Flagship Store BMW Motorrad Layani Penjualan Hingga Komunitas

Diterbitkan Pada November 28, 2016 Oleh Brian Gomgom Di Oto

Flagship Store BMW Motorrad Layani Penjualan Hingga Komunitas

Selain memiliki jajaran produk yang modern, kini BMW Motorrad juga punya dealer flagship terbaru di Indonesia. Ya, agen pemegang merek motor BMW di Tanah Air yakni PT Maxindo Moto Nusantara (MMN), kemarin Sabtu (26/11) meresmikan operasional dari flagship Store nya, yang terletak di bilangan Cilandak, Jakarta Selatan. Selain berfungsi sebagai pusat pelayanan terpadu, jaringan ini juga diharapkan menjadi nilai lebih kepada konsumennya.

“Dibalik berdirinya BMW Motorrad Indonesia Flagship Store ini, salah satu alasan utamanya adalah kami ingin merealisasikan komitmen kami untuk memberikan pengalaman kepemilikan sepeda motor BMW Motorrad yang ekslusif dan unik,” terang Joe Frans selaku Chief Executive Officer MMN.

BMW Motorrad Indonesia Showroom

Adapun bangunan ini memiliki 4 lantai dan 1 basement yang terbagi dalam beberapa sektor. Yang pertama dipergunakan sebagai ruang pamer dengan kemampuan memajang sebanyak 14 unit motor dari jenis Tour, Herritage, Adventure, Roadster dan Sport pada level ground dan lantai 1. Lalu ditambahkan 21 unit line-up motor BMW yang berdiri di atas bike-rack sebagai 'magnet' yang unik ketika memandang gedung ini dari luar. Dengan begitu, pengunjung dapat memiliki lebih banyak pilihan dan mengetahui model-model yang ditawarkan.

Bergeser ke fasilitas purna jual. BMW Motorrad Flagship Store ini telah menyediakan 12 Service Bay untuk tempat pengerjaan perawatan berkala atau besar dan tercatat ada 2 Service Reception Stall sebagai titik penerimaan motor konsumen serta pemeriksaan pra-perawatan. Perlu ditambahkan, untuk menjamin ketersediaan komponen baik yang bersifat slow maupun fast moving part, tersedia ruang penyimpanan suku cadang yang memadai.

Sembari menunggu perawatan motornya atau sedang menimbang kira-kira model motor BMW manakah yang sesuai untuk dipinang, konsumen dapat menikmati torehan rancang bangun interior yang modern hasil kolaborasi konsultan mancanegara dan lokal serta suguhan kuliner bercitarasa nusantara atau internasional plus minuman di 'Kedai 89'.

BMW Motorrad Indonesia Layanan Service

Rupanya, selain diperuntukkan sebagai dealer 3S yang melayani penjualan (Sales), perawatan (Service) dan Suku Cadang (Spare Part), outlet percontohan ini pun sudah menyiapkan sebuah ruangan khusus untuk Community Center. Nah, di tempat tersebut dikhususkan untuk mengakomodasi komunitas motor besar di Tanah Air lengkap dengan ruang pertemuan, meja billiard, televisi hingga sistem tatanan audio berkualitas.

Disamping merilis BMW Motorrad Flagship Store, pada awal bulan November 2016, MMN juga berpartisipasi dalam perhelatan Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016. Brand roda dua asal Jerman ini menghadirkan 3 motor di boothnya dan promo pembelian yang menarik. Yaitu R1200 GS dan S1000 XR yang bergenre motor petualang serta satu 'genus' herritage, R nineT versi modifikasi.

Khusus penawaran BMW R1200 GS, saat IMOS berlangsung, diberikan potongan harga hingga puluhan juta rupiah dan tambahan satu set box akomodasi serta perangkat GPS atau pilihan lain, satu set knalpot performa lansiran Akraprovic.

Baca Juga : R nineT Urban G/S Lengkapi Varian Herritage BMW

BMW R 1200 GS

BMW R 1200 GS

21 kmpl
1170 cc
Kursi
ABS
Mulai Dari Rp 695 juta*
Harga On The Road (OTR)

Riset Lanjutan Mengenai BMW R 1200 GS

Iklan

motor Sejenis

Berlangganan Buletin