Februari, Suzuki Luncurkan GSX-R150 dan S150

Februari, Suzuki Luncurkan GSX-R150 dan S150
Gambar
Review Pengguna

Jakarta - Suzuki roda dua di Indonesia, akhirnya mengungkapkan kelanjutan dari sepak terjang motor kembar GSX 150 cc. Setelah membuka 'gerbang' inden secara online, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah membooking tanggal untuk meluncurkannnya. Adapun waktu yang dipilih ialah 18 Februari 2017 mendatang. Selain itu, fase pengantaran unitnya ke tangan konsumen pun dilakukan pada bulan yang sama.


Saat kunjungan kami ke kantor pusat agen pemegang merek motor Suzuki di Tanah Air hari ini (11/1), terungkap bila agenda pada bulan kedua itu, sudah dipastikan final. Dan diharapkan, dapat membawa serta brand berlambang 'S' ini berjaya dalam persaingan motor domestik.


Di samping kabar menggembirakan tadi, SIS pun mengupdate perihal antusiasme para konsumen di inden online. Tercatat ada sebanyak 600 unit pemesanan hingga sekarang atau naik 100 unit dari pengujung 2016. Lantas mereka dipastikan akan memperoleh kelebihan berupa prioritas pengantaran unit.


Walau hari baik dan jadwal pengantarannya sudah diketuk palu, tetapi perihal label harga Suzuki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150 masih saja dirahasiakan. Meski begitu, pihaknya memastikan bila besaran nominal itu sudah beradaptasi dengan kebijakan pemerintah akan pajak kendaraan bermotor terbaru.


Usai peluncuran resminya nanti, SIS tetap menjajakan motor sport 150 cc terbarunya di jagad maya dengan menyandang nama Order Online.


Mengulas singkat model Suzuki GSX-R150 merupakan motor sport full fairing terbaru yang menggendong mesin fuel injection, berpendingin cairan dan berkonfigurasi 1-silinder DOHC. Kompetensi yang dimiliki yakni menyemburkan daya maksimal 19,17 PS dan melontarkan momen puntir 14 Nm melalui perangkat transmisi manual 6-percepatan. Menariknya, kompetensi ini lebih unggul dibandingkan Honda CBR150R.


Fitur motor terbaru yang dikedepankan Suzuki dan pertama di kelasnya berupa key-less ignition. Yaitu fasilitas untuk menyalakan depot tenaga tanpa anak kunci dan menjamin keamanan yang lebih, saat parkir motor.


Sedang GSX-S150, ialah versi naked bike GSX-R150. Mengusung spesifikasi teknis, speedometer, sampai dengan rangka diamond yang sama. Perbedaannya ditemukan pada sisi tampilan depan, fasilitas penunjang kenyamanan dan pilihan kelir bodi yang lebih sedikit.


Baca Juga : Ada Pemain Baru, Honda Pede Dengan CBR150R dan CB150R Streetfire

Jelajahi Suzuki GSX S150

Suzuki GSX S150 Rp 27,4 - Rp 27,9 Juta Cicilan : Rp 625.170

Bandingkan & Rekomendasi

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store