jakarta-selatan
kali dibagikan

Ini Cicilan Yamaha MT-15, Mulai Rp 1,4 Jutaan

  • 22 Agt, 2019
  • 2073 Kali Dilihat

Kehadiran Yamaha MT-15 di awal tahun ini, membuat peta persaingan naked bike kian ketat. Ia melengkapi jajaran keluarga MT -Series berlambang garputala di Indonesia, yang sebelumnya sudah ada MT-09 dan MT-25. Selain itu, juga menambah daftar sepeda motor Yamaha di segmen naked bike.



Bagi yang ingin memilih paket cicilan Yamaha MT-15, kami paparkan skema kredit dari diler Yamaha DDS Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Untuk diketahui, Yamaha MT-15 saat ini dijual Rp 35,33 juta (OTR DKI Jakarta dan sekitarnya). Sepeda motor ini ditawarkan dalam tiga pilihan warna mulai dari Matte Grey, Matte Blue, dan Metallic Black.


Diler yang berlokasi di Jalan Letjen Suprapto No.402, Cempaka Putih itu, menawarkan Down Payment (DP) rendah, mulai dari Rp 3,6 juta menggunakan pembiayaan Busan Auto Finance (BAF). Dengan uang muka itu, Anda sudah bisa membawa pulang Yamaha MT-15, selama persyaratan kredit terpenuhi. Dari DP yang ditawarkan, selanjutnya ada pilihan tenor mulai dari 11, 17, 23, 29 hingga 35 bulan. Untuk cicilan paling rendah ada di angka Rp 1,46 juta dengan lama waktu pembayaran 35 bulan.


Novita, sales diler Yamaha DDS Cempaka Putih juga memberikan pilihan lain, bila konsumen ingin membayar DP di luar dari yang ditetapkan. Mulai dari 10 persen sampai 69,1 persen dari harga jual. Untuk cicilannya disesuaikan dengan ketentuan yang berlaku.


Selama Agustus, diler itu memberikan promo menarik. Untuk konsumen yang mengambil tenor 23 bulan mendapat potongan DP sebesar Rp 1 juta, 29 bulan Rp 1,4 juta dan 35 bulan Rp 1,5 juta. “Selain potongan uang muka, konsumen juga bakal mendapatkan helm dan jaket menarik dari Yamaha DDS,” jelas Novita di Jakarta (22/8).


Saat ditanya mengenai ketersediaan unit, Novita menjelaskan, varian yang siap diambil adalah warna Matte Blue. “Jika konsumen ingin warna lain, bisa langsung datang ke Yamaha DDS dan pesan unit,” tambahnya.



Untuk diketahui, Yamaha MT-15 punya bentuk yang gagah dan sangar. Walaupun mirip, tapi ia bukan sebagai pengganti Xabre. Secara spesifikasi mirip dengan All New R15 V3. Kapasitas 155 cc, SOHC, 4 katup, fuel injection. Dilengkapi liquid cooled (berpendingin cairan), mampu menjaga suhu motor tetap stabil serta Variable Valve Actuation (VVA) yang menjadikan torsi merata di setiap putaran mesin. Diameter piston dan langkahnya pun sama, 58 mm dan 58,7 mm. Maka power dan torsinya pun identik, 19 hp di 10.000 rpm dan torsi puncak 14,7 Nm di 8.500 rpm. Daya itu disalurkan ke roda belakang melalui transmisi manual enam percepatan.


Bentuk batok lampu layaknya topeng dengan sepasang mata yang sedang memicing, dan itu lampu DRL (Daytime Running Light) LED dengan mika yang buram. Di bawahnya ada lampu proyektor yang sudah LED, yang menjadi sumber penerangan utamanya.


Lalu dari sisi kaki-kakinya, MT-15 juga dibekali spesifikasi setara motor 250 cc. Shock depan mengusung model upside down dan lengan ayun alumunium yang kekar di belakang. Ban dan peleknya juga enggak kalah gagah. Pelek depannya punya lebar 2,75 inci dengan lingkar pelek 17 inci dibungkus ban 110/70-17. Kalau pelek belakang punya lebar 4 inci dengan diameter 17 inci, yang berbalut ban 140/70-17. (Bgx/Van)


Baca Juga: Viar Cross X, Pilihan Ekonomis Alternatif Honda CRF150L

Promo Populer di Jakarta Selatan

Video Yamaha MT-15

Lihat video terbaru Yamaha MT-15 untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Motor Yamaha Pilihan

  • Populer
  • Yang Akan Datang
  • Komparasi