jakarta-selatan

Ini Mobil Dari Mana?

Oleh Rudi untuk MG ZS

Saya lihat di video oto. Menarik juga sepertinya. Modelnya gak kaku dan lebih mirip desain bikinan Jepang. Pertanyaan saya, ini mobil Inggris apa Cina. Saya denger MG sekarang dipegang grup otomotif dari Cina. Sayang mereka loncing di saat yang kurang pas gara2 Covid19. Speknya ZS juga kayanya ok. Mesin 1500cc pake turbo. Kaya Wuling almaz. Penasaran banget pengen coba. Mungkin ntar kalo krisis virus udah lewat saya coba. Mumpung lagi cari mobil suv kecil juga. Yang bikin saya kecantol banget sebetulnya harganya. Semoga aja kualitasnya gak murahan ya. Dan pelayanannya semoga ok juga.

Apakah review ini berguna untuk Anda? Ya Tidak
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo
Punya pertanyaan tentang ZS?

Tanyakan pada sesama pengguna ZS atau tim ahli Oto kami

Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih mobil berkat kontribusi Anda

Review Pengguna MG ZS Lainnya

4.5
Berdasarkan 2 Review
  • 5 1
  • 4 1
  • 3 0
  • 2 0
  • 1 0
Ceritakan kisah mobil Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review
Review populer
  • Semua(2)
  • Fitur(1)
  • Specs(2)
  • Performa(2)
  • Mesin(2)
  • Ban(2)
  • Keselamatan(1)
  • A
    Amir 25 Mar, 2020 untuk MG ZS

    Bagus nih. Makin banyak pilihan SUV di Indonesia. Tinggal liat sebagus apa kualitas sama pelayanan MG di Indonesia. Saya sendiri cukup kenal sama merek ini. Dulu keluarga ibu saya ada yang punya (lupa namanya apa. MG kecil). Tapi itu tahun 80an. Yang agak saya kritik, kenapa bentuknya mirip sama mobil merek Jepang ya? Jadinya kaya gak ada jati diri. Tapi Baca Selengkapnya

Pilihan Alternatif MG ZS

Pilihan Mobil Bekas

Artikel Feature Mobil

Video MG ZS

Lihat video terbaru MG ZS untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Pencarian Cepat untuk MG ZS