jakarta-selatan
Bahasa en | id

Toyota Alphard

Ubah Mobil
24 Rating | 22 Review
Rp 997,85 Juta - Rp 1,89 Milyar
Harga Alphard
Harga OTR di Jakarta Selatan
Promo terbaik dengan DP mulai dari Rp 53 Juta, Angsuran Rp 22 Juta (60x). Cek sekarang! Lihat Promo
Spesifikasi Alphard
Tempat Duduk 7 Kursi
Mesin 2494 cc
Tenaga 178 hp
Power Steering Ya
Kantong Udara Pengemudi Ya
Anti Lock Braking System Ya
Ground Clearance 160 mm

Harga dan Promo Varian Alphard

  • 2.5 X A/T | Rp 998 Juta (OTR)
    DP(mulai dari) Rp 53 Juta
    Angsuran Rp 22 Juta
    Tenor 60 Months
    Lihat Promo
  • 2.5 G A/T | Rp 1 Milyar (OTR)
    DP(mulai dari) Rp 84 Juta
    Angsuran Rp 25 Juta
    Tenor 60 Months
    Lihat Promo
  • 3.5 Q A/T | Rp 2 Milyar (OTR)
    DP(mulai dari) Rp 232 Juta
    Angsuran Rp 41 Juta
    Tenor 60 Months
    Lihat Promo

Pilihan Mobil Bekas

Alphard : Dari Para Ahli

Kelebihan Alphard
  • Ini mobil laris
  • Interior mewah
  • Fitur jempolan
  • Mesin lumayan bertenaga
Kekurangan Alphard
  • Harganya melonjak jauh
  • Dimensi besar kurang lincah di kota

Informasi Terkini Alphard

Harga Toyota Alphard mulai dari Rp 998 Juta, Cek Promo terbaik hari ini 2 April 2020, dengan DP mulai dari Rp 53 Juta, Angsuran Rp 22 Juta (60x).

Cukup mengherankan kenapa MPV mewah hanya ada di Toyota. Sementara Lexus, saudaranya yang lebih mahal tidak punya. Well, terjawab sudah. Ada Lexus LM yang sudah diluncurkan di pasar Asia. Indonesia kemungkinan besar baru tahun depan kebagian.

Toyota Astra Motor, APM Toyota di Indonesia meluncurkan Alphard baru, tanpa ada seremonial. Perubahannya bersifat kosmetis di bagian muka dan buritan, serta beberapa hal di interior.

Inilah Alphard yang beredar di jalanan saat ini. Dengan versi facelift-nya, baru saja diluncurkan awal 2018. Sejumlah perubahan terjadi pada generasi tiga seperti mesin baru 2AR-FE 4-silinder 2,5 liter dual VVT-i dan 2,5 liter hybrid. Pada facelift terbaru, transmisi diupdate menjadi otomatis 8-speed. Desain pada generasi ketiga juga semakin modern. Pembeda sporty antara Alphard dan Vellfire semakin tipis, sehingga hanya berbeda desain tanpa klasifikasi. Kadar kemewahan dan kecanggihan juga turut meningkat. Begitu juga dengan banderol yang melekat pada MPV mewah kebanggaan Toyota.

Fokus penyegaran Toyota Alphard terbaru, tampaknya dari segi desain dan penampilan. Seperti yang sudah diluncurkan di Jepang akhir tahun lalu, Alphard mendapat operasi wajah hingga tampil lebih agresif. Ubahan eksterior ini sedikit membelokkan kesan Alphard yang sebelumnya formal. Bagian grille-nya semakin menyita perhatian dengan desain bak tameng besar. Lampu depan utama, juga punya desain baru yang menyambung dengan grille. Bemper pasti ikut berubah dan ditemani lampu kabut yang mendapat bezel atau bingkai baru.

Di bagian samping yang menjadi sorotan, pelek alloy desain anyar berukuran 18 inci. Beralih ke buritan ada desain lampu belakang baru yang dibuat menyambung hingga ke tailgate. Ornamen pemanis baru juga ada pada tailgate. 

 

Harga Toyota Alphard 2020

Varian Harga Spesifikasi  
Toyota Alphard 2.5 X A/T Rp 997,85 Juta*
Harga OTR
7 Kursi, 2494 cc, 178 hp, Bensin
Toyota Alphard 2.5 G A/T Rp 1,15 Milyar*
Harga OTR
7 Kursi, 2494 cc, 178 hp, Bensin
Toyota Alphard 3.5 Q A/T Rp 1,89 Milyar*
Harga OTR
7 Kursi, 3456 cc, 296 hp, Bensin
Punya pertanyaan tentang Alphard?

Tanyakan pada sesama pengguna Alphard atau tim ahli Oto kami

Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih mobil berkat kontribusi Anda

Harga Toyota Alphard di Kota Populer

Rp 1,03 - Rp 1,94 Milyar
Rp 1,03 - Rp 1,94 Milyar
Rp 984,45 Juta - Rp 1,93 Milyar
Rp 997,85 Juta - Rp 1,89 Milyar
Rp 1,07 - Rp 1,99 Milyar

Gambar Toyota Alphard

Warna Toyota Alphard

Alphard tersedia dalam 4 warna yang berbeda - Black, White Pearl, Graphite Metallic and Steel Blonde Metallic

  • Black

  • White Pearl

  • Graphite Metallic

  • Steel Blonde Metallic

Bandingkan Toyota Alphard Dengan Mobil Sejenis

Review Toyota Alphard

  • Overview
  • Interior & Fitur
  • Eksterior
  • Mesin & Konsumsi BBM

Overview

Siapa tak kenal dia? Toyota Alphard, raja MPV mewah Indonesia. Tak salah kalau menyebut Alphard begitu, lantaran angka penjualannya mengagetkan untuk mobil mewah. Tahun lalu saja, Alphard dan Vellfire menyumbang penjualan total 4.126 unit. Sedang dalam 10 tahun kehidupannya di Indonesia sudah lebih dari 15 ribu unit berhasil dipindahtangankan ke konsumen.

Seperti sudah ramai dibicarakan sebelumnya, pada 2018 Alphard beserta Vellfire mendapat penyegaran atau facelift. Fokusnya pada ubahan penampilan dengan sedikit dukungan fitur ekstra. Eksterior bisa terlihat bedanya dengan rilisan sebelumnya. Apalagi pada bagian wajah. Interior juga dipermanis dan ditingkatkan kadar mewahnya. Sedang fitur baru membantu meningkatkan keselamatan serta kenyamanan.

Dengan semua ubahan dan tambahan fitur, Alphard 2018 varian termahal harganya naik Rp 50 juta. Meski begitu, diprediksi masih banyak orang yang membeli Alphard di Indonesia. Karena selain sebagai mobil keluarga, secara tak langsung Alphard sudah dianggap bak simbol kekayaan.

Interior & Fitur

Sektor kabin juga kena revisi, meski tak banyak yang dirombak. Panel instrumen menggunakan warna baru yang lebih menawan. Sandaran kursi sedikit dioprek agar lumbar support (penunjang tulang punggung) lebih baik yang menghasilkan kenyamanan. Ornamen kayu disertakan pada interior untuk menguatkan aura mewah. Pada Alphard varian 2.5 X, G dan Hybrid, ornamennya didominasi warna metal brown wood. Sedang varian 3.5 Q didominasi warna hitam dengan aksen pelengkap brown olive ash brull woodgrain.

Ada fitur baru yang ditambahkan pada Alphard 2018. Fitur Digital Rear View Mirror melengkapi kamera parkir mundur. Fungsinya seperti kamera parkir mundur tapi ditampilkan pada kaca spion tengah. Dikatakan sudut penglihatan saat parkir mundur meningkat. Fitur ini sangat berguna, mengingat bodi Alphard nan bongsor dan menyulitkan saat parkir. Fitur baru lain khusus untuk varian 2.5 G dan 3.5 Q yakni Blind Spot Monitor. Fitur ini juga memberi kenyamanan saat mengemudi karena bodi Alphard yang besar punya sejumlah titik buta yang tak terlihat dari bangku pengemudi.

Eksterior

Desain keseluruhan tak berubah dari sebelumnya, model kotak atau boxy khas MPV Jepang. Ubahan signifikan terjadi pada wajah Alphard 2018. Grille baru seperti tameng jadi lebih mencolok perhatian. Lampu depan, bemper dan area lampu kabut turut direvisi. Hasilnya, Alphard punya wajah baru yang kembali menuai kontroversi. Boleh suka atau tidak, tergantung selera. Bagian lainnya ada hood moulding, pelek alloy 18 inci dan lampu belakang baru. Ornamen pemanis juga diberikan pada pintu belakang Alphard.

Mesin & Konsumsi BBM

Jantung mekanis tak ada yang diubah, masih sama dengan model sebelum facelift. Ada pilihan mesin 4-silinder 2,5 liter dual VVT-i untuk varian 2.5 G dan X serta mesin V6 3.5 liter dual VVT-i untuk varian 3.5 Q. Penyalur dayanya menggunakan transmisi otomatis model CVT untuk varian G dan X. Sedangkan Alphard Q dibekali transmisi otomatis 8-speed dengan kemampuan perpindahan secara sequential.

Review Pengguna Toyota Alphard

4.7
Berdasarkan 22 Review
  • 5 18
  • 4 5
  • 3 1
  • 2 0
  • 1 0
Ceritakan kisah mobil Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review
Review populer
  • A
    Anton 21 Mar, 2020 untuk Toyota Alphard (2008-2014)

    Sebelumnya saya menggunakan kendaraan ini selama 1 tahun sebelum terjual di awal tahun 2020. Alasan dijual adalah karena saya mendapatkan profit dan sudah bosan dengan kendaraan ini. Selama dipakai, kendaraan menempuh jarak 8rb km dan odo terakhir di angka 45rb km. Beberapa kelebihan mobil ini 1. Handling sedikit ok Mobil ini berbeda dengan seri biasa yg memakai mesin 2.4L. versi Baca Selengkapnya

  • A
    Ahmad Nafi' Budianto 19 Mar, 2020 untuk Toyota Alphard (2015-2017)

    Hallo semua, kali ini aku pingin review toyota alphard untuk generasi tahun 2015-2017, kita lihat dari bodynya dulu ya, jadi alphard itu dari dulu bodynya emang "endut" ya, hal ini bukan tanpa alasan untuk body sebesar ini, langsung kita lihat ke depan. Dari depan udah kelihatan alphard yang ini itu terlihat lebih garang dari generasi sebelumnya, tapi ngga lupa kesan Baca Selengkapnya

  • R
    Rita. Winuryati 11 Feb, 2020 untuk Toyota Alphard

    Sejak membeli Toyota Alphard,kami sekeluarga bisa jalan-jalan kemana saja dengan aman dan nyaman. Toyota Alphard desainnya mewah dan elegan,mesinnya awet,halus dan juga hemat bahan bakar.mantap banget kan...lope lope deh pokoknya. Sejak saat itu aku selalu merekomendasikan Toyota Alphard ke saudara dan juga teman-temanku dan sekarang mereka juga membeli toyota Alphard yang mewah,dan mereka sudah membuktikan sendiri kenikmatan mengendarai mobil mewah Baca Selengkapnya

  • S
    Slamet Rizqiana 09 Feb, 2020 untuk Toyota Alphard

    Saya waktu itu di suruh bos ikut genba proyek, saya tidak tahu kalau menaiki mobil Toyota Alphard, sampai di depan kantor kaget, mobil bos ini, kenapa tidak memakai mobil operasional saja dalam pertanyaanku di dalam pikiran. Akhirnya sy masuk di kursi depan, karena kalau di belakang tidak enak sama supir pikirku, dan sy masuk, mobilnya wangi khas mobil bagus, dan Baca Selengkapnya

  • D
    Dea 03 Feb, 2020 untuk Toyota Alphard

    Alhamdulillah banget rezeki dari allah, suami dapet bonus dari kerjaan ini mobil impian dari kita belum punya anak eh pas anak udah 2 baru kewujud, mobilnya pas banget untuk keluarga ga repot juga kalo pake babycarseat plus si kaka ga ribet pula perebutan tempat sama adik, bensin bisa di bilang lumayan irit untuk mobil ini. cuma minus body yg aduhai Baca Selengkapnya

Review Pengguna Alphard

Pertanyaan seputar Toyota Alphard

  • Apa saja fitur keselamatan yang ada pada Toyota Alphard?

    Fitur keselamatan Toyota Alphard

    Feature Value
    Airbag Penumpang Depan Ya
    Child Safety Locks Ya
    Kantong Udara Pengemudi Ya
    Anti Lock Braking System Ya
    Brake Assist Ya
    EBD (Electronic Brake Distribution) Ya
    Vehicle Stability Control System Ya
    Sabuk Pengaman Belakang Ya
    Pengingat Pemakaian Sabuk Pengaman Ya
    Sensor Parkir Ya
    Crash Sensor Ya
    Engine Check Warning Ya
    Pengukur Tekanan Ban Tidak
    Pelindung Benturan Depan Ya
    Pelindung Benturan Samping Ya
    Pengingat Pintu Terbuka Ya
  • Seperti apa dimensi Toyota Alphard?
  • Berapa kapasitas mesin Toyota Alphard?

Mobil Toyota Pilihan

Dealer Toyota Terdekat

Berita Toyota Alphard

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di Mobil Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor Whatsapp/SMS Anda

Terima kasih

Jual mobil saya