jakarta-selatan

Baru tapi kuno

Oleh prima h.s untuk Wuling Confero

Pertama saya meminang si wuling confero tipe c lux plus. Aku merasakan kepuasan dengan interior yang di bilang cukup bagus dan kabin yang luas membuat nyaman pengemudi dan penumpang , apalagi saat di buat luar kota. Karena aku rasa wuling confero lah yang paling luas kabinnya di bandingkan dengan para rivalnya.

Tapi dengan semua keunggulannya ternyata si wuling mulai menunjukkan kekurangannya...dari pertama mobil ini saya pakai saya merasakan suara dengung gardan saat rpm 2500 / 60 sd 70 km/ jam. Pertama suara itu sangat pelan. Aku mulai menepis mungkin suara itu akan hilang sendiri , tapi ternyata hari semakin hari suara itu tidak berkurang malah bertambah kenceng meskipun sambil dengerin musik suara itupun masih terdengar. Dan ini terasa seperti mobil lama ( kuno ).

Tidak sampai itu saja ketika sudah berjalan waktu 3 minggu bangku sopir si wuling ini mengeluarkan suara ngik ngik ngik....ketika melewati jalanan bergelombang atau jalanan kampung. Masak sih mobil baru joknya kayak gini. Padahal selama ini aku punya mobil dari peugeot 505 , zebra , grandia dan juga panther ls gak ada yang bunyi ngik ngik bangkunya. Apalagi si wuling ini baru dan masih 3 minggu.

Kalau masalah bahan bakar aku tidak bisa bilang kalau si wuling ini irit karena setelah aku lakukan percobaan dalam kota perbandingannya antara 1 : 9 sd 1: 10.

Ditambah lagi headlamp wuling ini sering berembun..dan juga setelah berjalan 5 bulan ditambah keluarnya suara krekit krekit di pintu depan kanan dan kiri. Belakangpun kadang bunyi.

Jadi yang saya rasakan ketika saya berkendara. Saya merasa terganggu dengan suara gardan yang mendengung juga suara kursi yang bunyi ngik ngik...di tambah suara pintu krekit krekit.....itulah kenapa saya menyebutkan baru tapi serasa mobil lama ( kuno ).

Dan semua kendala tadi udah aku sampaikan ke pihak wuling dan bahkan udah 3 kali di servis tapi belum ada perubahan dan terpikir dalam benakku apakah seperti ini pendatang baru

Jadi setelah aku meminang si wuling dengan kurun waktu hampir 8 bulan ini...aku akui memang segala ada kelebihan dan kekurangan. Tapi saya harap pihak wuling bisa membenahi ini semua untuk kedepannya...

Apakah review ini berguna untuk Anda? Ya Tidak
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo
Cinta dengan kendaraan Anda? Ceritakan kisahnya kepada dunia

Review Anda akan membantu pembeli lainnya menentukan pilihan!

Tulis Review
Punya pertanyaan tentang Confero?

Tanyakan pada sesama pengguna Confero atau tim ahli Oto kami

Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih mobil berkat kontribusi Anda

Review Pengguna Wuling Confero Lainnya

4.5
Berdasarkan 44 Review
  • 5 27
  • 4 12
  • 3 4
  • 2 0
  • 1 1
Ceritakan kisah mobil Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Review populer
  • B
    Budi 16 Jun, 2019
    MANTAP BETUL

    Saya baru beli mobil wuling confero type lux, setelah saya pakai mobilnya mantap, di jalan tol bisa mencapai 150km/jam, itupun msh bs di gas lg, diperkirakan bs capai 160km/jam, tidak oleng dibawa kencang, masuk jalanan berlubang lumayan empuk, kualitas di dalamya mewah, jok kursi dilapisi kulit, pembuka pengisian bbm pakai tombol, tombol buka tutup kaca kalau malam ada lampunya, ruang Baca Selengkapnya

  • V
    Veri Lestiana 22 Mei, 2019
    Sangat murah dan nyaman

    Dari segi harga sangat myrah dan penampilan interior wowww Lux banget kyk mobil mewah walau harga sangat terjangkau.dan luas nya dalam kabin membuat nyaman dijalan serta bantingan yg sangat ok. Baca Selengkapnya

  • C
    Christina T Rusmanti 22 Mei, 2019
    Ingin coba convero s l

    Kata teman s kalo mo kembangkan rental pilih wuling convero dijamin mantap Baca Selengkapnya

  • E
    Er Hidayat 27 Mar, 2019
    Masih Value For Money

    Merayakan ke-sepuluh ribu-an nya Wuling Confero bersama menemani keluarga n aktifitas kerja.. Kl dibilang sempurna jelas tak mungkin, memuaskan juga relatif -blm tentu bagi yg lain-. Afterall... senyapnya masih, iritnya masih -malah nambah-, permesinan oke.. Hanya hidrolik bagasi saja yg sempat ganti baru -gratis- Bunyi krengket² juga mulai terdengar, ane komparasikan ama mobil kantor yg keluarnya di tahun yg sama Baca Selengkapnya

  • M
    M Budiyono 06 Mar, 2019
    Bravo Wuling

    Segala puji bagi Tuhan semesta Alam Akhirnya keraguan saya terobati,apa yang saya takutkan ternyata hanya permainan pikiran saya terhadap sesuatu yang belum terjadi.setelah saya menggunakan wuling Confero ternyata kenyamanan saya dapatkan dalam mengendarainya. Dengan Desain yang memanjakan pengguna saya juga puas dengan fiture yang tersedia. Selamat Mencoba...... Baca Selengkapnya

Baca Semua Review Pengguna Confero

Pilihan Alternatif Wuling Confero

Mobil Wuling Populer

Artikel Feature Mobil

Pencarian Cepat untuk Wuling Confero