• Wishlist

Honda Vario Tampil dengan Warna Baru, Harga Mulai Rp 19,35 Juta

Honda Vario 2019 punya warna anyar. Astra Honda Motor (AHM) memberi sentuhan premium pada dua model Vario. Pada skutik bermesin 150 cc, disuguhkan dua pilihan warna baru. Sementara pada Vario 125 tampil beda pada warna dan stripe baru. Harga termurah ditawarkan Rp 19,35 juta, untuk tipe CBS. Pilihan warnanya: Advance Red dan Advance Black Metallic.

Vario 125 tipe CBS-ISS dipasarkan dengan harga Rp 20,15 juta. Pilihan warna tersedia: Advance Matte Black, Advance Matte Blue dan Advance Matte Brown. Saudaranya yang lain, Vario 150 kini punya pilihan warna: Exclusive Matte Brown (baru), Exclusive Matte Blue (baru), Exclusive Matte Black, Exclusive Matte Red, Exclusive Matte Silver, Exclusive Matte Brown, Exclusive Matte Blue dan Exclusive White. Unit dilego dengan harga Rp 22,75 juta. Semuanya harga on the road Jakarta.

Menurut Honda, kelir anyar dibubuhkan pada Vario, agar mengikuti trend motor premium terkini. Tampilan baru juga dilengkapi penyematan 3D emblem, untuk lencana Honda dan Vario. Direktur Marketing AHM, Thomas Wijaya, menilai peminat Vario masih sangat tinggi. Makanya AHM berusaha menjaga pasar, dengan tambahan warna baru.

“Pilihan warna ini identik dengan trend motor premium sekarang. Vario didukung beragam penyematan fitur dan teknologi canggih. New Honda Vario 150 dan New Honda Vario 125, selalu memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang semakin menyenangkan. Sekaligus meningkatkan kebanggaan bagi siapapun yang mengendarainya,” ujar Thomas dalam keterangan resmi.

Di bawah tangki, memang tak ada yang berubah. Vario tetap mengusung jantung pacu dan performa yang sama. Dengan mesin 150 cc, ia mampu melesat 0-200 meter dalam tempo 11,6 detik. Top speed mencapai 105 km/jam. Salah satu fitur unggulan yang membuatnya digemari konsumen, Idling Stop System (ISS), tetap terpasang.

Hal ini yang membuat konsumsi BBM teririt di kelasnya, 46,9 km/liter (metode ECE R40 EURO 3). Honda Vario 150 punya kapasitas bagasi 18 liter. Sedangkan untuk kenyamanan bermanuver, ia pakai depan 90/80 dan belakang 100/80 dengan pelek sporty. Sistem pengereman diklaim lebih baik, dengan Wavy Disc Brake berukuran 190 mm. Makin optimal dengan teknologi Combi Brake System (CBS).

Akselerasi Vario bermesin 125 cc, memiliki catatan waktu tempuh 12,5 detik, untuk jarak 0-200 meter. Skutik dapat mencapai top speed 98 km/jam. Dengan mengaktifkan fitur Idling Stop System (ISS), skuter 125 cc ini menghasilkan konsumsi bahan bakar teririt di kelasnya, 51,7 km/liter dengan metode ECE R40. (Alx/Van)

Baca Juga: Keren, Ini Desain Sirkuit MotoGP di Mandalika

Jelajahi Honda Vario 125

Honda Vario 125 Rp 20,6 - Rp 21,5 Juta Cicilan : Rp 470.018

Bandingkan & Rekomendasi

    • Overview
    • Tentang Kami
    • Kontak Kami
    • Others
    • Kebijakan Privasi
    • S&K
    • Dapatkan di Google Play
    • Tersedia di App Store