jakarta-selatan

Ini Model Vespa Paling Laris di Indonesia

  • 20 Jun, 2019
  • 1322 Kali Dilihat

PT Piaggio Indonesia bersama mitranya, PT Dwi Pratama Mandiri (DPM) resmikan diler baru di Jatinegara, Jakarta Timur (18/6/2019). Diler anyar ini, memudahkan pengguna Vespa atau Piaggio di kawasan Jakarta Timur bagian tengah. Tentunya untuk servis maupun membeli spare part.



Pada kesempatan itu, pihak Piaggio Indonesia memaparkan dua model Vespa yang paling laris di Indonesia. Jika merunut dari penjulan Vespa di Indonesia, Sprint 150 cc menjadi varian paling laris. Kontribusinya cukup tinggi dalam penjualan, 30-40% di pasar Indonesia.


Sejak diluncurkan pada pertengahan 2016, Vespa Sprint menjadi paling diminati oleh masyarakat Indonesia. Model ini banyak diminati karena tampilannya terlihat sporty dibandingkan model lain. Ditambah model ini sekarang sudah dilengkapi mesin i-get (Italian Green Experience Technology). Mesin dengan sistem injeksi elektronik dan 3 katup ini untuk menjamin eksekusi mesin terbaik, menghemat bahan bakar dan emisi, termasuk emisi suara.


Secara mikro, ternyata penjualan Vespa Primavera dan Spint juga jadi primadona di kalangan pecinta Vespa Jakarta Timur. “Ya, dua varian motor ikonik itu paling banyak diminati. Untuk di Jakarta Timur ini Vespa Sprint dan Primavera jadi favoritnya. Selanjutnya baru seri GTS, S maupun LX 150,” kata Jimmy.


“Kalau pilihan warna relatif. Karena Vespa memiliki pilihan warna sangat banyak. Bisa disesuaikan dengan kesukaan konsumen. Kadang yang limited edition paling banyak dicari oleh peminat Vespa,” tambah Jimmy.


“Diler kami di Jatinegara menyediakan jajaran produk premium dengan layanan purnajual dan layanan pelanggan terbaik di kelasnya. Kami sangat optimis terhadap perkembangan ekonomi yang pesat di wilayah Jakarta Timur, dan kami senang karena pembukaan diler ini sekaligus memperluas jaringan showroom,” kata Marco Noto La Diega selaku Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.


Showroom seluas 150 meter persegi, mengusung konsep Motoplex dengan memberikan layanan 3S (sales, service, spareparts). Inilah diler ketiga DPM di wilayah Jabodetabek setelah Pondok Kelapa, Jakarta Timur dan Bogor.


"Mulai 2018 bermitra dengan Piaggio Indonesia, ini diler kami yang ketiga. Pengembangan outlet di wilayah Jakarta Timur diberikan kepercayaan kepada kami. Sehingga kami bertangggung jawab atas ekspansi atau pengembangan pasar untuk Jakarta Timur," Kata Direktur PT Dwi Pratama Mandiri, Jimmy Effendi di Jakarta (18/6).


Jimmy menambahkan, diler terbarunya ini bagian dari komitmen menjaga pelayanan terbaik pengguna Piaggio dan Vespa di wilayah Jakarta Timur. Menurut dia, wilayah Jakarta Timur sangat luas. “Diler di Pondok Kelapa itu lebih fokus ke konsumen yang ada di perbatasan Jakarta Timur dan Bekasi. Sementara Jatinegara, untuk konsumen Jakarta Timur bagian tengah. Dengan begitu kebutuhan pengguna Piaggio dan Vespa, khususnya di Jakarta Timur dapat terfasilitasi dengan baik. (Bgx/Odi)


Baca Juga: Deretan Vespa Limited Edition yang Pernah Ada di Indonesia

kali dibagikan

Harga dan Promo Varian Sprint

  • I-Get 150 | Rp39,5 Juta (OTR)
    DP (mulai dari) Rp6 Juta
    Angsuran Rp1,59 Juta
    Tenor 35 Months
    Lihat Promo

Video Vespa Sprint

Lihat video terbaru Vespa Sprint untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Motor Vespa Pilihan

  • Populer
  • Komparasi