Nissan March (2010-2018)
Model telah kedaluwarsa Nissan March (2010-2018) Mobil Nissan Nissan March (2010-2018) Bekas

Nyaman bandel

5/5 Istimewa 3591 kali dilihat

Pakai yg manual keluaran 2014 sampai sekarang menurut saya mobil ini sangat nyaman dan rem nya enak mesin lumayan bandel dan bertenaga

A
Ade 18 Mei, 2021
5 0

Review Pengguna Nissan March Lainnya

Tulis Review
4.66/5 Istimewa 35 Ulasan Pelanggan
  • 5 Desain
  • 5 Kenyamanan
  • 5 Performa
  • 5 Keselamatan
  • 5 Pengalaman Road Trip
  •   26
  •   6
  •   3
  •   0
  •   0
Baca ulasan yang menyebutkan
  • Semua
  • Fitur (21)
  • Specs (16)
  • Performa (25)
  • Dimensi (8)
  • Mesin (7)
  • Suspensi (11)
  • Transmisi (4)
  • Ban (14)
  • Kemudi (2)
  • Keselamatan (21)
  • +3
  • Terbaru
  • Sangat Membantu
  • Kritis
  • Positif
  • My Experience With Nissan March White 2nd

    Pertama kali liat modelnya lucu banget.. Imut, kecil, sederhana, dan intimate. Warnanya putih bersih jadi ga panas klo dipakai siang hari. Bodynya cocok banget dipakai perempuan. Simple and good looking too! Pas naik kendaraan ini, wah nyaman banget. Sampe bisa bikin tertidur... Baca Selengkapnya

    D
    Deshita Asriningtyas 21 Mar, 2022 untuk Nissan March (2010-2018)
    4 0
  • Si Hitam

    Menurut gw, mobil ini hitam agak lebar dan memiliki kapasitas yang cukup besar di kelas LCGC di tahunnya. Karena memiliki bagasi yang cukup luas. Untuk dari bensin juga cukup irit, diajak kenceng juga bisa, namun tetep ga bikin banyak minum bensin kok. Bisa dikalangan orang tua... Baca Selengkapnya

    R
    Rizky 16 Jan, 2021 untuk Nissan March (2010-2018)
    6 1
  • Nyaman dan cukup tangguh

    Mobil kecil, tangguh, irit dan nyaman. Puji Tuhan sudah lebih 6 tahun kami memilikinya, mobil kecil kami tidak pernah merepotkan. Isteri saya malah memberikan julukan mobil Duraemon. Terlihat kecil ternyata muatannya banyak. Itulah mobil kami.h Baca Selengkapnya

    P
    Petrus Agus Santoso 30 Nov, 2020 untuk Nissan March (2010-2018)
    8 0
  • Simple No Rewel

    City car yg mungil, irit, simple, mesin ga rewel/bandel, enak buat parkir, lincah di dalam kota. Hebatnya...pernah dibawa ke puncak dgn penumpang full (4 orang) tapi tetap "nancep"...kerenn Baca Selengkapnya

    D
    Dwisa Agustoni 23 Okt, 2020 untuk Nissan March
    7 0
  • Ngirit, gesit dan ringkas

    Mobil kecil yg memuat banyak. Ruang kemudi lega. Handling yg lumayan presisi. Tenaga bisa diandalkan dan irit. Suku cadang ga mahal dan gampang dicari. lincah dan bandel. Dan juga yg lebih penting adalah penggunaan bahan bakar yg irit. Model juga ga ketinggalan jaman. Service... Baca Selengkapnya

    A
    Ardhian 15 Sep, 2020 untuk Nissan March (2010-2018)
    9 1
Review Pengguna

Berita Otomotif Dan Review

  • Berita March (2010-2018)
  • Road Test March (2010-2018)
Berita Mobil March (2010-2018)
Road Test Mobil March (2010-2018)

Video Nissan March (2010-2018)

Lihat video terbaru Nissan March (2010-2018) untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

  • Video Review New Nissan March
    Video Review New Nissan March
    08 Sep, 2015 .
  • Nissan Micra hatchback 2014 review - Carbuyer
    Nissan Micra hatchback 2014 review - Carbuyer
    08 Sep, 2015 .
  • Nissan New March 1 2L Tipe Middle 2014 - Nissan Jakarta
    Nissan New March 1 2L Tipe Middle 2014 - Nissan Jakarta
    08 Sep, 2015 .
Video March (2010-2018)
Super Irit !

Hemat hingga 64%! Dapatkan harga terbaik untuk Nissan March (2010-2018) Bekas di Jakarta Selatan

Nissan March (2010-2018) Bekas

March Bekas Berdasarkan Tahun

  • Mobil bekas Nissan March 2017
    March 2017 Mulai @ Rp 112 Juta 16 Mobil bekas tersedia
  • Mobil bekas Nissan March 2015
    March 2015 Mulai @ Rp 109 Juta 24 Mobil bekas tersedia
  • Mobil bekas Nissan March 2013
    March 2013 Mulai @ Rp 100 Juta 31 Mobil bekas tersedia
  • Mobil bekas Nissan March 2012
    March 2012 Mulai @ Rp 82 Juta 25 Mobil bekas tersedia
  • Mobil bekas Nissan March 2011
    March 2011 Mulai @ Rp 85 Juta 36 Mobil bekas tersedia
March Bekas

Pilihan Mobil Bekas

Mobil Bekas Nissan

Jual mobil anda dengan harga terbaik

Pembeli asli yang terverifikasi Pembeli asli yang terverifikasi
Listing gratis Listing gratis
Daftarkan mobil Anda

Mobil Nissan Pilihan

  • Populer
  • Yang Akan Datang
  • Nissan Livina
    Livina
    Rp 287 - 320 Juta Harga OTR Jakarta Selatan
    Angsuran : Rp 6,87 Juta x 36
    4.86 (34 Ulasan) Lihat Promo
  • Nissan X Trail
    X Trail
    Rp 576 Juta Harga OTR Jakarta Selatan
    Angsuran : Rp 13,54 Juta x 36
    4.75 (36 Ulasan) Lihat Promo
  • Nissan Magnite
    Magnite
    Rp 277 - 308 Juta Harga OTR Jakarta Selatan
    Angsuran : Rp 6,51 Juta x 36
    Tulis Review Lihat Promo
  • Nissan Serena
    Serena
    Rp 545,8 Juta Harga OTR Jakarta Selatan
    Angsuran : Rp 13,18 Juta x 36
    4.88 (23 Ulasan) Lihat Promo
  • Nissan Terra
    Terra
    Rp 749,9 Juta Harga OTR Jakarta Selatan
    Angsuran : Rp 17,98 Juta x 36
    4.63 (7 Ulasan) Lihat Promo
  • Mobil Nissan
Mobil Nissan
  • Nissan Ariya
    Nissan Ariya
    Rp 754,32 Juta Perkiraan Harga Jakarta Selatan
    Perkiraan Diluncurkan Sep, 2024 Kabari Saya Saat Diluncurkan
  • Nissan Kicks 2024
    Nissan Kicks 2024
    Rp 349,1 Juta Perkiraan Harga Jakarta Selatan
    Perkiraan Diluncurkan Agu, 2024 Kabari Saya Saat Diluncurkan
  • Nissan Note e-Power
    Nissan Note e-Power
    Rp 2,908 Milyar Perkiraan Harga Jakarta Selatan
    Perkiraan Diluncurkan Jul, 2024 Kabari Saya Saat Diluncurkan
  • Mobil Nissan Yang Akan Datang
Mobil Nissan Yang Akan Datang

Modifikasi Mobil

Modifikasi Mobil

Penelitian Lebih Lanjut tentang March (2010-2018)

Bandingkan

You can add 3 variants maximum*