jakarta-selatan
Bahasa en | id

Kawasaki Z250

Rp42,1 - Rp60,3 Juta
Dapatkan Harga OTR
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat promo SEPTEMBER
Mesin dan Performa
Displacement 249 cc
 
Keselamatan dan Keamanan
ABS No
Pass Switch Yes
 
Bahan bakar dan pembakaran
Sistem pembakaran Digital
Opsi start Electric Start
 
Konsol
Odometer Digital
Indikator Bbm Digital
 
ANGSURAN BULANAN
Durasi 36 Bulan
Angsuran Rp960.572
Dapatkan Harga
Menampilkan informasi mengenai Kawasaki Z250 SL - Petrol

Informasi terkini Kawasaki Z250

Kawasaki tak mau ketinggalan menyegarkan motornya. Produsen yang lebih terkenal dengan motor Ninja ini membenahi produk naked bike, Z250. Motor bermesin 2-silinder ini diberi sepuhan warna emas pada bagian roda. Peleknya tampil lebih mewah mengikuti yang dilakukan oleh Honda pada skutiknya. Z250 dibanderol mulai dari Rp 53 jutaan. Kawasaki berharap penyegaran pesaing Yamaha MT25 ini dapat memberikan pilihan yang lebih berarti pada peminat motor sport tanpa fairing (naked).

Harga Kawasaki Z250

Varian Harga Spesifikasi  
SL Rp42,1 Juta*
Harga OTR
249 cc, Electric Start , Disc, Bensin
SL ABS Rp48,2 Juta*
Harga OTR
249 cc, Electric Start , Disc, Bensin
Standard Rp53,9 Juta*
Harga OTR
249 cc, Electric Start , Disc, Bensin
ABS Rp60,3 Juta*
Harga OTR
249 cc, 31.5 , Sport, Bensin

Bandingkan Kawasaki Z250 dengan Motor Sejenis

Video Kawasaki Z250

Lihat video terbaru Kawasaki Z250 untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Warna Kawasaki Z250

  • Grey

  • Orange

  • Red

Review Kawasaki Z250

Tinjauan

Kawasaki Z250 dengan tampangnya yang agresif, dan berotot merupakan produk naked bike ketiga yang dipersembahkan oleh pabrikan Kawasaki , setelah peluncuran model Z1000 di tanah air. Mereka memperkenalkan motor ini di pasar Indonesia, untuk mengincar kaum muda yang menggemari motor naked berperforma tinggi dengan harga yang relatif terjangkau. Kawasaki Z250 dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 249 cc, 4-tak, pendingin cairan, pistonl ganda, dan mampu menghasilkan tenaga hingga 32 PS pada 11000 rpm. Torsi puncak mencapai 21 Nm pada 10000 rpm. Parasnya dilengkapi dengan lampu utama triangular ganda, serta visor kecil yang terlihat sangat menawan dari luar. Kawasaki Z250 menonjolkan karakternya yang sporty dan merupakan sepeda motor yang sangat penuh dengan keseimbangan, yang tentunya akan menjadi pilihan ideal bagi pengendara yang mendambakan sepeda motor naked. Meski demikian, Z250 tidak melenggang sendiri. Kompetitornya adalah Yamaha MT25, dengan harga yang lebih murah. Karena itu, beberapa waktu yang lalau Kawasaki agak menyegarkan penampilan Z250 dengan stripping baru dan warna velg emas yang mentereng, sekaligus terlihat lebih agresif.

  • Tinjauan
  • Interior
  • Eksterior
  • Suspensi Nyaman
  • Performa mesin
  • Pengereman

Eksterior

Dalam hal penampilan, fasia depan motor ini dihiasi dengan lampu utama triangular ganda dengan sebuah visor kecil yang menawarkan visibilitas tinggi ketika sedang melaju di jalan yang gelap dan membuatnya terlihat lebih menarik dari luar. Selain itu, motor ini memiliki panjang sekitar 2010 mm dan lebar 750 mm, serta tinggi 1025 mm. Motor ini memiliki jarak sumbu roda yang lebih panjang, hingga 1400 mm, sehingga menawarkan kualitas berkendara superior, baik bagi pengemudi maupun boncengan.

Suspensi Nyaman

Berbicara mengenai handling, Kawasaki Z250 dibekali dengan garpu teleskopik 37 mm di bagian depan dan monoshock gas yang dapat disesuaikan dalam 5 cara (5-way adjustable gas charged mono shock) pada bagian belakang. Motor ini dibekali ban tubeless berukuran 110/70-17 pada bagian depan dan 140/70-17 pada bagian belakang dengan pelek logam mag yang dibalur dengan warna hitam nan stylish.

Performa mesin

Motor ini dibekali dengan mesin yang bertenaga tinggi, dengan kapasitas 249 cc, 4 putaran tak, pendingin cairan, mesin ganda paralel, yang menyemburkan tenaga sebesar 32 PS pada putaran 11000 rpm, dan menghasilkan letupan torsi sebesar 21 Nm pada 10000 rpm. Dengan rasio kompresi 11,3:1, mesin ini memiliki rasio silinder putaran-tak sebesar 62 mm x 41,2 mm.

Pengereman

Kawasaki Z250 menawarkan sistem pengereman yang efisien, yang mencakup rem cakram 290 mm dengan kaliper piston ganda pada bagian depan dan rem cakram 220 mm dengan kaliper piston ganda pada bagian belakang, yang menawarkan kelancaran selama berkendara dan memberikan rasa aman kepada pengendara, terutama ketika melaju pada kecepatan tinggi. Sistem pengereman motor ini telah mengalami improvisasi, lebih disempurnakan, dan semakin responsif dengan perpaduan sistem ABS yang berkinerja tinggi. Bagian lampu utama triangular ganda dengan sebuah visor kecil menawarkan intensitas cahaya yang lebih tinggi, sehingga menjamin visibilitas yang lebih sempurna pada malam hari.

Berita Kawasaki Z250

Pilih kota untuk memulai pencarian
Atau pilih dari daftar kota populer