jakarta-selatan
Bahasa en | id
Ubah Mobil
27 Rating | 24 Review
Rp 1,06 - Rp 1,98 Milyar
Harga Alphard
Harga OTR di Jakarta Selatan
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo

Toyota Alphard Spesifikasi

Tempat Duduk 7 Kursi
Mesin 2494 cc
Tenaga 178 hp
Power Steering Ya
Kantong Udara Pengemudi Ya
Anti Lock Braking System Ya
Ground Clearance 160 mm

Harga dan Promo Varian Alphard

  • 2.5 X A/T | Rp 1,06 Milyar (OTR)
    DP(mulai dari) Rp 211,65 Juta
    Angsuran Rp 24,1 Juta
    Tenor 60 Months
    Lihat Promo 2.5 X A/T
  • 2.5 G A/T | Rp 1,22 Milyar (OTR)
    DP(mulai dari) Rp 242,53 Juta
    Angsuran Rp 27,58 Juta
    Tenor 60 Months
    Lihat Promo 2.5 G A/T
  • 3.5 Q A/T | Rp 1,98 Milyar (OTR)
    DP(mulai dari) Rp 393,83 Juta
    Angsuran Rp 44,68 Juta
    Tenor 60 Months
    Lihat Promo 3.5 Q A/T

Pilihan Mobil Bekas

Alphard : Dari Para Ahli

Kelebihan Alphard
  • Ini mobil laris
  • Interior mewah
  • Fitur jempolan
  • Mesin lumayan bertenaga
Kekurangan Alphard
  • Harganya melonjak jauh
  • Dimensi besar kurang lincah di kota

Informasi Terkini Alphard

UPDATE 20 MEI 2020 - Awal 2020, Toyota Alphard dan Vellfire mendapat penyegaran. Sejumlah fitur ditambahkan terutama terkait safety. Sektor pemanja penumpang juga ditingkatkan. Harganya pun bertambah. Kini tipe 2.5 X dijual Rp 1.025.200.000, dan varian 2.5 G dibanderol Rp 1.179.600.000. Kasta Alphard ditutup oleh 3.5 Q dengan label Rp 1.952.100.000.

Fitur tambahan utama adalah Toyota Safety Sense. Merupakan paket fitur keselamatan aktif seperti Pre-Collision System (PCS) yang sanggup membaca potensi celaka dan melambatkan mobil secara otomatis, dan Lane Departure Alert guna memberi tahu pengemudi kalau berjalan ke luar jalur. Tak hanya itu, ada Dynamic Radar Cruise Control (DRCC), menjaga jarak aman secara otomatis kala menggunakan Cruise Control. Automatic High Beam (AHB) bantu memberikan penerangan ekstra di malam hari tanpa menyilaukan pengendara lain.

Di samping safety features, ia mendapatkan beberapa komponen anyar dalam kabin. Monitor sarana hiburan di dasbor kini dibekali perangkat lebih besar. Demikian juga untuk Rear Seat Entertainment (RSE) dipasangkan monitor lebih besar, sampai 13,3 inci untuk opsi terbesarnya. Spion tengah menganut sistem layar Electric Mirror Gen 2, membuat jangkauan jangkauan monitor lebih luas dan resolusi makin tinggi.

Tersedia dua opsi pemacu daya. Pertama adalah unit empat silinder 2.500 cc 2AR-FE berpadu transmisi CVT. Ekstraksi daya mencapai 180 PS diikuti torsi puncak 234 Nm. Model tertinggi berbekal mesin V6 3.500 cc 2GR-FE dengan output tenaga 275 PS dan momen puntir 340 Nm. Penyaluran tenaga bukan melalui CVT melainkan girboks otomatis konvensional delapan percepatan disokong perpindahan sequential.

Harga Toyota Alphard

Harga Alphard adalah antara Rp 1,06 Billion hingga Rp 1,98 Billion.

Varian Toyota Alphard

Ada 3 varian yang tersedia dari Alphard: 2.5 X A/T, 2.5 G A/T and 3.5 Q A/T.

Mesin Toyota Alphard

Alphard ditenagai oleh 2494cc 4-silinder Bensin Mesin menghasilkan tenaga 178 hp dengan torsi 234 Nm and 3456cc 6-silinder Bensin Mesin menghasilkan tenaga 296 hp dengan torsi 361 Nm.

Dilengkapi dengan pilihan transmisi Variable Speed CVT and 8-Speed Otomatis.

Fitur Toyota Alphard

Daftar fitur Alphard mencakup Central Locking, Power Door Locks, Anti Theft Device and Engine Immobilizer dalam hal keamanan.

Fitur pendukung Kenyamanan & Kemudahan termasuk Air Conditioner, Power Windows Front, Automatic Climate Control, Heater, Power Steering, Rear A/C Vents, Engine Start/Stop Button, Adjustable Seats, Height Adjustable Driver Seat, On Board Computer, Electric Folding Rear View Mirror, Accessory Power Outlet, Multi-function Steering Wheel, Foldable Rear Seat, Low Fuel Warning Light, Rear Reading Lamp, Rear Seat Headrest, Rear Seat Center Arm Rest, Cup Holders-Front, Cup Holders-Rear, Bottle Holder, Keyless Entry and Central Console Armrest.

Fitur Hiburan & komunikasi termasuk Touch Screen, FM/AM/Radio, Bluetooth Connectivity, USB & Auxiliary Input, Speakers Front, Speakers Rear and Integrated 2DIN Audio.

Interior Toyota Alphard

Fitur interior termasuk Tacho Meter, Electronic Multi Tripmeter, Fabric Upholstery, Leather Steering Wheel, Digital Clock and Digital Odometer.

Eksterior Toyota Alphard

Fitur eksterior termasuk Adjustable Headlights, Power Adjustable Exterior Rear View Mirror, Rear Window Wiper, Alloy Wheels, Centrally Mounted Fuel Tank, Outside Rear View Mirror Turn Indicator and Integrated Antenna.

Fitur Keselamatan Toyota Alphard

Fitur keamanan Model mencakup Passenger Airbag, Child Safety Locks, Driver Airbag, Anti-Lock Braking System, Brake Assist, Ebd, Rear Seat Belts, Seat Belt Warning, Parking Sensors, Crash Sensor, Engine Check Warning, Front Impact Beams, Side Impact Beams and Door Ajar Warning.

Pesaing Toyota Alphard

Pesaing Alphard adalah: Toyota Vellfire and Honda Odyssey.

Harga Toyota Alphard 2021

Harga Toyota Alphard 2021 mulai dari Rp 1,06 Milyar hingga Rp 1,98 Milyar. Simak daftar harga Alphard 2021 di bawah untuk melihat harga OTR dan promo yang tersedia.

Varian Harga Spesifikasi  
Toyota Alphard 2.5 X A/T Rp 1,06 Milyar*
Harga OTR
7 Kursi, 2494 cc, 178 hp, Bensin
Toyota Alphard 2.5 G A/T Rp 1,22 Milyar*
Harga OTR
7 Kursi, 2494 cc, 178 hp, Bensin
Toyota Alphard 3.5 Q A/T Rp 1,98 Milyar*
Harga OTR
7 Kursi, 3456 cc, 296 hp, Bensin

Bandingkan Toyota Alphard Dengan Mobil Sejenis

Harga Toyota Alphard di Kota Populer

Ubah Kota
Rp 1,07 - Rp 1,98 Milyar
Rp 1,07 - Rp 1,98 Milyar
Rp 1,07 - Rp 1,96 Milyar
Rp 1,06 - Rp 1,98 Milyar
Rp 1,11 - Rp 2,03 Milyar

Tetap berhubungan

Langganan dan aktifkan notifikasi untuk menerima penawaran terbaik dan berita terbaru.

Berlangganan

Aktifkan notifikasi di browser Anda untuk menerima penawaran dan berita terbaru.

OK

Gambar Toyota Alphard

Warna Toyota Alphard

Alphard tersedia dalam 4 warna yang berbeda - Black, White Pearl, Graphite Metallic and Steel Blonde Metallic

Review Toyota Alphard

  • Overview Alphard
  • Interior & Fitur Toyota Alphard
  • Eksterior Alphard
  • Mesin & Konsumsi BBM Toyota Alphard

Overview Alphard

Siapa tak kenal dia? Toyota Alphard, raja MPV mewah Indonesia. Tak salah kalau menyebut Alphard begitu, lantaran angka penjualannya mengagetkan untuk mobil mewah. Tahun lalu saja, Alphard dan Vellfire menyumbang penjualan total 4.126 unit. Sedang dalam 10 tahun kehidupannya di Indonesia sudah lebih dari 15 ribu unit berhasil dipindahtangankan ke konsumen.

Seperti sudah ramai dibicarakan sebelumnya, pada 2018 Alphard beserta Vellfire mendapat penyegaran atau facelift. Fokusnya pada ubahan penampilan dengan sedikit dukungan fitur ekstra. Eksterior bisa terlihat bedanya dengan rilisan sebelumnya. Apalagi pada bagian wajah. Interior juga dipermanis dan ditingkatkan kadar mewahnya. Sedang fitur baru membantu meningkatkan keselamatan serta kenyamanan.

Dengan semua ubahan dan tambahan fitur, Alphard 2018 varian termahal harganya naik Rp 50 juta. Meski begitu, diprediksi masih banyak orang yang membeli Alphard di Indonesia. Karena selain sebagai mobil keluarga, secara tak langsung Alphard sudah dianggap bak simbol kekayaan.

Interior & Fitur Toyota Alphard

Sektor kabin juga kena revisi, meski tak banyak yang dirombak. Panel instrumen menggunakan warna baru yang lebih menawan. Sandaran kursi sedikit dioprek agar lumbar support (penunjang tulang punggung) lebih baik yang menghasilkan kenyamanan. Ornamen kayu disertakan pada interior untuk menguatkan aura mewah. Pada Alphard varian 2.5 X, G dan Hybrid, ornamennya didominasi warna metal brown wood. Sedang varian 3.5 Q didominasi warna hitam dengan aksen pelengkap brown olive ash brull woodgrain.

Ada fitur baru yang ditambahkan pada Alphard 2018. Fitur Digital Rear View Mirror melengkapi kamera parkir mundur. Fungsinya seperti kamera parkir mundur tapi ditampilkan pada kaca spion tengah. Dikatakan sudut penglihatan saat parkir mundur meningkat. Fitur ini sangat berguna, mengingat bodi Alphard nan bongsor dan menyulitkan saat parkir. Fitur baru lain khusus untuk varian 2.5 G dan 3.5 Q yakni Blind Spot Monitor. Fitur ini juga memberi kenyamanan saat mengemudi karena bodi Alphard yang besar punya sejumlah titik buta yang tak terlihat dari bangku pengemudi.

Eksterior Alphard

Desain keseluruhan tak berubah dari sebelumnya, model kotak atau boxy khas MPV Jepang. Ubahan signifikan terjadi pada wajah Alphard 2018. Grille baru seperti tameng jadi lebih mencolok perhatian. Lampu depan, bemper dan area lampu kabut turut direvisi. Hasilnya, Alphard punya wajah baru yang kembali menuai kontroversi. Boleh suka atau tidak, tergantung selera. Bagian lainnya ada hood moulding, pelek alloy 18 inci dan lampu belakang baru. Ornamen pemanis juga diberikan pada pintu belakang Alphard.

Mesin & Konsumsi BBM Toyota Alphard

Jantung mekanis tak ada yang diubah, masih sama dengan model sebelum facelift. Ada pilihan mesin 4-silinder 2,5 liter dual VVT-i untuk varian 2.5 G dan X serta mesin V6 3.5 liter dual VVT-i untuk varian 3.5 Q. Penyalur dayanya menggunakan transmisi otomatis model CVT untuk varian G dan X. Sedangkan Alphard Q dibekali transmisi otomatis 8-speed dengan kemampuan perpindahan secara sequential.

Review Pengguna Toyota Alphard

4.7
Berdasarkan 24 Review
  • 5 21
  • 4 5
  • 3 1
  • 2 0
  • 1 0
Ceritakan kisah mobil Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review
Review populer
  • Semua(24)
  • Fitur(19)
  • Specs(11)
  • Performa(7)
  • Dimensi(11)
  • Mesin(5)
  • Suspensi(5)
  • Transmisi(3)
  • Ban(15)
  • Lainnya...
    Pilih Kategori
    ×
  • Y
    Yuan Argowaseso 29 Jun, 2020 untuk Toyota Alphard Hybrid

    Mengendarai mobil ini sangatlah aman dan nyaman,kita tidak merasa pegal-pegal karena didukung oleh berbagai sensor surround,tempat duduk captain seat,membuat kita merasa aman didalamnya.Dengan bagasi yang cukup luas ditambah ada ruang bagasi bawah untuk menyimpan barang-barang yang diperlukan.Visual cukuplah luas dalam melihat keadaan sekitar.Tenaga dan akselarasi juga mumpuni karena bermesin 2500cc.Kuat ditanjakan.Interior dalam sangatlah mewah,berhias lampu plafon dan dekat pijakan kaki Baca Selengkapnya

  • S
    Sayyid 14 Apr, 2020 untuk Toyota Alphard

    Baik guys Alphard yakni mobil Keluarga yang sudah banyak dimiliki oleh banyak orang tentunya mereka memilih mobil ini untuk banyak kebutuhan seperti pergi untuk berbisnis atau melakukan perjalanan panjang dengan keluarga dan banyak lagi ,nah tentu saja untuk mendukung itu semua Toyota sudah menanamkan mesin yang bertenaga dan bahan bakar yang irit ,dan demi kenyamanan pengguna Toyota memberikan sentuhan yang Baca Selengkapnya

  • A
    Anton 21 Mar, 2020 untuk Toyota Alphard (2008-2014)

    Sebelumnya saya menggunakan kendaraan ini selama 1 tahun sebelum terjual di awal tahun 2020. Alasan dijual adalah karena saya mendapatkan profit dan sudah bosan dengan kendaraan ini. Selama dipakai, kendaraan menempuh jarak 8rb km dan odo terakhir di angka 45rb km. Beberapa kelebihan mobil ini 1. Handling sedikit ok Mobil ini berbeda dengan seri biasa yg memakai mesin 2.4L. versi Baca Selengkapnya

  • A
    Ahmad Nafi' Budianto 19 Mar, 2020 untuk Toyota Alphard (2015-2017)

    Hallo semua, kali ini aku pingin review toyota alphard untuk generasi tahun 2015-2017, kita lihat dari bodynya dulu ya, jadi alphard itu dari dulu bodynya emang "endut" ya, hal ini bukan tanpa alasan untuk body sebesar ini, langsung kita lihat ke depan. Dari depan udah kelihatan alphard yang ini itu terlihat lebih garang dari generasi sebelumnya, tapi ngga lupa kesan Baca Selengkapnya

  • R
    Rita. Winuryati 11 Feb, 2020 untuk Toyota Alphard

    Sejak membeli Toyota Alphard,kami sekeluarga bisa jalan-jalan kemana saja dengan aman dan nyaman. Toyota Alphard desainnya mewah dan elegan,mesinnya awet,halus dan juga hemat bahan bakar.mantap banget kan...lope lope deh pokoknya. Sejak saat itu aku selalu merekomendasikan Toyota Alphard ke saudara dan juga teman-temanku dan sekarang mereka juga membeli toyota Alphard yang mewah,dan mereka sudah membuktikan sendiri kenikmatan mengendarai mobil mewah Baca Selengkapnya

  • S
    Slamet Rizqiana 09 Feb, 2020 untuk Toyota Alphard

    Saya waktu itu di suruh bos ikut genba proyek, saya tidak tahu kalau menaiki mobil Toyota Alphard, sampai di depan kantor kaget, mobil bos ini, kenapa tidak memakai mobil operasional saja dalam pertanyaanku di dalam pikiran. Akhirnya sy masuk di kursi depan, karena kalau di belakang tidak enak sama supir pikirku, dan sy masuk, mobilnya wangi khas mobil bagus, dan Baca Selengkapnya

  • D
    Dea 03 Feb, 2020 untuk Toyota Alphard

    Alhamdulillah banget rezeki dari allah, suami dapet bonus dari kerjaan ini mobil impian dari kita belum punya anak eh pas anak udah 2 baru kewujud, mobilnya pas banget untuk keluarga ga repot juga kalo pake babycarseat plus si kaka ga ribet pula perebutan tempat sama adik, bensin bisa di bilang lumayan irit untuk mobil ini. cuma minus body yg aduhai Baca Selengkapnya

  • A
    Andi 10 Jan, 2020 untuk Toyota Alphard

    Saya senang telah membeli salah satu mobil super berharga bagi saya karena apa? Tanpa ini saya sering salah posisi tidur karena kebanyakan mobil itu tidak senyaman ini buat tidur, karena tipe saya kan suka perjalanan jauh dan yang pasti milih tempat menginap ya ... di mobil. Ini yang paling saya suka, tidur nyaman dan sampai tujuan dengan selamat kalo mobil Baca Selengkapnya

  • A
    Abdul Gopur 10 Jan, 2020 untuk Toyota Alphard Hybrid

    Kendaraan dgn fitur serba otomatis.membuat lebih mudah dan nyaman berkendara.memberikan kesan mewah dan elegan.ruang kemudi yg nyamn membuat berkendara lebih rilex.posisi bangku penumpang yg nyaman luas dan lega.di lengkapi spion tengah dengan camera yg cukup jelas.membuat pengelihatan belakang mobil yg jelas terlihat.bangku bangku semua denganvsetelan otomatis membuat penumpang nyaman.sensor body lengkap spion kiri kanan stell otomatis.body yg panjang dan lebar Baca Selengkapnya

  • R
    Risman 10 Jan, 2020 untuk Toyota Alphard

    Mobil keluarga yang sangat elegant dan nyaman bisa dibawa kemanapun dengan desain yang mewah yang tak akan habis dimakan zaman atau ketinggalan (kuno) dengan fasilitas yang dimilikinya membuat keluarga serasa di dalam rumah sendiri selain itu juga mobilnya menyenangkan dan tidak membosankan membuat perjalanan semakin mudah dan ringan. Selain itu mobil ini di desain dengan bagasi yang cukup luas sehingga Baca Selengkapnya

Ada pertanyaan?

Tanyakan apa saja dan dapatkan jawabannya dalam 48 jam.
FAQ
Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih mobil berkat kontribusi Anda

Pertanyaan & Jawaban Toyota Alphard (FAQ)

  • FAQ
  • Pertanyaan Terbaru

Q. Berapa panjang Toyota Alphard?

Q. Berapa kapasitas tangki BBM Toyota Alphard

Q. Seberapa tinggi ground clearance Toyota Alphard?

Q. Berapa ukuran ban Toyota Alphard?

Q. Berapa ukuran pelek alloy Toyota Alphard?

Aw has asked on 03 Apr, 2019

Q. Standar tekanan angin alphard

d dwi 05 Apr, 2019
Biasanya ada petunjuknya di sekitar pilar pintu pengemudi.
Sangat Membantu (3)
Teuki has asked on 02 Feb, 2019

Q. Bagaimana setting bahasa jepang ke bahasa inggris tape alphard 2006

Dian has asked on 17 Jun, 2019

Q. Di mana letak 18 speaker alphard

d dwi 19 Jun, 2019
Di kabin
Sangat Membantu

Q. Apa saja fitur keselamatan yang ada pada Toyota Alphard?

Q. Apakah Toyota Alphard tersedia dalam pilihan transmisi otomatis?

Mobil Toyota Pilihan

  • Populer
  • Yang Akan Datang

Dealer Toyota Terdekat

Berita Toyota Alphard

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di Mobil Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor SMS Anda

Terima kasih

Jual mobil saya