Sempat Dihilangkan, Suzuki GSX-R150 Warna Putih Dijual Kembali, Apa Alasannya?

Sempat Dihilangkan, Suzuki GSX-R150 Warna Putih Dijual Kembali, Apa Alasannya?

Putih sempat hilang dari pilihan warna bodi Suzuki GSX-R150, dua bulan terakhir. Ternyata absennya tidak lama. Pabrikan berlambang S kini memutuskan menghidupkannya kembali.

Suzuki GSX-R150 Brilliant White

“Kami mengarahkan Suzuki GSX-R150 agar semakin cocok bagi jiwa muda yang sportif dan ekspresif. Dengan melahirkan pilihan warna baru Brilliant White – CW Vigor Blue, kami harapkan bisa menjawab keinginan konsumen dan meningkatkan penjualan, serta menjadi tren yang bersifat masif,” ujar Sales & Marketing 2W Department Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Yohan Yahya dalam rilis resmi yang kami terima, hari ini (25/7).

Berbeda dengan warna putih sebelumnya, tampilan barunya lebih mentereng lewat kombinasi biru. Kehadiran biru bukan hanya melekat sebagai aksen grafis tapi juga dilaburkan pada peleknya. Pilihan kelir putih ini cuma ada untuk varian GSX-R150 Keyless. Berapa harganya? Sama dengan varian keyless lain yang dijual Rp 30,15 juta (OTR Jakarta).

Tidak ada perbedaan spesifikasi untuk sektor mesin dan fitur. Jantung mekanisnya tetap mengandalkan kapasitas 150 cc DOHC satu silinder dengan pendingin udara. Depot daya ini bisa mengeluarkan torsi puncak 14 Nm pada 9.000 rpm dan tenaga maksimal 19,17 PS pada 10.500 rpm. Sistem transmisi 6-percepatan manual.

Soal fitur masih mengandalkan panel instrumen digital dengan gear shift timming light. Fungsinya untuk memberi informasi waktu optimal perpindahan gigi transmisi. Sistem pencahayaan depan pun sudah LED hemat daya. Tidak ketinggalan keyless tampil sebagai peranti yang membuat motor ini sulit dibobol maling.

Bila Anda tertarik melihat GSX-R150 dengan balutan warna putih terbaru, kuda besi ini ditampilkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Pameran otomotif akbar yang berlangsung dari 2-12 Agustus di ICE BSD, Tangerang.

Suzuki juga dikabarkan siap membawa produk anyar lain ke GIIAS. Misalnya saja ada skutik bongsor, Burgman Street 125 asal India. Skutik ini cukup unik karena muncul sebagai keluarga Burgman dengan kapasitas mesin terkecil. Di negeri bollywood harganya juga sangat terjangkau, hanya Rp 14 jutaan. Tampilnya di GIIAS, kemungkinan sebagai barang pameran saja. Tidak untuk dijual.

Produk lain yang juga diinfokan tampil, Bandit 150. Motor naked sport ini merupakan naked sport versi lain dari GSX-S150. Bila Bandit 150 benar-benar ada di GIIAS, maka sekaligus jadi momen world premiere. (Lod/Van)

Baca Juga: Begini Sosok Suzuki GSX-R300, Pembunuh Ninja dan CBR

Jelajahi Suzuki GSX R150

Model Motor Suzuki

  • Suzuki Satria F150
    Suzuki Satria F150
  • Suzuki GSX R150
    Suzuki GSX R150
  • Suzuki NEX II
    Suzuki NEX II
  • Suzuki Address
    Suzuki Address
  • Suzuki Gixxer SF 250
    Suzuki Gixxer SF 250
  • Suzuki GSX S150
    Suzuki GSX S150
  • Suzuki NEX Crossover
    Suzuki NEX Crossover
Motor Suzuki

GIIAS 2022

Anda mungkin juga tertarik

Video Motor Suzuki GSX R150 Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Motor Suzuki GSX R150

Bandingkan & Rekomendasi

Tren Sport

  • Yang Akan Datang