Yamaha Gear 125
Yamaha Gear 125 Rp 18,04 - 18,92 Juta
Dp Rp 4,63 Juta Angsuran : Rp 434.908 x 36
4.29 | 7 Ulasan
Lihat Promo

Sepeda yg nyaman,mantap,lengkap fasilitasnya,canggih fitur2nya

5/5 Istimewa 4220 kali dilihat
  • 5 Desain

Nyaman,enak,mantap,fitur dan fasilitas lengkap.beban sepeda antep..enak buat boncengan.warna ceria sangat aku suka.tampilan yang glamor tapi elegan.cocok buat segala usia.mantap pokoknya.

E
Eko sulistyowati 22 Des, 2022
13 3

Ceritakan tentang desain, kenyamanan, dan fitur keselamatan kendaraan Anda. Bantu teman Anda membuat keputusan yang tepat.

Tulis Review

Review Pengguna Yamaha Gear 125 Lainnya

Tulis Review
4.29/5 Sangat Bagus 7 Ulasan Pelanggan
  • 5 Desain
  • 5 Kenyamanan
  • 5 Performa
  • 5 Keselamatan
  • 4.3 Desain
  • 3 Kenyamanan
  • 4 Performa
  • 1 Keselamatan
  • 1 Gambarkan Modifikasi
  • 3 Dealer
  • 1 Pengalaman Road Trip
  • 1 Service Center
  • 1 Pengalaman Membeli Motor
  • 1 Komparasi Kendaraan
  •   5
  •   1
  •   0
  •   0
  •   1
Baca ulasan yang menyebutkan
  • Semua
  • Fitur (1)
  • Specs (2)
  • Performa (3)
  • Ban (1)
  • Terbaru
  • Sangat Membantu
  • Kritis
  • Positif
  • Beli yg bekas pakaian 20 bulan masih oke banget seharga 13,2 juta.

    Nggak nyesal padahal beli yg seken,....mesin halus gas sedikit langsung ngacir...oke banget.Rekomendasi deh utk yg mau beli seken.BBM masih irit pdhl cuma pakai pertalite. Baca Selengkapnya

    Z
    Zan zani Zam zam 13 Apr, 2024 untuk Yamaha Gear 125
    0 0
  • luar biasa hebat

    gesit..nyaman..aman..simple.. desain professional..hemat.tidak boros sangat efektif tdk ribet.harga terjangkau..mesin halus selama pemakaian 9 bulan ini kayak masih 1 hari beli...👍👍❤️ Baca Selengkapnya

    A
    ACHMAD K 07 Apr, 2024 untuk Yamaha Gear 125
    0 0
  • Baru beli Yamaha gear 125 bunyi jeduk jeduk, gk nyaman banget, nyesel banget

    Baru beli yamaha gear 125, belum ada 1 minggu bunyi jeduk jeduk setiap ada polisi tidur dan lubang jalanan, padahal udah ngerem, gk nyaman banget dipake, nyesel pake banget beli yamaha gear 125 Baca Selengkapnya

    L
    Lia 15 Mar, 2024 untuk Yamaha Gear 125
    4 9
  • suka banged dgn mesinnya

    Starter engkol enteng, enak banged, pemakaian bbm gak boros asal di gas rata.suara halus, dgn harga nya sy tidak menyangka mesinnya seenak ini. bagasi agak dalam jadi ok untuk jaket, jas hujan . pengait untuk tas blanjaan di depan dan di bawah jok juka ok. suspensi ok,gak... Baca Selengkapnya

    E
    Elfiati Haryono 03 Nov, 2022 untuk Yamaha Gear 125
    16 2
  • Motor baru yang kereeen

    Sudah sebulan sejak membeli motor terbaru dari Yamaha yaitu Yamaha Gear 125S. Pengalaman saya selama ini Ymaha Gear 125S ini merupakan motor matic yang harga pas di kantong berkisar 16-19jt an, tapi dari desain, fitur dan performa mesin yang sangat ok. Dan pilihan saya jatuh... Baca Selengkapnya

    I
    Indera Graha 31 Des, 2020 untuk Yamaha Gear 125
    141 13
Review Pengguna

Berita Otomotif Dan Review

  • Berita Gear 125
  • Featured Article Gear 125
  • Road Test Gear 125
Berita Motor Gear 125
Artikel Feature Motor Gear 125
Road Test Motor Gear 125

Video Gear 125

Lihat video terbaru Yamaha Gear 125 untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

  • Adu Praktis, Performa, Akomodasi, dan Fitur | All New Honda Beat vs Yamaha Gear 125 | OTO Rival
    Adu Praktis, Performa, Akomodasi, dan Fitur | All New Honda Beat vs Yamaha Gear 125 | OTO Rival
    03 Nov, 2021 .
  • Yamaha Gear 125 | Skutik Sporty Berkenyamanan Maxi
    Yamaha Gear 125 | Skutik Sporty Berkenyamanan Maxi
    18 Jan, 2021 .
  • Yamaha Gear 125, Mulai Rp 16 Jutaan
    Yamaha Gear 125, Mulai Rp 16 Jutaan
    18 Dec, 2020 .
Video Gear 125

Bandingkan Yamaha Gear 125 Dengan Motor Sejenis

Yamaha Gear 125
Yamaha Gear 125
Rp 18,04 - 18,92 Juta
4.29 (7 Ulasan)
Harga Gear 125
Honda Beat
Honda Beat
Rp 18,9 Juta
Harga Beat
TVS Dazz
TVS Dazz
Rp 14,6 - 15,2 Juta
Harga Dazz
TVS Neo XR
TVS Neo XR
Rp 13,95 Juta
Harga Neo XR
TVS Rockz
TVS Rockz
Rp 15,6 Juta
Harga Rockz
Kapasitas 124.96
109.5
109.65
109.7
124.5
Tenaga Maksimal 9.4
8.8
8.23
8.5
9.8
Torsi Maksimal 9.5 Nm
9.2 Nm
8.3 Nm
8.5 Nm
9.8 Nm
Jenis Mesin Single Cylinder, 4-Stroke, Air-Cooled, SOHC
Single Cylinder, 4-Stroke, Air Cooled SOHC Engine
DIGITECH-R ENGINE , 4-Stroke, SOHC
4-Stroke, SOHC
4 Stroke, SOHC, Air Cooled
Bandingkan Sekarang

Bandingkan Varian Yamaha Gear 125

  • Bensin
  • Gear 125 Standard
    Rp 18,04 Juta
    Fitur Varian Dasar
    • Bensin
    • CVT
    • Indikator Standar Samping
    • Dimmer Switch
    • Alarm
    • Indikator Lampu
    • Adjustable Headlights
    • Engine Check Warning
    • Layar Display
    • Outlet Aksesoris
    • Tachometer
    • Tripmeter
    Lihat Lainnya Lihat Promo
  • Gear 125 S
    Rp 18,92 Juta
     
    • Bensin
    • CVT
    Lihat Promo

Temukan Motor Alternative Lainnya

  • Motor Skuter
  • Dibawah 20 Juta
Motor Scooter
Motor Dibawah 20 Juta

Motor Yamaha Pilihan

  • Populer
  • Yang Akan Datang
Motor Yamaha
  • Yamaha Niken
    Yamaha Niken
    Harga menyusul
    Perkiraan Diluncurkan Okt, 2024 Kabari Saya Saat Diluncurkan
  • Yamaha Cygnus X
    Yamaha Cygnus X
    Harga menyusul
    Perkiraan Diluncurkan Okt, 2024 Kabari Saya Saat Diluncurkan
  • Motor Yamaha Yang Akan Datang
Motor Yamaha Yang Akan Datang

Modifikasi Motor

Modifikasi Motor
Dapatkan pinjaman dana untuk Motor Angsuran mulai dari Rp 434.908 /bulan Dapatkan Pinjaman kredit Yamaha Gear 125
Dapatkan penawaran eksklusif di Gear 125 OTR mulai dari Rp 18,04 Juta Lihat Promo

Bandingkan

You can add 3 variants maximum*