• Wishlist

Beli GSX-R150, Berhadiah Nonton MotoGP di Malaysia

Beli GSX-R150, Berhadiah Nonton MotoGP di Malaysia

Ingin nonton MotoGP langsung di sirkuit Sepang, Malaysia? PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyodorkan promo "Suzuki Ready To MotoGP". Caranya cukup membeli salah satu produk dari GSX-R150, GSX-S150 atau Satria F150, selama periode 1 Juli - 15 September 2017. Maka konsumen otomatis mendapat undian berhadiah nonton MotoGP seri-17 untuk 70 pemenang, pada 29 Oktober 2017.


Bukan cuma itu, mereka juga bisa bertemu langsung dengan Team Suzuki Ecstar MotoGP. Termasuk para pembalap andalannya yang sampai separuh musim belum juga menunjukkan prestasi membanggakan. Andrea Iannone kini berada di peringkat 16 klasemen sementara dengan 28 poin. Sementara Alex Rins lebih buruk lagi dengan mengantongi 7 poin, posisinya di peringkat 22.


Suzuki Nonton MotoGP 01


“Kami merespons antusiasme penggemar yang semakin mengenal dan mencintai Team Suzuki Ecstar MotoGP melalui program ini. Makanya kami langsung bergerak cepat, mengajak konsumen merasakan sendiri secara langsung serunya nonton MotoGP. Ditambah kesempatan langka bisa berjumpa Andrea Iannone dan Alex Rins," ujar Sales & Marketing 2W Dept. Head SIS, Yohan Yahya melalui rilis resmi yang kami terima.


Pengumuman pemenang undian nonton MotoGP dilakukan pada September 2017. Hasilnya bakal diinformasikan melalui laman resmi Suzuki dan Facebook fanpage Suzuki Motorcycles Indonesia. Tujuh puluh pemenang undian ini dijanjikan biaya akomodasi gratis serta menanggung pajaknya.


Tiga motor Suzuki yang termasuk dalam program ini, sama-sama berada di kelas sport 150 cc. GSX-R150 merupakan andalan penjualan brand berlambang S di Indonesia. Memiliki bodi full fairing, dibekali mesin andal. Sanggup memuntahkan torsi puncak 14 Nm pada 9.000 rpm dan tenaga maksimal 19,17 PS pada 10.500 rpm. Sistem transmisinya menggunakan 6-percepatan manual. Harga jualnya Rp 27,8 juta (OTR Jakarta).



Suzuki GSX-R150 004




Suzuki Nonton MotoGP 02


Sementara GSX-S150, memiliki mesin dan platform yang sama seperti GSX-R150. Bedanya, motor ini tak dibalut fairing sporty. GSX-S menggunakan stang lebar dan dihadirkan dengan riding position yang lebih nyaman. Banderolnya Rp 23,9 juta (OTR Jakarta).


Satria F150 sebenarnya saudara tua dari duet kembar GSX. Terutama dalam hal mesin, produk inilah yang menjadi basisnya. Dalam hal tampilan, Satria memang berbeda. Desainnya khas, pasar Indonesia menyebutnya gaya "ayam jago". Bodinya mirip motor bebek, tapi dengan stang jepit di bagian depan. Harganya mulai dari Rp 21,650 juta (OTR Jakarta). Tersedia enam pilihan warna: matte titan black, brilliant white, titan black, stronger red, red cast wheel dan macho bright blue.


Dari ketiganya, motor mana yang Anda pilih? Atau Anda memilih hadiahnya? (Lod/Van)


Baca Juga : Yamaha Tawarkan 5 Motor Livery MotoGP

Jelajahi Suzuki GSX R150

Suzuki GSX R150 Rp 30,18 - Rp 34,18 Juta Cicilan : Rp 688.484

Bandingkan & Rekomendasi