jakarta-selatan
kali dibagikan

BMW Motorrad Hadirkan Pesaing Honda CBR250RR di IIMS

  • 21 Apr, 2017
  • 2002 Kali Dilihat

Merek motor asal Jerman, BMW Motorrad akan meluncurkan lini motor terbarunya di ajang Indonesian International Motor Show (IIMS) pekan depan. Salah satunya, motor entry level yang digadang menjadi model termurah mereka, G 310 R. Sedang dua motor lain yang diluncurkan, R NineT Racer serta R 1200 GS Rallye.


“Keikutsertaan BMW Motorrad Indonesia di ajang bergengsi Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, menjadi bukti untuk menyajikan produk-produk terbaik BMW Motorrad kepada konsumen di Indonesia sekaligus memajukan industri otomotif Tanah Air,” jelas Joe Frans, Chief Executive Officer, BMW Motorrad Indonesia - Maxindo Moto saat konferensi pers, kemarin (21/4) di Showroomnya.


BMW G 310 R, merupakan entry level untuk para pecinta motor besar. Sejatinya ia merupakan motor yang diproduksi oleh TVS di India. Ia dirancang sebagai motor lincah dan mudah dikendarai dengan karakter pengendalian yang baik, sehingga cocok digunakan dalam kota.



Baca Juga : Motor BMW Ini 'Dipensiunkan'


Motor ini berbobot ringan dengan mesin berkapasitas 313cc serta kualitas premium khas BMW. Itulah yang menjadikan G 310 R digemari bagi mereka yang berjiwa muda, kreatif dan energik.


Riding Position yang nyaman, merupakan salah satu kelebihan BMW G 310 R yang sudah dilengkapi dengan peranti keselamatan ABS (Anti-Lock Braking System) yang merupakan fitur standar di semua produk BMW Motorrad sejak 2013.


“Rencananya harga motor ini menyasar segmen motor sport Jepang yang kapasitasnya mirip, seperti Honda CBR250RR,” bisik Joe pada OTO.com. Harapnya, harga G 310 R masih terjangkau dari level motor Jepang 250 cc itu, sehingga bisa menggoda minat calon pembelinya.


IMG_0136(1)


Selain itu, BMW Motorrad Indonesia juga disebut memboyong seluruh jajaran model terbaru dari family Heritage, Urban Mobility, Roadster, Tour, Sport hingga Adventure. Semua motor teranyar merek Bavarian ini bisa dilihat saat gelaran IIMS berlangsung di BMW Group Pavilion, Hall D-2, JIExpo Kemayoran, Jakarta.


Pada pameran otomotif nasional itu, Maxindo Moto selaku Agen Pemegang Merek kendaraan roda dua BMW di tanah air membuka lahan seluas 150 m2 dengan konsep standard BMW Motorrad Internasional. Agar selaras dengan gaya globalnya, mereka menggabungkan unsur lifestyle urban seperti container dan kayu. Selain menampilkan line-up 7 unit motor, BMW Motorrad juga memamerkan line-up Riding Gear dan merchandise.


IMG_0171


Agenda lain BMW Motorrad Indonesia dalam ajang IIMS 2017, selain meluncurkan produk baru adalah riding bersama, test ride BMW R 1200 GS untuk pengunjung dan pastinya beberapa event menarik lain.

Promo Populer di Jakarta Selatan

Video BMW G 310 R

Lihat video terbaru BMW G 310 R untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Motor BMW Pilihan

  • Populer
  • Yang Akan Datang
  • Komparasi