Jaga Kualitas Produk, Pabrikan Recall Suzuki Address FI

Jaga Kualitas Produk, Pabrikan Recall Suzuki Address FI
Gambar
Review Pengguna

Suzuki Indonesia menggelar recall dalam program Product Quality Update. Ditujukan untuk Address FI produksi 2015 sampai 2018. Skutik itu akan diperiksa bagian cranckshaft, generator rotor, horn switch, dan stater switch. Kegiatan ini sebagai komitmen pemegang merek, memastikan skutik konsumennya tetap dalam kondisi terbaik.

Suzuki address recall

Para pelanggan Suzuki Address FI dapat melakukan pengecekan kendaraan di website resmi. Caranya mudah, setelah membuka situs yang dituju, masuk ke menu “Service” kemudian pilih “Suzuki Quality Update”. Selanjutnya pelanggan diminta untuk mengisi 17 digit nomor rangka, nama pemilik, serta nomor telepon. Atau konsumen bisa langsung menghubungi Halo Suzuki di nomor 0800 1100 800, dan menyebutkan nomor rangka kendaraan. (Website Resmi Suzuki)

Jika kendaraan sudah terkonfirmasi dan masuk ke dalam program Suzuki Product Quality Update, pelanggan bisa datang langsung ke bengkel resmi Suzuki terdekat. Konsumen tidak perlu khawatir, karena pemeriksaan tidak berlangsung lama, yaitu sekitar 1 jam. Bila kendaraan pelanggan termasuk dalam target perbaikan, maka diperlukan tambahan waktu maksimal 5 jam untuk proses penggantian komponen. 

Baca juga: Intip Fakta Unik Suzuki Address

Menurut Riecky Patrayudha, Dept. Head of Service PT Suzuki Indomobil Sales, para pengguna Suzuki Address FI yang termasuk dalam program, silakan langsung datang ke bengkel resmi Suzuki. “Sebagai bentuk komitmen kami untuk memberikan kepuasan pelanggan, program ini gratis biaya jasa, suku cadang, dan diberikan gratis oli mesin,” katanya, Jumat (24/1).

Program serupa untuk Address sebetulnya sudah pernah dilakukan awal tahun lalu. Di Januari 2019 Address FI dan Nex diminta untuk diperiksa di bengkel. Namun saat itu tidak disebutkan komponen yang harus diperiksa dan diganti.

Bagi pihak Suzuki Indonesia, ini merupakan bentuk tanggung jawab dan evaluasi terhadap kualitas produk-produk Suzuki. Melalui kegiatan Suzuki Product Quality Update, diharapkan Suzuki Address FI milik pelanggan tetap aman dan prima saat digunakan. Suzuki juga terus berupaya menjaga kualitas produk, sehingga mampu meningkatkan kepuasan dan kepercayaan pelanggan.

Untuk diketahui, Suzuki Address, hadir di Indonesia sejak 2014. Skutik ini mengusung mesin 4 tak, satu silinder 113 cc SOHC fuel injection. Jantung pacunya itu mampu menghasilkan tenaga maksimal 9,2 hp dan torsi 8 Nm.

Ia lahir mengusung konsep kendaraan yang nyaman, praktis, dan dinamis. Kapasitas tangkinya sebesar 5,2 liter. Dalam sekali pengisian full, dia bisa menjangkau hingga 260 Km. Ukuran bagasinya paling besar untuk ukuran skutik 110 cc, yakni sebesar 20,6 liter dan sanggup menampung helm full face. Address hadir dengan dua varian, model FI standar dan Playfull. Masing-masing dibanderol Rp 16,3 juta dan Rp 16,8 juta (OTR Jakarta). (Bgx/Ano)

Baca juga: Suzuki V-Strom Silinder Tunggal Hadir di India? 

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store