Komunitas Wuling Almaz Bantu Masyarakat yang Terdampak COVID-19

Komunitas Wuling Almaz Bantu Masyarakat yang Terdampak COVID-19
Gambar
Review Pengguna

Pekan lalu komunitas Wuling Almaz Indonesia (WALI) menyalurkan donasi. Bentuknya berupa masker dan sembako kepada Panti Jompo Sasana Tresna Werdha di Ciracas, Jakarta Timur. Kegiatan bakti sosial itu masih lanjutan program Bersama Wuling Lawan Corona. Menurut mereka, aksi dilakukan upaya club dan perusahaan dalam membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Juga persiapan memasuki masa kenormalan baru. Terutama para lansia penghuni panti jompo.


Sebagai bentuk sinergi komunitas dan Wuling Motors. Mereka memberikan 100 paket bahan makanan pokok untuk mendukung kebutuhan pangan di sana. Selain itu, sejumlah 1.000 masker nonmedis diberikan. Tujuannya tak lain, membantu penghuni panti jompo beradaptasi dengan kewajiban penggunaan masker. Demi mencegah penyebaran Covid-19 memasuki masa kenormalan baru.


Wuling Almaz Indonesia (WALI)


"Kami menyadari bahwa untuk beradaptasi di masa kenormalan baru tidaklah mudah. Terutama bagi kaum lansia. Oleh sebab itu, dengan berkolaborasi bersama Wuling, WALI mengambil langkah untuk membantu para penghuni. Serta segenap pengurus Panti Jompo Sasana Tresna Werdha, melalui bantuan paket sembako dan masker. Kami berharap semua yang disalurkan dapat mendukung mereka dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Dan menjaga kesehatan selalu," tutur Antzy Hartanto, Humas WALI dalam keterangan tertulis.


Tarmijo Damanik, Kepala Panti Jompo Sasana Tresna Werdha menyambut hangat bantuan yang diberikan komunitas pengguna Wuling Almaz dan Wuling. "Seluruh penghuni dan pengurus panti jompo mengapresiasi. Juga mengucapkan terima kasih banyak atas kesebesaran hati dan dukungan yang diberikan oleh WALI dan Wuling. Tentunya bantuan ini bakal sangat bermanfaat dalam meringankan beban kami. Apa lagi di tengah masa pandemi dan membantu kami beradaptasi dengan kenormalan baru," ungkapnya.


Baca juga: Intip Lagi Lengkapnya Fitur Wuling Cortez CT Luxury+, Sebanding dengan Harga?


Mereka juga sebelumnya telah melakukan langkah inisiatif dengan mengadakan Bakti Sosial Nasional Wuling Almaz Indonesia. Fokusnya ialah peduli dampak Covid-19 yang diadakan pada 16 Mei 2020. Dalam kegiatan itu, WALI menyalurkan bantuan kepada masyarakat di wilayah sekitar Jabodetabek. Di sisi lain, Wuling Motors (Wuling) awal Juni 2020 melakukan serah terima 60.000 masker nonmedis dan 600 paket sembako kepada Rumah Zakat di Jatinegara, Jakarta Timur.


Wuling Almaz Indonesia (WALI)


"Wuling Indonesia ingin berbagi bersama Rumah Zakat. Kepada masyarakat Desa Berdaya yang tersebar di Jawa Barat dan Yogyakarta dalam kegiatan lawan Corona. Didukung oleh semangat Drive For A Better Life, kami berharap, perusahaan dapat berkontribusi meringankan beban masyarakat. Sehingga aktivitas sosial dan ekonomi dapat bergerak kembali. Tanpa melupakan protokol kesehatan berupa penggunaan masker," imbuh Taufik S. Arief, Director After Sales and Service PT SGMW Motor Indonesia. (Alx/Tom)


Baca juga: Lebih Ganteng dari Cortez, Begini Tampilan MPV Terbaru Wuling

Jelajahi Wuling Almaz

Wuling Almaz Rp 266,8 - Rp 341,8 Juta Cicilan : Rp 6,09 Juta

Bandingkan & Rekomendasi

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store