jakarta-selatan
kali dibagikan

Cicilan Yamaha MT-25 Baru, Mulai Rp 2 Jutaan

  • 11 Okt, 2019
  • 5374 Kali Dilihat

Yamaha MT-25 tampil baru. Harganya memang terdongkrak, jadi Rp 53,9 juta. Berselisih hampir Rp 5 juta dari model pertama. Sepertinya, sekarang dia diperuntukkan bagi motoris berkantong tebal. Tapi, dengan cicilan yang cukup bersahabat, naked bike ini rasanya tetap bisa Anda pinang.



Pihak pabrikan mengklaim, sudah banyak calon konsumen kepincut dengan New MT-25. Ini diakui Anton Widiantoro, Public Relation Manager PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). "Harganya sudah diumumkan sejak New MT-25 dirilis. Cuma waktu itu hitung-hitungan dari leasing belum keluar," kata Anton di Yamaha Flagship Shop, Cempaka Putih, Jakarta Utara (10/10).


Kebetulan kami bertemu dengannya di sana, Anton langsung menanyakan ke pihak diler. Dan, benar saja simulasi cicilan Yamaha MT-25 baru tersedia hari sebelumnya. Dia pun langsung membeberkan program pembelian berikut simulasi kredit Yamaha MT-25 terbaru. Dimulai dari paling rendah, Anda bisa menyerahkan down payment (DP) mulai dari Rp 5,4 juta. Tenor yang bisa dipilih 11-35 bulan. Untuk angsuran paling lama, pembeli dapat menyetor angsuran per bulan sebesar 2,3 jutaan.


Jika konsumen ingin cicilan di bawah Rp 3 juta, sebaiknya siapkan DP lebih besar. Nominalnya Rp 8 juta ke atas. Lama waktu kredit Anda pun cukup variatif. Mulai dari 35 bulan, 29 bulan sampai 23 bulan. Kemudian tersedia pula tenor lebih pendek. Tapi, pembayaran setiap bulannya lumayan tinggi. Contoh: Jika setor DP-nya Rp 5,4 juta, konsumen dapat memilih tenor 17 kali. Pembayaran setiap bulannya 3,8 jutaan. Kalau mau lebih cepat lagi, bisa manfaatkan tenor 11 bulan dengan pembayaran 5,5 jutaan.


Opsi tak kalah menarik juga ditawarkan kepada pemilik uang berlebih. Setelah memberikan uang muka Rp 13,8 juta, cicilan paling tingginya tidak sampai Rp 5 juta. Begitu juga dengan masa angsuran di bawahnya, cukup ramah di kantong. "Idealnya, untuk DP itu 15 persen dari harga motor. Tapi untuk konsumen tertentu bisa saja 10 persen. Dengan syarat dan ketentuan berlaku. Misalnya, konsumen tadi punya riwayat kredit yang baik," sahut Anton.


Pembelian MT-25 di Diler Khusus



Lebih lanjut, Anton menerangkan calon pembeli MT-25 bisa mencari unitnya di diler khusus. "Motor ini bisa didapat di jaringan yang punya R Shop dan Premium R Shop. Seperti di flagship ini. Di luar itu, diler tidak mendapatkan stok MT-25," katanya lagi.


R-Shop sendiri merupakan bagian dari upaya Yamaha memuaskan pelanggannya. Area ini khusus untuk melayani pengguna motor premium Yamaha. Termasuk pemilik New MT-25. Apalagi, motor 250 cc ini punya tampang lebih agresif dan stylish. Tak terkesan tua seperti model pertama.


Tampangnya kini serupa dengan MT-15. Menggunakan topeng dengan kelengkapan dua unit DRL dan lampu utama projector. Desain lampu sein juga baru dan semua sistem penerangan MT-25 sudah menggunakan jenis LED. Tubuhnya pun lebih berorot, berkat terapan desain cover tangki BBM baru. Ditunjang shroud lebih besar dan tentu saja penggunaan suspensi depan up-side down (USD).


Untuk servis, pemilik motor seperti Yamaha R25, R1, R6, T-Max maupun V-Max dan New MT-25, tidak perlu antre. Selain itu, diler dengan R Shop juga sudah punya peralatan lebih lengkap. Seperti alat khusus mesin injeksi hingga mesin pengganti ban atau tyre changer. (Ano/Van)


Baca Juga: Kawasaki Ninja 250SL Terbaru Pakai Livery KRT

Galeri

Harga dan Promo Varian MT-25

  • Standard | Rp 48 Juta (OTR)
    DP (mulai dari) Rp 5 Juta
    Angsuran Rp 2 Juta
    Tenor 35 Months
    Lihat Promo

Video Yamaha MT-25

Lihat video terbaru Yamaha MT-25 untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Motor Yamaha Pilihan

  • Populer
  • Yang Akan Datang
  • Komparasi