jakarta-selatan
Bahasa en | id
Ubah Mobil

Pilihan Mobil Bekas

March : Dari Para Ahli

Kelebihan March
  • Desain sederhana tapi fitur berlimpah
  • Suspensinya nyaman untuk ukuran mobil urban
  • Punya dua pilihan mesin. Yang satu irit, yang satu bertenaga.
Kekurangan March
  • Belum punya transmisi CVT
  • Nyaman memang, tapi bukan tipe yang fun to drive
  • Desainnya harus segera diganti.

Informasi Terkini March

UPDATE 24/05/2018 - March adalah entry-level Nissan di Indonesia. Mobil ini memiliki sejumlah kelebihan dan kekurangan. Kelebihan March ialah ia punya dua pilihan mesin, yakni 1,2 liter dan 1,5 liter, dan jadi satu-satunya city car yang punya pilihan mesin seperti ini. Masing-masing tersedia dalam pilihan transmisi manual 5-speed dan otomatis CVT. Kualitas kabin termasuk baik, begitupun dengan kelengkapan fitur yang dimilikinya. Ada infotainment layar sentuh, start-stop button, smart entry dan lainnya. Tapi sayang, harga March termasuk tinggi bila dibandingkan dengan Honda Brio ataupun Mitsubishi Mirage.

Harga Nissan March

Harga March adalah antara Rp 185,8 Million hingga Rp 225,6 Million.

Varian Nissan March

Ada 5 varian yang tersedia dari March: 1.2L MT, 1.2L AT, 1.2L XS AT, 1.5L MT and 1.5L AT.

Mesin Nissan March

March ditenagai oleh 1198cc 4-silinder Bensin Mesin menghasilkan tenaga 75 hp dengan torsi 104 Nm and 1498cc 4-silinder Bensin Mesin menghasilkan tenaga 101 hp dengan torsi 106 Nm.

Dilengkapi dengan pilihan transmisi 5-Speed Manual and 4-Speed Otomatis.

Fitur Nissan March

Daftar fitur March mencakup Anti Theft Device, Anti-Theft Alarm and Engine Immobilizer dalam hal keamanan.

Fitur pendukung Kenyamanan & Kemudahan termasuk Air Conditioner, Power Windows Front, Power Windows Rear, Power Steering, Heater, Rear A/C Vents, Adjustable Seats, Height Adjustable Driver Seat, On Board Computer, Accessory Power Outlet, Foldable Rear Seat, Remote Trunk Opener, Low Fuel Warning Light, Rear Reading Lamp, Rear Seat Headrest, Cup Holders-Front, Cup Holders-Rear and Bottle Holder.

Fitur Hiburan & komunikasi termasuk Touch Screen, FM/AM/Radio, Bluetooth Connectivity, USB & Auxiliary Input, CD Player, Speakers Front, Speakers Rear and Integrated 2DIN Audio.

Interior Nissan March

Fitur interior termasuk Tacho Meter, Electronic Multi Tripmeter, Fabric Upholstery, Digital Clock and Digital Odometer.

Eksterior Nissan March

Fitur eksterior termasuk Adjustable Headlights, Fog Lights Front, Power Adjustable Exterior Rear View Mirror, Rear Window Wiper, Rear Window Defogger, Alloy Wheels, Power Antenna, Centrally Mounted Fuel Tank, Rear Spoiler, Chrome Grille, Chrome Garnish and Remote Fuel Lid Opener.

Fitur Keselamatan Nissan March

Fitur keamanan Model mencakup Passenger Airbag, Driver Airbag, Child Safety Locks, Anti-Lock Braking System, Brake Assist, Ebd, Vehicle Stability Control System, Rear Seat Belts, Seat Belt Warning, Day & Night Rear View Mirror, Height Adjustable Front Seat Belts, Parking Sensors, Crash Sensor, Engine Check Warning, Front Impact Beams, Side Impact Beams and Door Ajar Warning.

Pesaing Nissan March

Pesaing March adalah: KIA Picanto, Suzuki Ignis, Suzuki Karimun Wagon R GS, Renault KWID and Daihatsu Ayla.

Tetap berhubungan

Langganan dan aktifkan notifikasi untuk menerima penawaran terbaik dan berita terbaru.

Berlangganan

Aktifkan notifikasi di browser Anda untuk menerima penawaran dan berita terbaru.

OK

Gambar Nissan March

Warna Nissan March

March tersedia dalam 6 warna yang berbeda - Blossom Pink, Onyx Black, Pearl White, Platinum Silver, Ruby Red and Sky Blue

Video Nissan March

Lihat video terbaru Nissan March untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Review Nissan March

  • Overview March
  • Eksterior Nissan March
  • Pengendalian & Pengendaraan March
  • Mesin & Konsumsi BBM Nissan March

Overview March

Nissan March, hatchback ini telah menjelma menjadi salah satu kunci kejayaan Nissan di dunia. Di beberapa negara, mobil ini dikenal sebagai Nissan Micra.

Pada tahun 2009, Nissan memperkenalkan generasi keempat March yang resmi dijual ke 160 negara, termasuk Indonesia. Untuk Indonesia, kendaraan ini tersedia dalam pilihan mesin 1.2-liter dan 1.5-liter. Keduannya tersedia dalam pilihan transmisi manual 5-speed dan transmisi otomatis 4-speed.

Nissan March paling murah dijual Rp 177,4 juta dan tertinggi Rp 198 juta untuk March bermesin 1.2-liter. Lalu March bermesin 1.5-liter dijual Rp 205,6 juta untuk yang bertransmisi manual dan Rp 215,7 juta untuk yang memakai transmisi otomatis.

Eksterior Nissan March

Desain baru Nissan March kini hadir dengan Day-time Running lights (DRL) yang menggantikan lampu kabut. Selebihnya tak ada perubahan pada mobil ini dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Walaupun sudah mulai terlihat usang, namun sebetulnya wajah Nissan March dikemas dengan pendekatan yang sederhana. Desain dan wajah ini cocok bagi Anda yang tidak ingin terlihat mencolok. Karena desainnya yang membulat seperti labu ini begita akrab dan tidak asing dilihat.

Untungnya, Nissan March tipe tertinggi sudah dilengkapi dengan fitur-fitur yang cukup lengkap. Fitur smart key dengan auto retratable door mirror.

Pengendalian & Pengendaraan March

Kenyamanan suspensi Nissan March memang cukup baik dibanding kompetitornya. Bila biasanya hatchback atau city car berdimensi ringkas menawarkan handling dan kemampuan bermanuver yang menyenangkan, namun sebaliknya dengan Nissan March.

Nissan March lebih mengutamakan kenyamanan penumpangnya dibanding rasa berkendara yang menyenangkan. Apalagi fitur yang dimiliki di bagian dalamnya juga cukup lengkap.

Misalnya, Nissan March sudah memakai tombol start-stop dan audio steering switch. Lalu Nissan membekali March dengan pengaturan AC digital yang otomatis. Bahkan mobil ini sudah memakai lampu depan yang dapat menyala dengan sendirinya saat senja tiba.

Untuk versi tahun 2017, Nissan March juga menghadirkan head unit audio baru dengan layar sentuh. Sistem multimedianya ini dapat menampilkan video dan dapat terhubung dengan smartphone mirroring.

Mesin & Konsumsi BBM Nissan March

Nissan March tersedia dalam dua pilihan mesin yaitu mesin HR12DE 3-silinder 1.2-liter ataupun pilihan mesin HR15DE 4-silinder 1.5-liter. Mesin 1.5-liter miliknya adalah mesin yang sama dengan yang dipakai oleh Nissan Grand livina.

Mesin 1.2-liter memiliki output sebesar 76 PS pada 6.000 rpm, serta torsi puncak sebesar 104 Nm pada 4.000 rpm. Sementara itu mesin 1.5-liter miliknya mampu menghasilkan tenaga 102 ps di 6.000 rpm dengan torsi puncak 148 Nm pada 4.400 rpm. Baik tipe yang bermesin 1.2-liter maupun 1.5-liter, keduannya tersedia dalam pilihan transmisi manual 5-speed dan transmisi otomatis 4-speed.

Review Pengguna Nissan March

4.7
Berdasarkan 34 Ulasan
  • 5 25
  • 4 6
  • 3 3
  • 2 0
  • 1 0
Ceritakan kisah mobil Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review
Review populer
  • Semua(34)
  • Fitur(21)
  • Specs(15)
  • Performa(24)
  • Dimensi(7)
  • Lainnya...
    Pilih Kategori
    ×
  • A
    Ade 18 Mei, 2021 untuk Nissan March (2010-2018)

    Pakai yg manual keluaran 2014 sampai sekarang menurut saya mobil ini sangat nyaman dan rem nya enak mesin lumayan bandel dan bertenaga Baca Selengkapnya

  • R
    Rizky 16 Jan, 2021 untuk Nissan March (2010-2018)

    Menurut gw, mobil ini hitam agak lebar dan memiliki kapasitas yang cukup besar di kelas LCGC di tahunnya. Karena memiliki bagasi yang cukup luas. Untuk dari bensin juga cukup irit, diajak kenceng juga bisa, namun tetep ga bikin banyak minum bensin kok. Bisa dikalangan orang tua dan remaja. So, gw udah nyaman banget nih sama Si Hitam gesit ini. Kebetulan Baca Selengkapnya

  • P
    Petrus Agus Santoso 30 Nov, 2020 untuk Nissan March (2010-2018)

    Mobil kecil, tangguh, irit dan nyaman. Puji Tuhan sudah lebih 6 tahun kami memilikinya, mobil kecil kami tidak pernah merepotkan. Isteri saya malah memberikan julukan mobil Duraemon. Terlihat kecil ternyata muatannya banyak. Itulah mobil kami.h Baca Selengkapnya

  • D
    Dwisa Agustoni 23 Okt, 2020 untuk Nissan March

    City car yg mungil, irit, simple, mesin ga rewel/bandel, enak buat parkir, lincah di dalam kota. Hebatnya...pernah dibawa ke puncak dgn penumpang full (4 orang) tapi tetap "nancep"...kerenn Baca Selengkapnya

  • A
    Ardhian 15 Sep, 2020 untuk Nissan March (2010-2018)

    Mobil kecil yg memuat banyak. Ruang kemudi lega. Handling yg lumayan presisi. Tenaga bisa diandalkan dan irit. Suku cadang ga mahal dan gampang dicari. lincah dan bandel. Dan juga yg lebih penting adalah penggunaan bahan bakar yg irit. Model juga ga ketinggalan jaman. Service di Nissan juga ga banyak kendala, tinggal tlp, atur jadwal dan tinggal datang. Sejauh ini juga Baca Selengkapnya

  • R
    Ronald Hutagalung 21 Agu, 2020 untuk Nissan March

    Luar biasa iritnya bahan bakar..dalamnya ellegant speknya nyaman dlm perjalanan..memang nissan march sahabat sy dlm perjalanan... Baca Selengkapnya

  • R
    Ratih Kusuma Wardhani 27 Mei, 2020 untuk Nissan March (2010-2018)

    Pertama kali pakai city car ya pakai Nissan March 2011 warna grey. Bentuknya imut sekali menurut saya. Irit, gesit dan lincah, cocok sekali dengan karakter saya. Interior kabinnya juga terlihat mewah untuk ukurannya. Jok drivernya bisa dinaikkan juga dan ini tidak dimiliki oleh mobil lain sekelas ini. Cocok sekali untuk mommy seperti saya. Keiritannya juga tidak perlu diragukan lagi. Buat Baca Selengkapnya

  • I
    Iswanda H 26 Mei, 2020 untuk Nissan March (2010-2018)

    Dikenal dengan Konsumsi bahan bakarnya yg kurang irit, malah membuat saya penasaran dengan mobil yg saya sebut Marchi ini, setelah memiliki, menggunakan dan membandingkan dengan mobil-mobil lain dikelasnya menurut saya mobil ini sebenarnya konsumsi bahan bakarnya normal saja, tergantung pola pemakaian, kondisi lalu lintas & jenis bbm yg digunakan, umumnya untuk konsumsi jalan non tol itu di kisaran 1:13 (menggunakan Baca Selengkapnya

  • D
    Dede Kurniawan 26 Mei, 2020 untuk Nissan March (2010-2018)

    Membeli second mobil nissan march xs at 2011, udh browsing kalo ini mobil udh ad abs , airbag dan audio double din, gak sampai disitu biaya perawatan yang menengah ke bawah menjadikan value for maintenance banget, ditambah irit dgn rata” lukot 12.4 km/l, cm memang perlu ditambah peredam aja dah jadi berasa mobil mahal , sejauh ini puas banget punya Baca Selengkapnya

  • J
    James 18 Mei, 2020 untuk Nissan March (2010-2018)

    Selama menggunakan nissan march 1.2 saya merasa sangat puas. Selama penggunaan, tidak ada keluhan mesin/komponen yang berarti. Konsumsi bbmnya juga lumayan irit. Yang paling saya suka dari mobil ini adalah tarikan mesinya yang sangat responsif jika dibandingkan dengan beberapa city car dan mpv yang pernah saya coba kendarai. Kualitas interior dan eksterior nya pun sangat baik. Finishingnya rapih, material penyusunya Baca Selengkapnya

Ada pertanyaan?

Tanyakan apa saja dan dapatkan jawabannya dalam 48 jam.
FAQ
Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih mobil berkat kontribusi Anda

Mobil Nissan Pilihan

  • Populer
  • Yang Akan Datang

Dealer Nissan Terdekat

Berita Nissan March

Modifikasi Mobil

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di Mobil Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor SMS Anda

Terima kasih

Jual mobil saya