jakarta-selatan
Bahasa en | id

Suzuki Address

Rp14,57 - Rp15,67 Juta
Harga OTR
Dapatkan Harga OTR
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat promo MARET
Keselamatan
ABS No
Switch pass Yes
 
Design
Layar Digital
Tipe headlight/Tipe lampu utama Halogen
 
Detil Mesin
Opsi start Kick & Electric Start
Kapasitas Mesin 113 cc
 
Kenyamanan
Tipe kursi Dual-Straight
 
ANGSURAN BULANAN
Durasi 36 Bulan
Angsuran Bulanan Rp332.435
Dapatkan Harga
Menampilkan informasi mengenai Suzuki Address Elegant - Petrol

Harga Suzuki Address

Varian (Harga OTR)  
Varian Bensin
Standard
Kick & Electric Start , 113 cc Petrol
Rp14,57 Juta*
Black Predator
Kick & Electric Start , 113 cc Petrol
Rp14,9 Juta*
Elegant LG
Kick & Electric Start , 113 cc Petrol
Rp14,9 Juta*
Elegant
Kick & Electric Start , 113 cc Petrol
Rp15,67 Juta*

Bandingkan Suzuki Address dengan Motor Sejenis

Video Suzuki Address

Lihat video terbaru Suzuki Address untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Gambar Suzuki Address

Warna Suzuki Address

  • Black Predator

  • Brilliant White

  • Ice Silver

  • Stronger Red Titan Black

  • Titan Black

  • White

Review Suzuki Address

Tinjauan

Sorotan


Suzuki Motors Indonesia memperkenalkan skuter 113 kompetennya yaitu – Address untuk memberikan pilihan konkret lainnya bagi konsumen Indonesia pada divisi skuter-otomatik. Motor ini disenjatai dengan sebuah mesin 113 cc, silinder tunggal, empat-tak yang menghasilkan tenaga yang luar biasa besar. Pabrikan menambahkan berbagai elemen menarik seperti tabung tuff anti-bocor dan desain bodi elegan serta grafik sporty keren untuk menambah penampilan menawan skuter ini. Selain itu, Suzuki Address tersedia di diler dengan skema warna menarik berikut: Merah, Putih, dan Hitam.

Perkenalan


Dikenal akan kendaraan roda dua yang berbeda dan sporty, Suzuki Motors menawarkan mesin 113 cc premium Address yang tidak memerlukan perkenalan lagi baik di Indonesia dan mancanegara sekalipun. Motor memiliki kombinasi warna menarik, jok dual split, dan logo elegan. Suzuki Address mendapat struktur bodi cantik dan tampilan depan atraktif dengan lampu depan melengkung dan lampu sen berbentuk mata berdesain indah.

Desain


Dengan kursi lurus dual, Suzuki telah membangun Address untuk memberikan kenyamanan bagi pengendara dan boncengannya. Pada sisi dimensi, motor ini memiliki panjang 1845 mm dengan lebar 665 mm dan tinggi 1260mm, berbobot 95 kg dan ground clearance 120 mm. Suzuki Address mendapatkan tampilan klasik dari segala sudut. Motor ini datang dengan tampilan depan menawan yang memiliki lampu depan edgy stylish dan indikator berlensa jernih terpasang pada kaca. Kaca spion juga menambahkan karakter dan daya tarik pada skuter. Dari samping, terdapat logo perusahaan di bagian belakang mesin yang membuatnya lebih menarik. Di bagian belakang, terdapat lampu belakang tunggal serta lampu sen. Rangka bodi yang seimbang dan maskulin pada Suzuki Address memberikan pengalaman berkendara tanpa halangan bagi pengendara.

Mesin, Keekonomisan, dan Performa


Berbicara mengenai mesin dan performa, Address memiliki mesin empat-tak 113 cc, silinder tunggal yang dipasangkan dengan transmisi CVT guna menghasilkan tenaga besar. Dengan konfigurasi seperti ini, motor memberikan performa keseluruhan superior dengan keekonomisan bahan bakar 45 kmpl. Mesin halus ini dapat melesat dari 0 hingga 60 kmpj dalam 9,6 detik dan mencapai kecepatan tertinggi 90 kmpj.

Pengendalian


Tugas suspensi dijalankan sempurna oleh suspensi teleskopik depan dan peredam kejut swingarm hidrolik di belakang. Pabrikan Jepang menggunakan ban radial pada Address dengan ukuran 80/90 R14 di depan sementara di belakang menggunakan ukuran 90/90 R14 yang terpasang apik di atas roda alloy dengan lapisan satin dan bergaya. Ban memiliki ciri anti aus dan menawarkan kestabilan tak tertandingi di jalan raya. Keseluruhan struktur bodi dirakit sempurna untuk menyajikan tunggangan menyenangkan bebas stres bagi pengendara.

Keselamatan, Pengereman, dan lain-lain


Untuk pengereman memuaskan, Suzuki Address diberkahi dengan kopling multi-plate hidrolik yang mencegah kehilangan tenaga. Motor dilengkapi dengan rem cakram di depan dan rem drum di belakang yang menghasilkan kestabilan luar biasa saat situasi pengereman kasar tanpa adanya unit ABS. Motor ini juga dilengkapi dengan pelindung kaki, indikator standar samping, tombol pass, sayap samping, dan hiasan krom yang membuat skuter ini pendamping terpercaya dan utuh di jalan raya.

Kesimpulan


Motor ini memiliki rem cakram depan dan ringan yang menjadikannya kendaraan yang mudah dikendarai. Dengan kenyamanan optimum serta performa keseluruhan luar biasa, Suzuki berhasil membangun skuter lengkap yang mendominasi bagi konsumen. Melihat ke segi penyampaian tenaga yang stabil, daya tahan, dan bentuk tajam, Anda tidak dapat menemukan skuter menonjol serupa di pasaran.

Berita Suzuki Address

Pilih kota untuk memulai pencarian
Atau pilih dari daftar kota populer