Yamaha MT25 Baru Pakai Grafis Glow In The Dark

 Yamaha MT25 Baru Pakai Grafis Glow In The Dark
Gambar
Review Pengguna

Yamaha MT25 dengan tampilan baru, dibanderol Rp 47,1 juta (OTR Jakarta). Perbedaan tampak lewat warna dan grafis baru yang menyala dalam gelap (glow in the dark), diklaim lebih trendi dari model sebelumnya. Tersedia tiga warna yang bisa dipilih konsumen Indonesia: matte grey, blue metalic dan black metalic.


"Kami membuat perubahan, letak grafis MT25 terbaru, dibubuhkan di bawah tangki, yang disebut reflection graphic. Jika dalam kondisi gelap dan terkena cahaya, maka grafis menyala terang," seperti dikutip dari rilis resmi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).


Yamaha MT25 Warna Baru 02 (1)


Langkah YIMM memberikan warna baru pada motor ini terbilang menarik, pasalnya baru Januari lalu, ia disegarkan dengan ubahan warna. Pilihan warna kali ini, paling signifikan terlihat pada matte grey. Bodinya dibalut warna matte kombinasi abu-abu dan hitam yang sedang tren saat ini. Peleknya disepuh warna kuning terang, sehingga begitu menyita perhatian.


Untuk pilihan warna blue metallic, punya ciri khas dari penggunaan rangka dan pelek yang dicat biru. Terakhir warna black metallic, tampil misterius dengan penggunaan cat hitam dominan dan grafis abu-abu di bodinya.


Mesin tidak ada yang berubah. Masih memakai jantung mekanis 250 cc DOHC, berkonfigurasi dua silinder dengan radiator besar, diklaim lebih optimal dalam mendinginkan suhu mesin. Dalam hal performa, depot daya ini mampu menghasilkan torsi puncak 22,6 Nm pada 10.000 rpm dan tenaga 36 PS pada 12.000 rpm. Sistem transmisinya memakai 6-percepatan manual. Knalpotnya dilengkapi 02 sensor dan catalytic converter, agar gas buang lebih ramah lingkungan.


MT25 punya beberapa fitur unggulan, salah satunya gear shift timing light di panel instrumennya. Fitur yang berfungsi memberitahukan waktu yang tepat untuk melakukan perpindahan gigi transmisi. Kemudian lampu belakangnya sudah dilengkapi lampu LED hemat daya. Dalam hal kenyamanan berkendara, motor ini dibekali stang lebar yang mampu membuat posisi tubuh lebih tegak dan tidak mudah pegal. Rodanya bertapak lebar dengan ukuran depan 110/0-17 dan belakang 140/70-17, ditambah suspensi depan besar ukuran 41 mm agar lebih stabil dalam melewati berbagai kondisi jalan.


Yamaha MT25 Warna Baru 01 (1)


Di Indonesia, MT25 bersaing dengan kompetitor seperti: Kawasaki Z250 dan KTM Duke 250. Dibanding rival, motor Yamaha ini unggul dalam hal harga yang sangat terjangkau. Kawasaki Z250 dibanderol mulai dari Rp 53,9 juta (OTR Jakarta) dan KTM Duke 250 Rp 44,9 juta (OTR Jakarta). (Lod/Van)


Baca Juga : Perang Saudara Yamaha, Byson vs Xabre vs Vixion

Jelajahi Yamaha MT-25

Yamaha MT-25 Rp 55,46 Juta Cicilan : Rp 1,27 Juta

Bandingkan & Rekomendasi

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store