jakarta-selatan
kali dibagikan

Honda Supra X 125 FI Disegarkan dengan Grafis Baru

  • 11 Mar, 2019
  • 2686 Kali Dilihat

Meski pasarnya tak berkembang, segmen motor bebek tetap memiliki penggemar. PT Astra Honda Motor (AHM) pun, berupaya memperkuat produk dengan memberikan penyegaran pada Honda Supra X 125 FI. Moped ini mendapatkan kombinasi warna strip baru yang lebih sporty, sesuai dengan tren terkini.



Grafis chequrered flag tajam dan minimalis diimbuhkan, dengan tetap mempertahankan kesan berkelas yang menjadi ciri khas model ini. Harganya? Honda Supra X 125 FI untuk tipe CW dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp. 18,1 juta dengan pilihan warna Quantum Matte Black dan Energetic Red. Sementara tipe SW yang hadir dengan warna Energitic Red, dipasarkan seharga Rp. 17,050 juta.


Sementara itu, animo masyarakat tertentu pada model ini, tetap saja tinggi. Para penggunanya tetap antusias. Mereka acap beraktivitas bersama dalam komunitas pecinta Honda Supra X 125 FI, sejak 15 tahun lalu. Bahkan saat ini, 135 komunitas Honda Supra telah terbentuk, mewadahi sekitar 1.700 anggota pecinta Honda Supra.


“Pasar motor bebek sebagai salah satu segmen penting kami. Penyegaran pada Honda Supra X 125 FI ini, diharapkan mampu mengakomodasi keinginan konsumen pecinta sepeda motor bebek untuk memiliki sepeda motor yang tangguh dalam menemani aktivitas sehari-hari,” ucap Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya dalam keterangan resmi yang diterima OTO.com (10/03).



Tak ada perubahan teknis yang diberikan pada penyegaran ini. Supra X 125 FU masih mengusung mesin 125 cc 4-langlah SOHC yang disertai teknologi Programmed Fuel Injection (PGM-FI). Konsumsi bahan bakarnya diklaim lebih efisien. Berdasarkan pengujian internal perusahaan, motor dapat melaju sejauh 57,2 km dengan hanya menggunakan satu liter bensin (Euro 3).


Desainnya juga tetap elegan dan fungsional, melalui pengaplikasian dual keen winker dan position light. Dilengkapi garis reflektor yang stylish, tampil tajam pada lampu belakang dengan penyematan LED, tampilan speedometer, odometer, Malfunction Indicator Lamp (MIL) dan indikator bahan bakar. Honda Supra X 125 FI juga hadir dengan mengutamakan kenyamanan pengendara, karena posisinya yang ergonomis dan mudah dikendalikan.


Fiturnya juga tak kalah, seperti kunci kontak bermagnet yang dapat menutup secara otomatis, sekaligus digunakan sebagai pembuka jok (auto secure key shutter with seat opener). Kemudian ada gantungan barang fungsional dengan pengaman (foldable hook) dan socket pengisian baterai (power charger) perangkat elektronik yang memudahkan pengguna ketika berjalan jauh. (Hfd/Odi)


Baca Juga: Pilihan Motor Bebek 110 cc Tersisa: Revo, Smash dan Vega

Harga dan Promo Varian Supra X 125 FI

  • CW Luxury | Rp 18 Juta (OTR)
    DP (mulai dari) Rp 1 Juta
    Angsuran Rp 820.000
    Tenor 35 Months
    Lihat Promo
  • Spoke FI | Rp 17 Juta (OTR)
    DP (mulai dari) Rp 1 Juta
    Angsuran Rp 787.000
    Tenor 35 Months
    Lihat Promo

Video Honda Supra X 125 FI

Lihat video terbaru Honda Supra X 125 FI untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Motor Honda Pilihan

  • Populer
  • Komparasi