jakarta-selatan
kali dibagikan

Ditawarkan dengan Harga Terjangkau, Siapa Target Honda Genio?

  • 21 Jun, 2019
  • 1965 Kali Dilihat

PT Astra Honda Motor (AHM) mengungkap, lahirnya Honda Genio merupakan hasil riset di pasar tanah air. Konsumen Indonesia, khususnya generasi millenial, menginginkan kendaraan roda dua yang tampil beda. Maka itu, identitasnya juga ditandai dengan desain yang casual dan trendi.



Presiden Direktur AHM, Toshiyuki Inuma, menjelaskan, Genio dikembangkan sebagai produk skutik yang memiliki best value komplet. Mulai desain, performa, fitur, hingga konsumsi bahan bakar yang irit dengan harga yang terjangkau.



“Cocok untuk pria dan wanita serta ragam fiturnya lengkap sesuai dengan yang diharapkan konsumen. Hal ini juga menekankan keinginan Honda untuk memuaskan konsumen generasi muda melalui model skutik ini," kata Inuma dalam peluncuran Honda Genio di Jakarta, Jumat (21/6).


Dalam pernyataannya lebih lanjut, Inuma mengaku Honda selalu beradaptasi dengan perubahan tren dan kebutuhan konsumen. “Honda Genio merupakan skutik fashionable yang menyasar segmen entry level, dengan target konsumen generasi muda usia 17-22 tahun. Untuk itu, produk ini dikemas baik dari segi fitur dan performa yang sesuai dengan harapan konsumen,” kata Inuma.


Skutik trendi yang menyasar generasi muda ‘zaman now’ ini juga diciptakan sesuai dengan selera mereka. Makanya, disosialisasikan dengan memberikan dua varian dan 11 pilihan warna. Lima warna untuk masing-masing tipe dan satu warna Fabulous Matte Black sebagai varian spesial. Selain itu, demi menunjang kebutuhan penggunanya, disediakan ruang penyimpanan berkapasitas 14 liter. Bisa untuk menyimpan jaket, sarung tangan hingga tas kecil. Namun, tidak bisa untuk menaruh helm. Tak lupa juga disematkan fitur kekinian, power charger, posisinya berada di bagasi.


Andalan terbaru Honda ini, mengisi segmen di atas Beat, dan di bawah Scoopy. Dari segi harga kita bisa melihat Genio dipasarkan Rp 17,2 juta (OTR Jakarta) untuk tipe CBS dan Rp 17,7 juta (OTR Jakarta) tipe CBS-ISS. Sementara Beat dibanderol Rp 16 jutaan serta Scoopy Rp 18 jutaan.


Ada salah satu kelebihan yang tidak dimiliki produk Honda lainnya, yaitu frame generasi terbaru bernama eSAF (enchanced Smart Architecture Frame). Bahkan, klaim Honda, teknologi ini pertama kali digunakan untuk kendaraan roda dua di Indonesia. Rangkanya dibuat dengan proses produksi press dan laser welding, secara tampilan pun rangka ini terlihat lebih ringkas dan mengotak. (Bgx/Van)


Baca Juga: Inilah Model Vespa Terlaris di Indonesia

Galeri

  • Samping kanan Honda Genio
  • Samping Kiri Honda Genio
  • Mesin Honda Genio
  • Pandangan pengendara Honda Genio
  • Knalpot Honda Genio
  • Saddle bag Honda Genio
  • Lampu belakang Honda Genio
  • Speedometer Honda Genio
Honda Genio
Rp 17,2 - Rp 17,7 Juta
Lihat Promo

Promo Populer di Jakarta Selatan

Video Honda Genio

Lihat video terbaru Honda Genio untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Motor Honda Pilihan

  • Populer
  • Komparasi