Nissan Indonesia Resmi Jual Livina Sporty Package Rp 265,4 Juta

Nissan Indonesia Resmi Jual Livina Sporty Package Rp 265,4 Juta
Gambar
Review Pengguna

Sempat muncul di Instagram soal Nissan Livina edisi Sporty Package. Akhirnya perusahaan mengumumkan banderol resmi Rp 265,4 juta on the road DKI Jakarta. Namun limitasi unit, hanya 100 mobil tersedia dalam kelir hitam. Bila Anda minat, bisa pesan mulai dari hari ini (15/6) di jaringan diler di penjuru Indonesia. Mereka berjanji segera kirim kendaraan ke konsumen pada bulan ini.

Apa saja yang membedakan antara Sporty package dengan reguler? Dari tampilan ia sedikit lebih atletis nan sporty. Seluruh tubuh diguyur cat hitam berikut aksen garis merah dan lapisan jok sporty beraksen jahitan merah pula. Selain itu, Nissan Livina edisi terbatas disisipi Around View Monitor (AVM). Sehingga memudahkan Anda untuk menampilkan berbagai sudut pandang kamera. Termasuk bird’s-eye view, guna memudahkan pengemudi menavigasi kendaraannya serta mempermudah parkir kendaraan. Fitur ini membantu pengemudi lebih percaya diri, kemudian merasakan kemudahan dalam melewati jalanan sempit. Juga parkir kendaraan di situasi menantang.

Baca Juga: 5 Alasan Mengapa Nissan Livina Terbaru Pantas Dipilih

Livina Sporty Package juga dilengkapi lampu welcome dan coming home. Ini fitur keamanan yang merefleksikan pendekatan disruptif Nissan agar mendapat hati pelanggan. Fungsinya menyalakan lampu kecil kendaraan selama sekitar 30 detik. Memberi cahaya ketika pengemudi mengunci dan membuka kunci mobil. Peranti berfaedah pula menerangi area sekitar mobil dalam menghadapi kondisi ruang parkir rendah cahaya.

Livina sporty package

Untuk tatanan interior tak berubah banyak. Tetap tersedia 17 kompartemen penyimpanan, guna mengakomodasi penghuni kabin. Serta teknologi terbaru seperti Smart Connectivity Audio dan Intelligent Hill Start Assist. Sebagai bagian dari pembelian, pelanggan secara otomatis mendapatkan program Nissan Care Package. Isinya perawatan berkala termasuk suku cadang dan servis. Jadi Anda tanpa harus mengeluarkan biaya selama empat tahun atau 50,000 kilometer (mana yang tercapai dulu).

“Nissan Livina dengan Sporty Package tersedia dalam jumlah terbatas. Tak hanya menyediakan pilihan sporty untuk penggemar Livina. Tetapi juga fitur-fitur Nissan Intelligent Mobility. Sebuah pendekatan human-centric kami dalam menyediakan inovasi, pengalaman berkendara. Serta pemilikan yang berorientasi pada pemikiran masa depan,” ungkap Isao Sekiguchi, Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia dalam surat elektronik.

Mesin tertancap bervolume 1.500 cc dikombinasi transmisi convensional 4-speed. Unit diklaim menawarkan performa optimal dan efisiensi bahan bakar. Baik ketika menyetir di dalam maupun luar kota. Dengan meminjam teknologi MIVEC 4 silinder Mitsubishi, Livina hanya memberi output tenaga sebesar 104 PS pada 6.000 rpm. Lalu daya puntirnya 141 Nm pada 4.000 rpm.

Dari segi keamanan, sang LMPV dibekali pengereman cakram pada roda depan dan teromol di belakang. Lengkap dengan sisipan ABS, EBD dan Brake Assist. Kalau dilihat dari spesifikasi beserta banderol mobil, masih terbilang masuk akal. Tetap value for money sebagai kendaraan keluarga tujuh penumpang. (Alx/Odi)

Baca Juga: Mau Beli Nissan Livina? Ketahui Dulu Detail Varian dan Promonya

Jelajahi Nissan Livina

Nissan Livina Rp 208,3 - Rp 272,1 Juta Cicilan : Rp 4,75 Juta

Bandingkan & Rekomendasi

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store