jakarta-selatan
Bahasa en | id

Nissan Serena

Ubah Mobil
Rp396,2 - Rp482,3 Juta
Harga Serena
Harga OTR di Jakarta Selatan
Promo terbaik dengan DP mulai dari Rp59,08 Juta, Angsuran Rp8,72 Juta (60x). Cek sekarang! Lihat Promo
Spesifikasi Serena
Tempat Duduk 7 Kursi
Mesin 1997 cc
Tenaga 145 hp
Power steering Ya
Kantong Udara Pengemudi Ya
Anti Lock Braking System Ya
Ground Clearance 160 mm

Harga dan Promo Varian Serena

  • 2.0 X | Rp396,2 Juta (OTR)
    DP (mulai dari) Rp59,08 Juta
    Angsuran Rp8,72 Juta
    Tenor 60 Months
    Lihat Promo
  • 2.0 HWS | Rp443,9 Juta (OTR)
    DP (mulai dari) Rp72,08 Juta
    Angsuran Rp9,71 Juta
    Tenor 60 Months
    Lihat Promo
  • 2.0 Autech | Rp482,3 Juta (OTR)
    DP (mulai dari) Rp80,58 Juta
    Angsuran Rp10,44 Juta
    Tenor 60 Months
    Lihat Promo

Pilihan Mobil Bekas

Dari Para Ahli

Kelebihan Serena
  • Varian lumayan lengkap yang disediakan oleh Nissan di Indonesia.
  • Pengaturan jok yang pintar membuatnya memiliki fleksibilitas yang sangat tinggi. Bahkan jika dibandingkan dengan MPV yang lebih premium seperti Alphard.
  • Mesin bertenaga dengan penyaluran tenaga melalui transmisi CVT yang halus
Kekurangan Serena
  • Desainnya mulai menua. Sepertinya tahun depan Nissan Motor Indonesia akan menggantinya dengan generasi baru.
  • Minim fitur keselamatan aktif yang canggih seperti kendali traksi.
  • Transmisi CVT yang cenderung lamban kadang mengesalkan.
Dapatkan pinjaman sekarang juga

Butuh Dana? Dapatkan Kredit Multiguna

  • Bunga rendah
  • Proses cepat
  • Syarat dokumen mudah
Ajukan Online Sekarang

Informasi Terkini Nissan Serena

UPDATE 24/05/2017 - OTO baru saja mengulas tentang kekurangan Nissan Serena dibanding rival. Nissan Serena memiliki beberapa varian yang bisa dipilih konsumen Indonesia. yang tertinggi adalah HWS Autech dengan harga Rp 469,4 juta. Saat ini, yang beredar adalah generasi keempat. Nissan Serena generasi kelima belum juga dipasarkan di Indonesia.

Padahal mobil ini sudah mengaspal di beberapa negara sejak 2016. Bahkan Nissan menyiapkan Serena bermesin hybrid dan sudah diluncurkan di Malaysia. Memang, Serena hybrid sudah ada sejak generasi sebelumnya. Banyak yang kurang tahu karena Di Indonesia versi hybrid tak dijual. Versi hybrid Serena lama masih berteknologi mild hybrid yang mereka sebut S-Hybrid. Nah, Serena terbaru ini bermesin e-POWER. Teknologi hybrid yang lebih canggih karena mobil akan melaju menggunakan motor listrik. Sedangkan mesin pembakaran hanya berfungsi untuk mengisi energi baterainya saja.

Daftar Harga Serena

Varian Harga Spesifikasi  
2.0 X Rp396,2 Juta*
Harga OTR
7 Kursi, 1997 cc, 145 hp, Bensin
2.0 HWS Rp443,9 Juta*
Harga OTR
7 Kursi, 1997 cc, 145 hp, Bensin
2.0 Autech Rp482,3 Juta*
Harga OTR
7 Kursi, 1997 cc, 145 hp, Bensin
Punya pertanyaan tentang Serena?

Tanyakan pada sesama pengguna Serena atau tim ahli Oto kami

Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih mobil berkat kontribusi Anda

Harga Nissan Serena di Kota Populer

Warna Nissan Serena

Serena tersedia dalam 6 warna yang berbeda - Phantom Black, Scarlet Red, Floral White, Light Steel Blue, Smokey Grey Metallic and Diamond Silver Matallic

  • Phantom Black

  • Scarlet Red

  • Floral White

  • Light Steel Blue

  • Smokey Grey Metallic

Gambar Nissan Serena

Mau beli Serena cash?
Harga Cash Promo Rp394,3 Juta

Video Nissan Serena

Lihat video terbaru Nissan Serena untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Get Best Deals

Tertarik untuk Menukar Mobil Anda?

  • Penawaran Mobil Tertinggi
  • DP 0 Rp untuk Pembelian Mobil Baru
  • Promo Terbaik untuk Mobil Baru
Tukar Mobil Anda

Review Serena

  • Overview

Overview

Pendahuluan

Nissan Serena muerpakan MPV berukuran besar 5-pintu yang diluncurkan pada tahun 1991 dengan MKL C23 sebagai varian pertama. Pada saat peluncuran pertama, Serena dianggap sebagai kendaraan penumpang yang paling lambat. Bahkan, mobil ini juga kurang laris dalam hal penjualan, tapi itu bukanlah akhir dari segala-galanya. Dengan sederetan perubahan dan modifikasi yang dilakukan pada bagian jantung pacu, segmen interior, serta garis ekteriornya, varian generasi keempat yang diluncurkan oleh Nissan memberikan hasil terbaik, dalam hal jarak tempuh dan ruang interior. Di Indonesia dan engara lainnya, Nissan Serena mempersempit ruang kompetisi bagi rivalnya dengan edisi hasil revisi teranyarnya.

Mesin, Jarak Tempuh, dan Varian

Di pasaran, Nissan Serena ditawarkan dalam tiga varian – Serena X, Serena HWS, dan Serena Autech. Semua level trim ini dipersenjatai dengan mesin Nissan MR20 2.0 liter, injeksi langsung, dan Twin Continuously Variable Valve Timing Control (CVTC) yang menyemburkan daya maksimum sebesar 147 Ps pada 5600 rpm serta torsi puncak sebesar 206 Nm pada 4400 rpm. Dipadukan dengan transmisi CVT, mobil ini dapat menembus kecepatan 100 km/jam dari posisi diam dalam waktu 15 detik dan kecepatan tertinggi dari mobil tersebut mencapai 165 kmpj. Berbicara mengenai tingkat efisiensinya, mobil ini memerlukan 8,3 liter untuk menempuh jarak 100 km dalam kondisi standar dan memerlukan leih banyak ketika berkendara secara ergonomis.

Eksterior

Nissan Serena merupakan minivan lima pintu dengan dimensi yang berbeda dari trim X dan lainnya. Untuk trim Serena X, ukurannya adalah 4685 mm x 1695 mm x 1865 mm (P x L x T) dan untuk varian lainnya, proporsinya adalah 4700 mm x 1735 mm x 1865 mm (P x L X T). Sementara itu, jarak dasar roda berukuran sama untuk semua trim, yaitu 2860 mm. Karena dimensinya yang besar, mobil ini menawarkan ruang yang cukup, dan mendapatkan peringkat terbaik untuk standar sebuah MPV. Mobil ini didandani dengan pegangan pintu beraksen krom, gril yang didesain secara horizontal, dengan lambang perusahaan yang disematkan padanya, lampu kabut depan dan lampu stop yang diposisikan tinggi pada bagian belakang. Pintu belakang dapat dibuka dan ditutup dengan teknik geser, hanya tekan dengan satu sentuhan, sehingga memudahkan penumpang untuk mausk ke dalam mobil. Pelek roda 16 inchi 7-spoke yang disematkan, sangat tahan banting, dipadukan dengan ban berukuran 195/60 R 16.

Interior

Mobil ini merupakan MPV dengan ruang kabin terluas di segmennya, yang ditawarkan dengan banyak pilihan untuk pergantian mode : mode duduk, mode multi table, mode sandaran tangan, mode jaringan, dan sebagainya. Singkat kata, dalam mobil ini, anda dapat memilih interior seperti apa yang diinginkan, secara total mobil ini menawarkan 14 gaya yang berbeda, sehingga dapat dipersonalisasikan dan mengakomodir barang bawaan anda, bagasi, plus kehadiran anda. Duduk di dalam Serena, serasa berada di rumah. Disamping itu, mobil ini juga dibekali dengan ruang penyimpanan mini, mencakup ruang penyimpanan depan, laci tambahan, pegangan gelas pada bagian depan, meja lipat untuk sandaran punggung, ruang penyimpanan di bawah krusi, dan sebagainya. 2 DIN AM/FM, pemutar CD, MP3, Aux-in, layar LCD 10 inchi (pada level X) akan menghibur anda selama perjalanan. Selain itu, varian Panoramic Autech mendatangkan udara segar serta memungkinkan anda untuk menikmati pemandangan terbuka.

Keselamatan, Pengereman, dan Fasilitas Lainnya

Serena dibekali dengan sistem suspensi dan pengereman yang handal, Independent McPherson Strut dengan suspensi stabilitator pada axis depan dan axis torsion beam dengan stabilitator pada bagian belakang, beserta rem cakram berventilasi pada baigan depan dan rem cakram belakang untuk semua varian. Radius putaran MPV ini sebesar 5,7 meter, sehingga memungkinkan anda untuk manuver kendaran dalam area yang padat dan sudut. Sistem airbag SRS tersedia di mobil ini, dengan airbag depan untuk pengemudi dan penumpang kursi depan, airbag samping dan airbag jendela pada baris 1,2, dan 3. Fitur keselamatan lainnya yang ditanamkan dalam MPV ini mencakup pretensioner ELR 3 titik dan load limiter pada krusi depan, sistem pengereman dengan ABS, EBD dan dukungan rem, kamera belakang, sensor parkir, intelligent key, immobilizer, dan sebagainya.

Kesimpulan

Nissan Serena menawarkan ruang yang banyak untuk penumpangnya dan barang bawaan mereka, dalam 14-cara penyesuaian tempat duduk yang berbeda. Serena merupakan kendaraan keluarga yang ideal dan van mini dalam kapasitas ruang yang memadai. Tapi jika anda menginginkan daya angkut yang besar serta kemampuan berakselerasi yang cepat, mobil ini mungkin akan sedikit mengecewakan anda.

Review Pengguna Nissan Serena

5
Berdasarkan 2 Review
  • 5 2
  • 4 0
  • 3 0
  • 2 0
  • 1 0
Ceritakan kisah mobil Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Review populer
  • A
    Andrew 06 Okt, 2018
    The best value family car

    Very good car and best value for family car, so lovely can load a lot of people inside and still good travel around with good power in it, one minor lack is consumption for the gas, 1:8 at city but for going another city little bit saver at 1:10 Baca Selengkapnya

  • D
    Didi 15 Mei, 2018
    Don't cry for me Evalia...( maaf bukan serena )

    Serasa baru kemarin ku teringat keraguan yg melanda kala memutuskan untuk Indent Nissan Evalia pertamaku.. itu thn 2013.. Pertimbangan model biasa saja cenderung mirip kotak roti, yang unggul hanya LUAS cabin dan mesin di depan yang notabene ngak bikin pantat mateng.. Ternyata.. Ini salah satu pilihan terbaik dlm hidupku.. Evalia cintaku ini sudah tidak akan ditukar dengan apapun.. Bayangkan Eva Baca Selengkapnya

Pertanyaan yang sering ditanyakan mengenai Nissan Serena

  • Apa saja fitur keselamatan yang ada pada Nissan Serena?

    Fitur keselamatan Nissan Serena

    Feature Value
    Airbag Penumpang Depan Ya
    Airbag Samping Depan Tidak
    Child Safety Locks Ya
    Kantong Udara Pengemudi Ya
    Anti Lock Braking System Ya
    Brake Assist Ya
    EBD (Electronic Brake Distribution) Ya
    Vehicle Stability Control System Tidak
    Sabuk Pengaman Belakang Ya
    Pengingat Pemakaian Sabuk Pengaman Ya
    Spion Tengah Lipat Tidak
    Sabuk Pengaman Depan dengan Penyesuai ketingg Ya
    Kamera Belakang Tidak
    Sensor Parkir Ya
    Crash Sensor Ya
    Engine Check Warning Ya
    Pengukur Tekanan Ban Tidak
    Pelindung Benturan Depan Ya
    Pelindung Benturan Samping Ya
    Pengingat Pintu Terbuka Ya
    Kontrol Traksi Tidak
  • Seperti apa dimensi Nissan Serena?
  • Berapa kapasitas mesin Nissan Serena?

Bandingkan Nissan Serena Dengan Mobil Sejenis

Dealer Nissan Terdekat

Dealer Nissan di Kota Populer

Mobil Nissan Pilihan

  • Populer
  • Yang Akan Datang
Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di mobil Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Masukan 4 Kode PIN yang dikirimkan ke HP Anda

Tidak menerima PIN? Kirim Ulang PIN
Terima kasih