jakarta-selatan

Ramaikan Jakarta Fair, KTM Luncurkan Dua Motor Baru

  • 08 Jun, 2017
  • 1643 Kali Dilihat

Jakarta - PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM), Agen Pemegang Merk KTM, hari ini resmi meluncurkan dua produk barunya. PJLM sengaja memilih arena Jakarta Fair 2017, lantaran memanfaatkan momentum promosi tahunan terakbar di Ibukota.


"Sejalan dengan strategi KTM Austria 2017 di kategori Sport, kami memperkenalkan Duke 390 dan Duke 250. Kedua motor ini, memiliki desain yang menarik dan futuristik serta fitur terlengkap di kelasnya," jelas Kristianto Gunadi, Presiden Direktur PT PJLM di Kemayoran, Jakarta Pusat (8/6).


Dua motor ini sudah ditawarkan dengan harga terjangkau, padahal belum dirakit di Indonesia. "Ini masih rakitan India, namun kami menawarkannya dengan harga rakitan lokal, Rp 44,9 juta (New Duke 250-OTR Jadetabek) dan Rp 99,9 juta (New Duke 390-OTR Jadetabek)," imbuh Kristianto.



[caption id="attachment_7723" align="alignnone" width="650"]KTM DUke 390 KTM Duke 250[/caption]

New Duke 250, menggunakan desain naked bike yang sporty, namun diperkuat agar kian agresif. Dibangun di atas rangka tubular dengan rancang bangun baru, motor ini menjanjikan dimensi yang kompak tapi tetap tangguh melibas tikungan.


Mesinnya 1-silinder 249 cc berpendingin udara yang melontarkan daya hingga 30 PS. Transmisi 6-percepatannya sudah diimbuhkan slipper clutch. Dengan bobot motor yang hanya 157 kg, motor ini mampu melenggang dengan sangat lincah. Untuk perjalanan jauh (touring) juga Duke 250 bisa diandalkan sebab kapasitas tangki bensinnya mencapai 13,5 liter.


Model yang satu lagi, New Duke 390 adalah motor jenis naked bike dengan sangat futuristik. Tampilan wajahnya saja sudah menyiratkan aura berteknologi mumpuni. Lampu utama dihiasi dua buah LED berbentuk bumerang yang sangat berkarakter. Unsur canggih juga terlihat saat ke balik kokpit. Ada layar TFT yang sangat informatif dan mudah diakses via tuas di setang.


Peluncuran KTM Duke terbaru


Sektor mesin, motor ini masih menggunakan unit 1-silinder berkapasitas 373 cc. Mesin ini siap melontarkan tenaga hingga 43,5 PS. Sama seperti adiknya, transmissinya 6-percepatan dengan slipper clutch juga sudah tersedia. Bedanya, sang kakak sudah diberikan ride by wire yang menjamin responsivitas mesin saat berkendara.


Selama Jakarta Fair berlangsung, KTM menawarkan promo menarik bagi para pengunjung. Di antaranya DP (down payment) 0% atau cicilan dengan bunga 0% selama 24 bulan. Menurut Kristianto, skema itu diyakini bisa memikat para penggemar sport bike.


Baca Juga: KTM Produksi Motor 2-Tak Injeksi

kali dibagikan

Harga dan Promo Varian RC 390

  • Standard | Rp99 Juta (OTR)
    DP (mulai dari) Rp24,75 Juta
    Angsuran Rp3,34 Juta
    Tenor 33 Months
    Lihat Promo

Motor KTM Pilihan

  • Populer
  • Komparasi