia pun terus berjalan dan terfokus hanya pada tiga model seperti MPV (New Nissan Grand Livina, Nissan All New Serena) dan SUV (Terra) yang merupakan paduan ketangguhan varian Terrano dan Patrol juga kemungkinan mobil listrik sebagai salah satu strategi untuk melanjutkan bisnisnya di Indonesia.

Tersiar kabar jika kini Nissan telah memutuskan untuk menghentikan pabrik mereka yang berada di di Purwakarta, Jawa Barat, sebagai bagian dari rencana optimisasi rightsizing, optimasi produksi dan reorganisasi operasi bisnis. Meski demikian, Nissan menegaskan tidak akan meninggalkan pasar Indonesia dan akan terus mengisi pasar Indonesia dengan berbagai produk unggulan ke depannya melalui mitra Aliansi nya.

Promo Nissan di Indonesia

Dapatkan promo cicilan uang muka & cicilan bulanan terendah untuk model mobil Nissan. Cek juga promo resmi terbaru dari Nissan Indonesia untuk diskon tunai, Diskon Pembiayaan, gratis, dan lainnya di halaman promo Nissan berdedikasi.

Dealer Nissan Terdekat

Dealer Nissan di Kota Populer

Merek Serupa Nissan Indonesia

Berita Mobil Nissan dan Review

  • Berita
  • Artikel feature
  • Review Redaksi
  • Review Pengguna

Review Pengguna Mobil Nissan

  • A
    Afdhal 30 Mei, 2021 untuk Nissan Terrano (1998-2004)

    Jeep senyaman sedan, sayangnya tidak ada generasi berikutnya.. Semoga engineer nissan menciptakan generasi jeep yang berikutnya yang lebih kompak dengan alam dan tetap mempertahankan model jeep.. Baca Selengkapnya 3

  • A
    Ade 18 Mei, 2021 untuk Nissan March (2010-2018)

    Pakai yg manual keluaran 2014 sampai sekarang menurut saya mobil ini sangat nyaman dan rem nya enak mesin lumayan bandel dan bertenaga Baca Selengkapnya 235

  • P
    Prasetyo 02 Mei, 2021 untuk Nissan Grand Livina

    *Desember 2020 saya pulkam dg jarak 575 km (adik meninggal) , menghabiskan BBM pertalite 250rb. Lewat tol dg kec. 100 SD 120 km/jam. *April 2021 saya kembali pulkam (ortu meninggal)dengan jarak yg sama menghabiskan BBM 289 rb. Lewat tol dengan kecepatan 130 SD 160km/jam. Kedua2nya jalan tol kondisi sunyi, pemakaian full AC di angka no 1 dg temperatur biru ke Baca Selengkapnya 698

  • I
    Ismu Kadarinto 28 Apr, 2021 untuk Nissan Livina

    Melebihi yang di harapkan,tidak mengecewakan sebagai mobil keluarga,walapun new livina type ve sudah sangat memuaskan,kenyamanan tidak di ragukan lagi sebagai pengganti grand livina yang lawas Baca Selengkapnya 882

  • P
    Pak Boyo 28 Apr, 2021 untuk Nissan Livina

    Saya pemakai Nissan Grand Livina 2013 XV AT dan New Livina 2020 VE AT. Sebelumnya saya pakai GL 2008 MT. Kesan saya sangat positif, karena memang penggemar Nissan. Untuk Nissan GL dan Nissan NL, masing-masing ada plus-minusnya. Plus buat GL: bodi lebih tebal, desain sangat elegan, sangat nyaman dan stabil seperti sedan, AC sangat dingin, transmisi CVT sangat halus, irit Baca Selengkapnya 508

Video Nissan Indonesia

Lihat video terbaru model Nissan untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Mobil Nissan Indonesia FAQs

Q. Apakah ada Nissan bermesin Diesel?

Q. SUV apa saja yang ditawarkan oleh Nissan?

Q. Model apa saja yang akan didatangkan oleh Nissan?

Q. Ada berapa Dealers Nissan di Indonesia?

Q. Nissan mana saja yang punya kapasitas 7 tempat duduk?

Q. Nissan apa yang paling baru?