Top 3 Berita Motor Minggu Ini: Vaksin Yamaha, FreeGo Baru, dan Promo Honda Supra GTR 150

Top 3 Berita Motor Minggu Ini: Vaksin Yamaha, FreeGo Baru, dan Promo Honda Supra GTR 150

Yamaha membuka pekan ini dengan menghadirkan Yamaha FreeGo MY 2021. Untuk model 2021, skutik yang dijuluki Amazing Matic mendapat sentuhan warna baru. Untuk versi S version, ketambahan kelir modern. Sementara versi standar mendapat grafis yang lebih atraktif.

Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menggelar sentra vaksinasi untuk masyarakat umum. Memanfaatkan area pabrik di Jl. DR. KRT. Radjiman Widyodiningrat, Pulo Gadung, Jakarta Timur, YIMM menawarkan vaksinasi secara gratis untuk umum. Tentunya dengan dukungan dari Pemerintah Kota dan berbagai pihak terkait lainnya.

Sementara beberapa diler resmi Honda gelar program menarik. Wahana Honda Jakarta misalnya, memberikan potongan harga hingga Rp 1,1 juta. Promo ini ditawarkan kepada konsumen sejak Juli hingga Agustus 2021. Berlaku di semua jaringan diler Wahana Honda Jakarta dan Tangerang. Unit yang mendapat diskon yakni Honda Supra GTR150.

Yamaha FreeGo Std Mettalic Red

Warna Baru Yamaha FreeGo MY 2021

Yamaha Indonesia memberi penyegaran kepada FreeGo. Untuk model 2021, skutik yang dijuluki Amazing Matic mendapat sentuhan warna baru. Untuk versi S version, ketambahan kelir modern. Sementara versi standar mendapat grafis yang lebih atraktif.

Yamaha FreeGo Prestige Silver Yamaha FreeGo Prestige Silver
Buat Yamaha FreeGo S Version selain memiliki warna Matte Red, kini dilengkapi kelir yang lebih modern, yaitu Prestige Silver. Ini merupakan cat bodi yang serupa dengan All New NMax dan All New Aerox. Seluruh bodi didominasi silver dan hitam di beberapa panel bodi berbahan kasar. Tapi sayang peleknya tidak seperti keluarga Maxi Yamaha, tidak dicat dengan warna gold. Namun konsep ini tetap mencerminkan kesan mewah.

Sementara versi standar hadir dengan sentuhan grafis atraktif. Variatif coraknya pun membuatnya tampil lebih segar. Tipe termurah ini hadir dengan empat pilihan cat baru, di antaranya Mettalic Red, Mettalic Black, Mettalic White dan Mettalic Blue. Masing masing dicirikan dengan list di panel bodi depan dan belakang. Khusus varian biru, panel bawah diberi kelir abu.

Penyegaran warna baru ini sudah dapat dijumpai dan dibeli di seluruh jaringan diler resmi Yamaha Indonesia. Untuk FreeGo tipe standar dibanderol Rp 19,5 juta. FreeGo S Version dijual Rp 21 juta dan Rp 23,4 juta buat FreeGo S-ABS Version. Sayangnya tipe tertinggi tidak mendapat kelir anyar. Masih bertahan dengan Matte Blue.

Bagaimana soal kelengkapannya? Baca ulasan lengkapnya di sini.

vaksin Infografis Vaksin Covid-19 | Liputan6

Yamaha Gelar Sentra Vaksinasi

Pekan ini, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) gelar sentra vaksinasi untuk masyarakat umum. Program ini sebagai bentuk dukungan terhadap percepatan vaksinasi Covid-19. Memanfaatkan area pabrik di Jl. DR. KRT. Radjiman Widyodiningrat, Pulo Gadung, Jakarta Timur, YIMM menawarkan vaksinasi secara gratis untuk umum. Tentunya dengan dukungan dari Pemerintah Kota dan berbagai pihak terkait lainnya.

Acara vaksinasi gratis untuk masyarakat umum ini diselenggarakan oleh Suku Dinas Kesehatan Jakarta Timur, Suku Dinas Tenaga Kerja Jakarta Timur Kecamatan Cakung, Puskesmas Cakung dan Puskesmas lainnya yang ada di wilayah Cakung dengan dukungan Walikota Jakarta Timur. Sementara untuk jadwalnya, dihelat dalam dua tahap. Pertama pada 22, 23, 26, 27 dan 28 Juli 2021. Sedangkan tahap kedua pada 5, 6, 9, 11, 12 Agustus 2021. Untuk waktunya seragam, mulai pukul 08.00 sampai 15.00 WIB. Tentunya dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Dyonisius Beti, Vice President Director, Chief Operating Officer PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyebut pemberian vaksin gratis kepada masyarakat umum merupakan bentuk dari sinergi antara pemerintah dengan pihak swasta, dalam mempercepat dan memperluas cakupan program vaksinasi nasional.

"Sebelumnya kami Yamaha juga telah menjalankan program vaksinasi Gotong Royong untuk 3.200 karyawan kami. Hal ini menjadi penting dalam mendukung terciptanya kekebalan kelompok atau herd immunity di tengah masyarakat. Sehingga ke depannya dapat mendorong pemulihan ekonomi nasional, seperti yang dicanangkan oleh pemerintah," katanya.

Untuk informasi dan pendaftaran bisa dibaca di sini.

Honda Supra GTR 150

Promo Honda Supra GTR150

Beberapa diler resmi Honda gelar program menarik. Seperti yang ditawarkan Wahana Honda Jakarta. Pihaknya memberikan potongan harga hingga Rp 1,1 juta. Promo ini ditawarkan kepada konsumen sejak Juli hingga Agustus 2021. Berlaku di semua jaringan diler Wahana Honda Jakarta dan Tangerang. Unit yang mendapat diskon yakni Honda Supra GTR150.

Melalui situs resmi diler Honda Wahana Makmur Sejati, Honda Supra GTR150 mendapat pemangkasan harga sebesar Rp 1,1 juta. Penawaran istimewa ini berlaku untuk pembelian secara cash maupun kredit, namun dengan ketentuan dan persyaratan khusus. Promo ini merupakan salah satu wujud dan usaha Astra Honda Motor (AHM) untuk membantu masyarakat agar dapat memiliki motor Honda sesuai kebutuhan.

Berdasarkan keterangan dari situs tersebut, unit dengan kode HJ0, HJA, HJD, HJG, HJ3, HJ6, HJ9, HJK mendapat diskon Rp 1,1 juta. Buat pembelian secara tunai, maka bentuk program yang diberikan berupa Cash Discount. Potongan itu mengurangi harga on the road. Bila harga Honda Supra GTR 150 Exclusive Rp 24,5 juta, maka harga OTR-nya menjadi Rp 23,4 juta. Dan nominal itu sudah termasuk PPN 10 persen.

Untuk pembelian kredit, maka bentuk program yang diberikan berupa Credit Discount. Untuk memboyong Honda Supra GTR 150 ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi konsumen. Apa saja persyaratannya? Baca lengkapnya di sini(Raju)

Jelajahi Yamaha FreeGo

Coronavirus

Anda mungkin juga tertarik

  • Yang Akan Datang

Video Motor Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Motor

Bandingkan & Rekomendasi