jakarta-selatan

Baru tapi kuno

Oleh prima h.s untuk Wuling Confero

Pertama saya meminang si wuling confero tipe c lux plus. Aku merasakan kepuasan dengan interior yang di bilang cukup bagus dan kabin yang luas membuat nyaman pengemudi dan penumpang , apalagi saat di buat luar kota. Karena aku rasa wuling confero lah yang paling luas kabinnya di bandingkan dengan para rivalnya.

Tapi dengan semua keunggulannya ternyata si wuling mulai menunjukkan kekurangannya...dari pertama mobil ini saya pakai saya merasakan suara dengung gardan saat rpm 2500 / 60 sd 70 km/ jam. Pertama suara itu sangat pelan. Aku mulai menepis mungkin suara itu akan hilang sendiri , tapi ternyata hari semakin hari suara itu tidak berkurang malah bertambah kenceng meskipun sambil dengerin musik suara itupun masih terdengar. Dan ini terasa seperti mobil lama ( kuno ).

Tidak sampai itu saja ketika sudah berjalan waktu 3 minggu bangku sopir si wuling ini mengeluarkan suara ngik ngik ngik....ketika melewati jalanan bergelombang atau jalanan kampung. Masak sih mobil baru joknya kayak gini. Padahal selama ini aku punya mobil dari peugeot 505 , zebra , grandia dan juga panther ls gak ada yang bunyi ngik ngik bangkunya. Apalagi si wuling ini baru dan masih 3 minggu.

Kalau masalah bahan bakar aku tidak bisa bilang kalau si wuling ini irit karena setelah aku lakukan percobaan dalam kota perbandingannya antara 1 : 9 sd 1: 10.

Ditambah lagi headlamp wuling ini sering berembun..dan juga setelah berjalan 5 bulan ditambah keluarnya suara krekit krekit di pintu depan kanan dan kiri. Belakangpun kadang bunyi.

Jadi yang saya rasakan ketika saya berkendara. Saya merasa terganggu dengan suara gardan yang mendengung juga suara kursi yang bunyi ngik ngik...di tambah suara pintu krekit krekit.....itulah kenapa saya menyebutkan baru tapi serasa mobil lama ( kuno ).

Dan semua kendala tadi udah aku sampaikan ke pihak wuling dan bahkan udah 3 kali di servis tapi belum ada perubahan dan terpikir dalam benakku apakah seperti ini pendatang baru

Jadi setelah aku meminang si wuling dengan kurun waktu hampir 8 bulan ini...aku akui memang segala ada kelebihan dan kekurangan. Tapi saya harap pihak wuling bisa membenahi ini semua untuk kedepannya...

Apakah review ini berguna untuk Anda? Ya Tidak
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo
Cinta dengan Mobil Anda? Ceritakan kisahnya kepada dunia

Review Anda akan membantu pembeli lainnya menentukan pilihan!

Tulis Review
Punya pertanyaan tentang Confero?

Tanyakan pada sesama pengguna Confero atau tim ahli Oto kami

Informasi Personal*
+62 -
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih mobil berkat kontribusi Anda

Review Pengguna Wuling Confero Lainnya

4.4
Berdasarkan 38 Review
  • 5 22
  • 4 11
  • 3 4
  • 2 0
  • 1 1
Ceritakan kisah mobil Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Review populer
  • A
    AzZmEe234 20 Jan, 2019
    Plat masih Putih Oddo sudah 350km

    Saya baru ambil Confero type standar Double Blower, jeleknya paling kesan ACnya dingin banget ampe bikin ngilu klo malam, klo siang dinginnya terasa meski Panas, lapang kabinnya, konsumsi tergolong Irit, krn RPM seringnya dibawah 3ribu, dikecepatan 80-90, tarikan Alus, transmisi Gigi satunya agak Keras, Koplingnya Gak bikin pegel macet2an, pandangan Luas, saya ngisi Pertamax sekali, sisanya ngincer Premium 2x ngisi, Baca Selengkapnya

  • U
    Usman 26 Okt, 2018
    Mantap jiwa

    Bagi yang ingin beli. Atau yang masih ragu kehandalan wuling. Gak usah kawatir. Aq sudah coba dan buktikan sudah berjalan 562km. Dan itu cuman 4 hari menempuh jarak segitu. Maklum aq pp surabaya pasuruan 3 hari sekali. Cukuplah puas karena aq suka berkendara sendiri sama keluarga gak sama sopir karena lbh enjoy diperjalanan. Dengan harga segitu aq sdh dapat kenyamanan Baca Selengkapnya

  • R
    Rony Pattinasarani 09 Okt, 2018
    TAK TERASA SUDAH SATU TAHUN

    Ini kali ketiga saya berganti kendaraan mulai dari panther, xenia 1.3, nissan livina dan terakhir wuling confero L. awalnya saya sedikit ragu untuk membelinya, namun dengan banyaknya fitur yg ditawarkan, ditambah dengan kabin yg luas serta harga yg begitu ramah, memaksa saya memilih kendaraan ini. Tak terasa sudah satu tahun dan ternyata pilihan saya tepat. Saya puas... Baca Selengkapnya

Lihat Semua Review Pengguna Confero

Pilihan Alternatif Wuling Confero

Mobil Wuling Populer

Pencarian Cepat untuk Wuling Confero