jakarta-selatan

Agya pilihanku...

Oleh Hasani untuk Toyota Agya (2013-2018)

Kami adalah keluarga kecil yang terdiri dari satu isteri dan tiga orang anak.sebelumnya saya memiliki sebuah kendaraan roda dua.seiring dengan bertambahnya Anggota keluarga akhirnya kami memutuskan untuk mengambil kendaraan roda empat.jika kami paksakan menggunakan roda dua sudah tidak aman lagi karena bebannya sudah berat.apalagi saat bepergian liburan jika kami paksakan Sangat berbahaya mengandarai sepeda motor.dan akhirnya kami memutuskan untuk mengambil kendaraan roda empat yaitu Toyota Agya tahun 2017.alhamdulillah semenjak memiliki kendaraan roda empat sendiri saat bepergian liburan merasakan senang karena tidak berdesak-desakan seperti naik kendaraan roda dua.kadang-kadang naik tanjakan saat mengendarai sepeda motor tidak kuat.saat naik mobil ini anak-anak tidak kepanasan atau pun kehujanan..Agya pilihanku.. terimakasih

Apakah review ini berguna untuk Anda? Ya Tidak
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo
Punya pertanyaan tentang Agya?

Tanyakan pada sesama pengguna Agya atau tim ahli Oto kami

Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih mobil berkat kontribusi Anda

Review Pengguna Toyota Agya Lainnya

4.7
Berdasarkan 124 Review
  • 5 95
  • 4 27
  • 3 4
  • 2 1
  • 1 1
Ceritakan kisah mobil Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review
Review populer
  • Semua(124)
  • Fitur(86)
  • Specs(43)
  • Performa(58)
  • Dimensi(22)
  • Lainnya...
    Pilih Kategori
    ×
  • M
    MEIDIAN RAHMAN 03 Jan, 2021 untuk Toyota Agya (2013-2018)

    Pada Zaman yang modern ini manusia dituntut untuk melakukan mobilitas yang tinggi termasuk dengan jenis kendaraan yg satu ini ya,.. dia adalah Toyota Agya yg memiliki Performa,Keselamatan dan Desain yg memadai, performa Mesin untuk Varian G yaitu 1.200 cc yg dilengkapi dengan fitur Dual VVT-I serta Eco Indikator yg merupakan Syarat utama sebagai mobil yg tergolang LGCC ini,serta Fitur Keselamatan Baca Selengkapnya

  • T
    Titon 16 Nov, 2020 untuk Toyota Agya (2013-2018)

    Kenapa saya sebut anak, karena bentuknya yg kecil, imut, lucu dan menggemaskan, dan sbg mobil pertama saya, makanya saya rawat seperti anak sendiri. Gaul, artinya bisa dibuat keren bentuknya, dg desain yg unik bisa menunjukkan who am i.. Asyik.. emang asyik. Ga kehujanan, ga kepanasan, bisa nyelip2 d jalan sempit, ga repot kalo mau parkir pinggir jalan Dan yang pasti Baca Selengkapnya

  • L
    Luqman Latif 03 Okt, 2020 untuk Toyota Agya

    Dulu ketika saya belum menggunakan Toyota Agya, saya menilai Agya itu sebagai mobil yang kurang bagus, hanya karena saya melihat dari CC nya yang hanya 1000 cc. Pada saat itu di benak saya berpikir, seberapa cepat jalannya mobil Agya ? Kalau cc nya saja hanya 1000 ? Pasti gak bisa nih buat nyalip sana sini. Soalnya dulu saya pengguna mobil Baca Selengkapnya

  • R
    Ryan 24 Sep, 2020 untuk Toyota Agya

    Pengguna agya 2019 trd-s matic ,nyaman berkendara dalam kota atau luar kota, di isi bbm jenis pertamax semakin gesit dan irit, pas utk kebutuhan sehari-hari apalagi yg sdh berkeluarga dan mempunyai baby. Baca Selengkapnya

  • T
    Tata Mulyana 15 Sep, 2020 untuk Toyota Agya

    mobil keluarga yang cocok untuk gaya masa kini keren ,hemat ,sportif dan juga elegan sangat cocok untuk pemula atau pun dijadikan mobil kedua ,mobilini sagat enak untuk di perkitaan karena selain kecil jg lincah konsumsi bahan bakarnya tidak membuat kantong bolong intinya jangan sampai anda ketinggalan untuk memiliki kendaraan ini . Baca Selengkapnya

  • M
    Maryadi 13 Sep, 2020 untuk Toyota Agya (2013-2018)

    Walaupun mobil llgc mobil ini ramah lingkungan sngat irit bbm ramah di kantong sya sngat nyaman selama ini pake agya trd Baca Selengkapnya

  • T
    Teddy Wijaya 11 Sep, 2020 untuk Toyota Agya

    Sudah 5 tahun lebih saya memakai Agya sangat mudah perawatannya dan sangat irit, saking sayangnya dari beli sampai sekarang selalu diberi minum pertamax dan jarang pergi keluar kota sehingga lebih banyak menghuni garasi dan baru setelah 5 tahun aki nya minta diganti sedangkan yg lain yg rutin diganti hanya oli mesin dan filter oli yg lainnya belum pernah ganti karena Baca Selengkapnya

  • S
    Syahrial Aksa 08 Sep, 2020 untuk Toyota Agya

    Sangat menyenangkan apalagi di kota gesit dan tidak boros bensin Baca Selengkapnya

  • T
    Tris Rismina 31 Agt, 2020 untuk Toyota Agya

    Bagus mblnya buat keluarga kecil,unik aja bagi saya minimalis banget Ama lumayan ga nguras dompet harganya Baca Selengkapnya

Bandingkan Varian Toyota Agya

  • Petrol
  • 1.0L G M/T
    Rp 143,8 Juta
    • 5 Kursi
    • 998 cc
    • 66 hp
    DP(mulai dari) Rp 21,76 Juta
    MA Rp 3,64 Juta
  • 1.2L G M/T
    Rp 148,1 Juta
    • 5 Kursi
    • 1197 cc
    • 87 hp
    DP(mulai dari) Rp 22,62 Juta
    MA Rp 3,77 Juta
  • 1.2L G M/T TRD
    Rp 153,44 Juta
    • 5 Kursi
    • 1197 cc
    • 87 hp
    DP(mulai dari) Rp 23,69 Juta
    MA Rp 3,84 Juta
  • 1.0L G A/T
    Rp 156,81 Juta
    • 5 Kursi
    • 998 cc
    • 66 hp
    DP(mulai dari) Rp 23,69 Juta
    MA Rp 3,84 Juta
  • 1.2L G A/T
    Rp 161,64 Juta
    • 5 Kursi
    • 1197 cc
    • 87 hp
    DP(mulai dari) Rp 25,33 Juta
    MA Rp 4,08 Juta
  • 1.2L TRD A/T
    Rp 169,29 Juta
    • 5 Kursi
    • 1197 cc
    • 87 hp
    DP(mulai dari) Rp 26,86 Juta
    MA Rp 4,21 Juta

Pilihan Alternatif Toyota Agya

Pilihan Mobil Bekas

Mobil Toyota Populer

Artikel Feature Mobil

Video Toyota Agya

Lihat video terbaru Toyota Agya untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Temukan Mobil Alternative Lainnya

  • Hatchback
  • Dibawah Rp 150 Juta
  • LCGC
  • Automatic
  • 1000 cc to 2000 cc

Pencarian Cepat untuk Toyota Agya