jakarta-selatan
Bahasa en | id

Yamaha FreeGo vs Yamaha Mio M3 125

Komparasi Yamaha FreeGo vs Yamaha Mio M3 125

Di bawah ini adalah komparasi motor secara mendetail, berdasarkan harga, spesifikasi dan fetur untuk Yamaha FreeGo dan Yamaha Mio M3 125. Harga Yamaha FreeGo berkisar antara Rp 19,28 - Rp 23,19 Juta. Sementara Yamaha Mio M3 125 dihargai Rp 16,35 - Rp 17,27 Juta. Secara spesifikasi, Yamaha FreeGo Standard, memiliki mesin 125, sementara Yamaha Mio M3 125 Standard memiliki mesin berkapasitas 125.

Tinjauan Yamaha FreeGo Yamaha Mio M3 125
Harga OTR*
(Jakarta Selatan)
Rp 19,28 Juta Rp 16,35 Juta
Rating pengguna
Pilihan Warna
Warna FreeGo
Warna Mio M3 125
Jenis Bahan Bakar
Bensin
Semua Motor Bensin
Bensin
Semua Motor Bensin
Jenis kendaraan
Scooter
Semua Motor Scooter
Scooter
Semua Motor Scooter
Kredit Penawaran Terbaik
Kredit Penawaran Terbaik
DP
(mulai dari)
Rp 2 Juta
AngsuranRp 912.000
Tenor35Months
Lihat Promo
DP
(mulai dari)
Rp 2 Juta
AngsuranRp 717.000
Tenor35Months
Lihat Promo

Komparasi Berdasarkan Foto

  • Speedometer
Speedometer Yamaha FreeGo
Speedometer Yamaha FreeGo
Gambar FreeGo
Speedometer Yamaha Mio M3 125
Speedometer Yamaha Mio M3 125
Gambar Mio M3 125

Perbandingan Review

Yamaha FreeGo
  • S
    Sopyan 28 Mar, 2020 untuk Yamaha FreeGo

    Motor ini menurut saya punya suspensi yang sangat pas,tidak terlalu keras juga tidak terlalu empuk.Bagasi besar,jok empuk yang nyaman saat di pakai berkendara jarak jauh maupun jarak dekat. Baca Selengkapnya

  • M
    Mohamad Muslih AF 19 Mar, 2020 untuk Yamaha FreeGo

    Free Go, motor ini cukup menyenangkan dipakai karena bagasinya besar banget. Selama ini tak ada motor dengan bagasi sebesar itu, bisa membawa belanjaan praktis tanpa kelihatan orang lain. Pun lebih Baca Selengkapnya

  • S
    Sumarno 11 Mar, 2020 untuk Yamaha FreeGo

    Sy isi fulltank cuma 20rb.bisa dipake jalan2 jauh.msh irit smp karawang Baca Selengkapnya

  • N
    Nugroho Cahyono 09 Mar, 2020 untuk Yamaha FreeGo

    Freego menurut saya matic yg.revolusioner. Bagasi luas,charger ada, pengisian bensin super duper gampang. Bener2 menjawab kebutuhan konsumen. Motor yg sangat sesuai untuk kebutuhan moving perkotaan. Baca Selengkapnya

  • I
    INDRI DARYANTO 29 Jan, 2020 untuk Yamaha FreeGo

    Dengan bagasi gede motor ini lumayan buat nyimpen2 barang bawaan kayak tas hp dompet multifungsi dah dan lebih senengnya itu iritnya ituloh hmmm bikin greget di dompet buat perjalanan jauh Baca Selengkapnya

Yamaha Mio M3 125
  • A
    Adis 28 Mar, 2020 untuk Yamaha Mio M3 125

    Nama panggilan sepeda saya , perlu kalian ketahui kenapa saya panggil seperti itu ?? Ok langsng saja saya bahas si kentjang adalah motor mio warna putih saya banyak sekali cerita Baca Selengkapnya

  • L
    Laura Devina Samuel 25 Mar, 2020 untuk Yamaha Mio M3 125

    Motorku ringan dan cocok untuk aku yg tdk terlalu panjang kakinya jd tidak terlalu tinggi saat mengendarainya cuma kelemahannya kadang kadang mesinnya mogokan Baca Selengkapnya

  • R
    Rendra Eka Irawan 12 Mar, 2020 untuk Yamaha Mio M3 125

    Hallo,jadi disini saya akan sedikit mereview tentang motor saya. Namanya MIKU kenapa sih dinamain Miku? MIKU itu singkatan dari Mio kuning. Ya,siapa sih yang ga tau sama ciri-ciri motor ini? Baca Selengkapnya

  • A
    Alzena Safiraa 04 Mar, 2020 untuk Yamaha Mio M3 125

    Paling enak kalau pake Mio M3, kecil, lincah di jalan macet kalau pake nyalip, gak ribet perawatan nya asal khan rajin periksa oli servicenya, harganya juga gak bakalan jebolin kantong, Baca Selengkapnya

  • A
    Adit Aldian 20 Feb, 2020 untuk Yamaha Mio M3 125

    Baru tahun ini saya bisa kebeli motor mio M3 125 untuk kerja, sudah selama seminggu dipakai ternyata motor ini sangat sangat lincah dan tangguh dipakai jarak jauh, luar biasa produk Baca Selengkapnya

Dari Para Ahli

  • Kelebihan
  • Kekurangan
Yamaha FreeGo
  • Bertabur fitur
  • Harga terjangkau
  • Jaringan luas
  • Desain segar
Yamaha Mio M3 125
  • Fiturnya cukup banyak - Desain modern dan stylish. Cocok untuk anak muda
  • Mesin sudah dibekali teknologi Blue Core supaya irit.
Yamaha FreeGo
  • Mesin belum dilengkapi VVA seperti Lexi
  • Varian hanya dua dan bedanya tidak signifikan
Yamaha Mio M3 125
  • Karena ini untuk anak muda, seharusnya punya fitur yang enak dilihat. Tapi ternyata tidak
  • Instrumen masih analog
  • Performanya terlalu basa saja dan bisa ditingkatkan
Spesifikasi Teknik
Sasis dan Suspensi
Suspensi Depan Telescopic Fork Telescopic Fork
Suspensi Belakang Swing Arm Swing Arm
Ban dan Pelek
Jenis Ban Radial, Tubeless Radial
Mesin dan Performa
Pipa Knalpot Single Exhaust Single Exhaust
Jenis Penggerak Belt Drive Belt Drive
Sistem Pendinginan Pendingin udara Pendingin udara
Jenis Mesin Single Cylinder, 4-Stroke, 2-Valve, Air-Cooled, SOHC 4-Stroke, SOHC
Kapasitas 125 125
Jumlah langkah 4-Stroke 4-Stroke
Diameter x langkah 52.4 mm x 57.9 mm 52.4 mm x 57.9 mm
Rasio Kompresi 9.5:1 9.5:1
Tipe injeksi Fuel Injection Direct Injection
Jumlah silinder 1 1
Katup Per Silinder 2 2
Konfigurasi Katup SOHC SOHC
Sistem pelumasan Wet Sump Wet Sump
Tenaga Maksimal 9.38 9.38
Torsi Maksimal 9.5 Nm 9.6 Nm
RPM torsi maksimum 5500 5500
RPM Tenaga Maksimum 8000 8000
Dimensi
Kapasitas Tangki Oli 0.8 L 0.84 L
Kapasitas Tempat Duduk 2 2
Panjang 1905 mm 1870 mm
Lebar 690 mm 685 mm
Tinggi 1100 mm 1035 mm
Bobot 100 kg 94 kg
Wheelbase 1275 mm 1260 mm
Ketinggian Jok 778 mm 750 mm
Kategori Scooter Scooter
Bahan bakar dan pembakaran
Opsi start Kick & Electric Kick & Electric
Sistem pembakaran TCI TCI
Jenis Bahan Bakar Petrol Petrol
Gigi dan Transmisi
Gear Box Variable Kecepatan Variable Kecepatan
Jenis Transmisi Automatic CVT
Keselamatan & Keamanan
Keselamatan dan Keamanan
Sandaran kursi
ABS
Stability Control
Traction Control
Launch Control
Mode Berkendara Street Street,Road
Leg Guards
Dimmer Switch
Immobilizer
Penutup lubang kunci
Reflektor samping Optional
Fitur
Elektrik
Outlet Aksesoris
Indikator Lampu Bulb
Head Lamp LED Halogen
Adjustable Headlights
Lampu Belakang LED Bulb
Sasis dan Suspensi
Electronic Suspension Adjustment
Tipe Jok Dual Stepped Dual-Straight
Tipe rangka_motor Underbone Underbone
Fitur yang membedakan
Cruise Control
Konsol
Navigator
Speedometer Digital Analog
Panel Instrumen Digital Digital
Layar Display
Indikator Bbm Digital Analog
Rem
Rem Depan Disc Disc
Rem Belakang Drum Drum

Bandingkan Yamaha FreeGo Dengan Motor Sejenis

Bandingkan Yamaha Mio M3 125 Dengan Motor Sejenis

Perbandingan Motor Oleh Redaksi