• Wishlist

Yamaha MT-25 Ganti Warna Akhir Tahun Ini

Yamaha MT-25 Ganti Warna Akhir Tahun Ini

Motor naked bike Yamaha bermesin 250 cc yaitu MT-25 dikabarkan akan mendapatkan sentuhan kelir bodi baru yang lebih dewasa. Merujuk dari laman website resmi Yamaha global, produk yang diproduksi oleh PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) ini mulai mengenakan warna baru tersebut per tanggal 15 Desember 2016 mendatang. Tak hanya MT-25 namun Yamaha MT-03 yang dipasarkan di benua Eropa punt turut mendapatkan ubahan serupa.


Tercatat ada tiga paduan warna MT-25 dan MT-03 yang disediakan nanti, yaitu Deep Purplish Blue Metalic C (biru), Silver 8 (abu-abu) dan Black Metalic X (hitam). Selain itu, aksen striping berupa logo MT yang melekat di sisi kiri dan kanan airshroud, mengenakan material yang unik sehingga kelihatan berbeda ketika dibesut siang dan malam hari.


Yamaha MT-25 Warna Baru


Penyegaran bersifat kosmetik ini tidak berdampak ke sektor mekanis. Pasalnya, Yamaha tetap mempertahankan mesin MT-25 yang berkonfigurasi 2-silinder dengan volume silinder 250 cc dan berpendingin cairan. Kemampuannya melontarkan tenaga sebesar 36 PS pada 12.000 rpm dengan lemparan torsi 22,6 Nm di putaran 10.000 rpm. Bertugas sebagai penghantar kompetensi tersebut ke roda belakang, disematkan sistem transmisi manual dengan 6-tingkat percepatan.


Selain itu, pada aspek fasilitas penunjang berkendara pun tetaplah sama. Terdiri dari instrumen cluster tipe analog-digital yang berisi beragam informasi penting, seperti trip A, trip B, konsumsi bahan bakar, indikator bensin, posisi gigi, suhu mesin, shift light yaitu indikator kedipan lampu untuk mengganti transmisi sampai dengan penunjuk waktu. Lalu, stang lebar khas motor tanpa fairing, ban tubeless berdimensi besar dan piringan cakram yang menempel pada roda depan serta belakang.


Masih berbicara mengenai seri Master of Torque (MT), baru-baru ini produsen otomotif berlambang garpu tala memperkenalkan edisi penyegaran dari MT-09 dalam pameran otomotif Jerman, INTERMOT. Perubahan yang diberikan tergolong signifikan, dimana sektor lampu utamanya bertransformasi menyerupai kasta MT-10 dan pada area buritannya, dikenakan lampu rem yang lebih dinamis serta penambahan rumah plat nomor yang terintegrasi ke lengan ayun.


Baca Juga : Ducati Project 1408, Bakal Meraung Di EICMA 2016

Jelajahi Yamaha MT-25

Yamaha MT-25 Rp 55,46 Juta Cicilan : Rp 1,27 Juta

Bandingkan & Rekomendasi