Cortezian Bersama Wuling Beri Bantuan Masker dan Sembako

Cortezian Bersama Wuling Beri Bantuan Masker dan Sembako
Gambar
Review Pengguna

Komunitas pemilik mobil Wuling Cortez, tergabung dalam Cortezian Indonesia menyalurkan sumbangan masker dan paket sembako. Bersinergi dengan Wuling Motors, komunitas Cortezian Indonesia menyumbangkan masker dan paket bahan pangan pokok kepada Balai Rehabilitasi Sosial Eks Gelandangan dan Pengemis 'Pangudi Luhur' di Bekasi, Jawa Barat. Aktivitas sosial komunitas termasuk jalinan program Bersama Wuling Lawan Corona untuk mendukung akivitas masyarakat memasuki kenormalan baru.

Teddy Ichsam Arifin, Ketua Bidang Humas & Komunikasi Cortezian Indonesia menyebut, situasi terkini sangat dibutuhkan kepedulian sosial. "Dalam situasi sekarang ini, kami menyadari pentingnya untuk saling membantu satu sama lain. Hal ini mendorong kami, Cortezian Indonesia yang didukung oleh Wuling untuk membantu saudara-saudara kami. Para penghuni serta segenap pengurus Balai Rehabilitasi Sosial Eks Gelandangan dan Pengemis 'Pangudi Luhur' di Bekasi. Melalui donasi masker nonmedis dan paket sembako," ucap Teddy dalam keterangan resmi (20/6).

Komunitas Wuling Cortez sumbang masker dan sembako

"Bantuan ini diharapkan dapat mendukung mereka menjalankan aktivitas dalam memasuki kenormalan baru dengan ketentuan protokol kesehatan yang berlaku," imbuh Teddy.

Donasi 1.000 masker nonmedis dan 100 paket sembako diserahkan langsung kepada balai rehabilitasi. Masker itu, jua termasuk program Masker untuk Anda dari merek lima berlian. Kendati sudah mulai banyak masyarakat yang beraktivitas di masa adaptasi new normal, penggunaan masker masih jadi intisari perlindungan terhadap virus. Harapannya, penghuni dan pengurus balai rehabilitasi bisa beraktivitas lebih aman dan nyaman dengan ketersediaan masker nonmedis.

Baca juga: Tertarik Beli Wuling Almaz Terbaru, Varian Mana yang Paling Direkomendasikan?

Kokom Komalawati mewakili balai rehabilitasi menyampaikan apresiasinya. Menurut Kokom, donasi masker sangat bermanfaat di masa seperti ini. "Kami berterima kasih atas langkah yang diambil oleh Cortezian Indonesia dan Wuling melalui bantuan masker dan paket sembako yang diberikan. Kami yakin bantuan ini sangat bermanfaat bagi segenap penghuni serta pengurus balai rehabilitasi sosial. Semoga langkah ini dapat menginspirasi masyarakat untuk semakin peduli serta bahu-membahu sehingga dapat kembali bangkit di masa kenormalan baru."

Donasi masker dan sembako kepada panti, yayasan dan balai rehabilitasi menjadi fokus komunitas dan pabrikan Wuling Motors. Tak cuma dari para pemilik mobil Cortez, sebelumnya sudah ada donasi msaker dan paket bahan pangan pokok dari komunitas pengguna Almaz dan Wuling Club Indonesia (WLCI). Derma itu melengkapi deretan daftar donasi dalam program Bersam Wuling Lawan Corona.

Cortezian Indonesia

Wuling menyadari kesulitan sosial di masa pandemi dan adaptasi kehidupan baru. Landasan sosial itu, salah satu alasan Wuling gencar membagikan bantuan masker dan sembako. Diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak. Hingga aktivitas sosial dan ekonomi bisa bergerak kembali. Tentu tanpa melupakan protokol kesehatan, penggunaan masker nonmedis selama beraktivitas. (Tom)

Baca juga: Gandeng Bali United, Wuling Sumbang 36.000 Masker Nonmedis

Jelajahi Wuling Cortez

Wuling Cortez Rp 209 - Rp 290 Juta Cicilan : Rp 4,77 Juta

Bandingkan & Rekomendasi

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store