Suzuki Buka 'Gerbang' Inden GSX-R 150 dan GSX-S 150

Suzuki Buka 'Gerbang' Inden GSX-R 150 dan GSX-S 150

Setelah sukses menghelat peluncuran perdana di dunia untuk keluarga GSX berkapasitas 150 cc, divisi roda dua PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kini memperkenalkan sebuah laman pemesanan bagi kedua model tersebut. Ya, menyandang nama website suzukigsxrs150.com, pengunjung dapat memperoleh informasi lebih mendalam tentang deretan motor sport Suzuki dan juga melakukan pemesanan inden.

Pasalnya, menurut agenda yang telah diumumkan sebelumnya, Agen Pemegang Merek (APM) motor Suzuki di Tanah Air ini baru akan mendistribusikan GSX-R 150 dan GSX-S 150 ke tangan konsumen di awal tahun 2017 mendatang.

Suzuki GSX-R150 Warna Merah

“Suzuki tidak hanya selalu membuat produk inovatif dan menjadi terobosan yang disukai di Tanah Air. Suzuki juga terus memberikan kemudahan bagi publik Indonesia dalam mewujudkan impian memiliki Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150. Semoga fasilitas ini dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh publik di seluruh Indonesia,” jelas Yohan Yahya selaku Sales & Marketing 2W Department Head SIS.

Adapun metode untuk indent Online ini tergolong mudah. Mulai dari mengisi formulir indent dengan data konsumen sesuai KTP, kemudian memilih model dan warna motor dan lokasi dealer yang terdekat. Selanjutnya pihak jaringan penjualan Suzuki akan menghubungi konsumen dan meminta pembayaran uang booking senilai Rp 500.000.

Perlu disampaikan, apabila pemesanan dibatalkan maka biaya yang sudah dibayarkan tidak dapat diambil kembali. Serta tidak diperkenankan untuk melakukan penggantian model dan warna motor yang sudah dimasukkan ke dalam formulir inden.

Benefit lebih yang disiapkan oleh Suzuki kepada para konsumen inden yakni memperoleh unit dengan estimasi di semester pertama tahun depan dan mendapatkan perkembangan status dari inden Suzuki GSX-S 150 dan GSX-R 150 secara personal lewat e-mail.

Suzuki GSX-S150 di IMOS

Sebagai informasi tambahan, varian motor Suzuki ini merupakan model terbaru dan menjadi yang anggota keluarga keempat setelah GSX-R 1000 dan GSX-R 125 di buka selubungnya di ajang INTERMOT, Jerman, serta GSX 250R yang diperkenalkan di pameran Tiongkok.

Di dalam negeri, SIS mendebut global GSX-R150 dan GSX-S150 saat hari pembukaan Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016. Meskipun berbeda penampilan, namun keduanya menggendong mesin GSX yang serupa, yakni berkonfigurasi 1-silinder , 147.3 cc, full injection dan berpendingin cairan. Performa yang dimiliki yaitu melemparkan daya maksimum 19.1 PS dan melontarkan momen puntir 13.9 Nm via pola transmisi manual 6-percepatan.

Suzuki GSX-S150 Warna Silver

Berbicara mengenai beberapa fitur motor sport Suzuki yang menjadi 'magnet' konsumen, terdiri dari lampu utama berteknologi LED, layar speedometer digital dengan indikator pengingat pergantian gigi dan easy start system. Nah, khusus GSX-R150 dibekali oleh Key-less ignition sehingga tidak perlu memutar anak kunci dalam menyalakan mesin.

Perihal varian warna GSX-R150 terdiri dari Titan Black, Stronger Red – Titan Black, Metallic Triton Blue, Matt Black dan Brilliant White. Sedangkan kelir bodi GSX-S150 terbagi menjadi Ice silver, Metallic Triton Blue, Stronger Red – Titan Black dan Matt Black.

Baca Juga : BMW G 310 GS Diperkenalkan Di EICMA

Jelajahi Suzuki GSX R150

Model Motor Suzuki

  • Suzuki Satria F150
    Suzuki Satria F150
  • Suzuki GSX R150
    Suzuki GSX R150
  • Suzuki NEX II
    Suzuki NEX II
  • Suzuki Address
    Suzuki Address
  • Suzuki Gixxer SF 250
    Suzuki Gixxer SF 250
  • Suzuki GSX S150
    Suzuki GSX S150
  • Suzuki NEX Crossover
    Suzuki NEX Crossover
Motor Suzuki

Jangan lewatkan

IIMS Hybrid 2022

Anda mungkin juga tertarik

Video Motor Suzuki GSX R150 Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Motor Suzuki GSX R150

Bandingkan & Rekomendasi

Tren Sport

  • Yang Akan Datang