Gandeng Bali United, Wuling Sumbang 36.000 Masker Nonmedis

Gandeng Bali United, Wuling Sumbang 36.000 Masker Nonmedis

Masih dalam rangkaian program Bersama Wuling Lawan Corona. Wuling Motors kolaborasi dengan tim sepak bola Bali United menyumbangkan masker nonmedis. Sebanyak 36 ribu alat pelindung itu bakal disalurkan ke lima desa yang tersebar di empat Banjar di Bali. Bantuan untuk melawan Covid-19 di Pulau Dewata itu dilakukan oleh mitra diler Wuling Hanawa Group dan Kumala Group.


"Sebagai mitra diler resmi Wuling di Bali, kami merasa terhormat untuk menyampaikan bantuan masker bagi masyarakat di sini. Didukung dengan semangat Drive For A Better Life, Wuling berkolaborasi dengan Bali United mendonasikan masker nonmedis untuk menyambut kenormalan baru," tutur Suhud Budiman, Operational Manager Hanawa Group dalam keterangan resmi (18/6).


Sementara Aldrian Nugraha, Sales Manager dari Kumala Group menyampaikan, donasi masker mendukung warga Bali untuk beraktivitas selama adaptasi gaya hidup baru. "Memasuki new normal yang mengacu pada protokol kesehatan menjadi latar belakang Wuling bersama Bali United dalam kemitraan ini untuk mendukung masyarakat warga Pulau Bali dengan bantuan masker nonmedis. Untuk beradaptasi dengan kenormalan baru dalam memulai aktivitasnya kembali."



[caption id="attachment_160367" align="alignnone" width="852"]Wuling dan Bali United donasi Wuling berkolaborasi dengan Bali United mendonasikan 36.000 masker nonmedis untuk warga lima desa di empat banjar di Pulau Bali[/caption]

Lima desa yang bakal mendapat donasi masker: Pemecutan kelod untuk Banjar Denpasar, Karangasem untuk Banjar Karangasem, Legian dan Kuta untuk Banjar Badung dan Anyar untuk Banjar Tabanan. Donasi masker dilakukan sebagai komitmen pabrikan berlogo lima berlian kepada masyarakat Bali. Selain itu, termasuk bagian kerja bareng yang dilakukan Wuling dengan Bali United.


Baca juga: Mengenal Lebih Dekat Wuling Cortez CVT 6-Speed, Ini Keunggulan Transmisinya


"Bali United terus bersinergi dengan Wuling sebagai salah satu official partner kami untuk memberi kontribusi bagi warga Bali. Bukan hanya dalam ranah olahraga dan otomotif, melainkan juga kesehatan masyarakat melalui bantuan masker sebagai perlengkapan sehari-hari untuk beraktivitas di masa new normal," ucap Made Ayu Budimeliani, perwakilan dari Bali United.


Wuling dan Bali United memang aktif membantu masyarakat selama pandemi Covid-19 melanda. Tim sepak bola andalan Pulau Dewata kerap memberikan bantuan sosial untuk masyarakat Bali. Sementara Wuling Motors tetap konsisten dengan program sosial #BersamaWulingLawanCorona. Sebelumnya, Wuling memberi bantuan 60 ribu masker nonmedis dan 600 paket sembako untuk sejumlah kota dan kabupaten di Jawa Barat dan Yogyakarta.


April lalu, manufaktur juga melepaskan 100 ribu masker nonmedis kepada Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) untuk membantu melawan virus corona. Sementara komunitas pemilik mobil Wuling tak kalah dermawan. Gabungan semua model yang tergabung dalam Wuling Club Indonesia (WLCI) dan komunitas khusus pengguna Almaz berderma kepada panti asuhan dan panti jompo pada awal Juni. Tentu didukung penuh oleh pabrikan dan termasuk untaian Bersama Wuling Lawan Corona. (Tom)


Baca juga: Lebih Ganteng dari Cortez, Begini Tampilan MPV Terbaru Wuling

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store