jakarta-selatan

Motor kawasaki klx 150

Oleh opi suryadi untuk Kawasaki KLX

awal beli motor kawasaki klx 150 itu setibanya di rumah langsung saya ganti ban buat adventur besoknya langsung di ajak main lumpur yg saya sukai dari motor ini hanya 1 klx ini gak bikin kantong bolong soalnya irit dan modelnya cukup bagus . pernah nyusruk ke parit gara" abis ujan dan pernah di bawa nyebrangin sungai tp gk ada masalah dan untuk saat ini saya merasa puas dan gak ganti sioalnya perawatannya juga gak ribet dan yg pasti saya sukanya masi sisitim karburator dan mungkin untuk akhir bulan ini akan saya bawa acara di pangandaran mudah mudahan aja dapet hadiah utamanya 😁

Apakah review ini berguna untuk Anda? Ya Tidak

Review Pengguna Kawasaki KLX Lainnya

4.6
Berdasarkan 7 Review
  • 5 5
  • 4 3
  • 3 0
  • 2 0
  • 1 0
Ceritakan kisah motor Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review
Review populer
  • A
    Abdul Halim 07 Feb, 2020 untuk Kawasaki KLX

    Setelah bertaun taun saya menggunakan klx betapa banyak keistimewaan yang saya rasakan.khususnya di bidang adventure.khusus saya suka bertouring ke luar kota dan seringkali ke pegunungan.klx sangat cocok banget untuk di ajak ke gunung.karena mempunyai rangka yang ramping terutama rangka nya tinggi jadi trex yang curam pun bisa saya seimbangkan.bukan itu saja klx juga mempunyai tarikan yang kencang jadi enak kalau Baca Selengkapnya

  • A
    Ahmad Fauzi 03 Jan, 2020 untuk Kawasaki KLX

    Diantara Motor-motor yang lain saya lebih suka KLX karena lebih Irit,Perawatan nya bagus.Bisa melewati banjir ketika lagi di perjalanan..Dan dari segi Desain nya Lebih tangguh di banding yang lain.Ketika di jalan rusak gak terlalu terganggu perjalanan nya.keluarga saya juga suka sama desain nya.katanya enak di naikin nya.apahlagi buat Turing ke pegunungan GK ada rasa beban buat di naikin nya. Baca Selengkapnya

  • M
    Meriyanto 20 Nov, 2019 untuk Kawasaki KLX

    Saya cukup puas memakai klx thn2010 , Pemakain 9 thn, tapi mesin tetap ok... Baca Selengkapnya

  • W
    Wiwix Gembeng 21 Jun, 2019 untuk Kawasaki KLX

    saya sangat menyukai kawasaki klx dari segala sisi menurutku adalah motor yang paling sempurna dan paling cocok dengan jiwa saya Baca Selengkapnya

  • I
    Indra Setiawan 24 Mei, 2019 untuk Kawasaki KLX 230

    Headlamp bundar mungkin lebih gagah, Fender depan kenapa selalu pendek banget, lumpur langsung nyembur ke mesin, kalo lumpur menumpuk di sirip-sirip pendingin bisa bikin overheat dong (atau minimal bikin mesin mudah kotor). Perkabelan di sisi kiri frame koq agak semrawut ; Lainnya.... oke banget nih KLX230. Baca Selengkapnya

Review Pengguna KLX

Motor Kawasaki Populer

Artikel Feature Motor

Video Kawasaki KLX

Lihat video terbaru Kawasaki KLX untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Pencarian Cepat untuk Kawasaki KLX