Ganti Warna, Yamaha MT-25 Terbaru Tidak Punya Kelir Merah

Ganti Warna, Yamaha MT-25 Terbaru Tidak Punya Kelir Merah
Gambar
Review Pengguna

Kabar yang berembus dari negeri Sakura bulan Oktober silam, akhirnya terealisasi di awal 2017. Ya, brand motor berlambang garpu tala di Tanah Air, resmi mengumumkan warna bodi baru untuk MT-25. Naked bike berkubikasi seperempat liter yang diperkenalkan 2 tahun lalu ini, tetap saja tersaji dalam tiga pilihan kelir, namun tidak ada lagi yang bernuansa merah.

“Ini pertama kalinya MT-25 mendapatkan perubahan warna dan grafis sejak diluncurkan perdana di 2015. Aura MT semakin kuat karena ada pengaruh dari MT-09 dan MT-07. Cita rasanya bertambah sporty, cocok untuk penggemar sport naked bike yang tengah menjamur di Indonesia,” jelas M.Abidin selaku General Manager After Sales Division PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM).

Varian Warna Yamaha MT-25

Pada edisi 2017, warna motor MT-25 yang diniagakan oleh YIMM terdiri dari Solid Blue yang dilengkapi velg dan rangka berlabur biru. Lalu Heroic Silver, yang mendeskripsikan imej ketangguhan dan modernitas keluarga MT. Dan Black Strike yang mengedepankan unsur kuat dan tangguh sebuah naked bike.

Yang juga menarik, walaupun jajaran produk ini mengalami perubahan warna, pihak pabrikan tetap mempertahankan banderolnya. Agen Pemegang Merek motor Yamaha di Indonesia, menempelkan label harga MT-25 senilai Rp 46,6 juta dalam kondisi on the road Jakarta.

Mengulik data spesifikasi MT-25, mengusung depot tenaga berkonfigurasi 2-silinder, fuel-injection, 250 cc dan didukung perangkat pendingin cairan. Angka di atas kertas, motor ini sanggup memproduksi daya maksimal 36 PS dan mengembuskan torsi sebesar 22,6 Nm. Berperan mengantarkan perfoma ke roda belakang berdiameter 17 inci terpasang pola transmisi manual 6-percepatan.

Karena diposisikan dalam varian Master of Torque (MT), line-up ini mengaplikasikan garis desain macho. Hal itu tampak dari cover tangki yang kokoh, air shroud di sisi samping depan yang kekar, stang baplang dan lampu utama agresif.

Selain tampilan dan sektor mekanis yang berkompeten, Yamaha turut membenamkan perangkat pendukung berkendara di MT-25. Diawali dari speedometer analog digital yang disempurnakan dengan multi information display (MID), lampu shifting gear, posisi gigi dan penunjuk waktu. Lalu, penanaman piringan cakram pada masing-masing roda yang memastikan pengereman optimal.

Sebagai informasi tambahan, di samping memasarkan MT-25, YIMM pun membawa serta MT-09 dan MT-09 Tracer untuk konsumen Indonesia. Tetapi hanya dijajakan khusus di dealer Yamaha CBU.

Baca Juga : Motor 'Flintstones' Berbasis Honda CX500

Jelajahi Yamaha MT-25

Yamaha MT-25 Rp 55,46 Juta Cicilan : Rp 1,27 Juta

Bandingkan & Rekomendasi

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store