• Wishlist

Alasan Nissan Livina Cocok untuk Keluarga Indonesia

Alasan Nissan Livina Cocok untuk Keluarga Indonesia


Nissan Livina generasi terbaru membawa perubahan masif. Tak hanya rupa yang mengalami transformasi signifikan, menampilkan ciri khas Nissan yang lebih modern dan elegant. Fiturnya pun ikut diperkuat dengan yang kekinian. Beragam keunggulan ditanamkan, untuk memberi pengalaman berkendara yang menyenangkan dan menenangkan.


Banyak keunggulan ditawarkan, sehingga All New Livina menjadi mobil keluarga yang patut diperhitungkan. Apa saja itu?



Lebih Canggih dan Lebih Mewah


Bayangkan, membuka pintu mobil tanpa harus mengeluarkan kunci dari kantong celana. Inovasi semacam ini sudah ada di Livina generasi terbaru. Disebut Intelligent Key, fitur ini membuat pengemudi mengakses kabin sambil mengantongi kunci pintar Nissan. Begitu pula sebaliknya, untuk menguncinya hanya dibutuhkan sedikit tekanan pada tombol yang terpasang di gagang pintu.


Keberadaan teknologi ini disandingkan dengan Push Start/Stop Button. Lewat fitur ini, mesin dapat dinyalakan dan dimatikan dengan satu jari saja. Ritual memasukkan dan memutar anak kunci tidak diperlukan lagi.


Bagian interior terasa lebih mewah lagi dengan kursi yang dilapisi genuine leather, bukan sekedar sarung jok kulit seprti model lainnya. Semua keunggulan ini bisa dirasakan pada Livina varian tertingginya, VL.



Multimedia Terkini


Perangkat multimedia teranyar dipilih Nissan untuk menyempurnakan All New Livina sebagai mobil keluarga. Head unit berupa layar sentuh punya ukuran yang besar, mencapai 7 inci. Pemutar radio pastinya tersedia.


Asyiknya, untuk memudahkan pengemudi dan memastikan keselamatan saat berkendara, perangkat ini dilengkapi Smartphone connectivity (Android Auto/Auto CarPlay) melalui sambungan USB. Berbagai aplikasi bisa dibuka di sini, seperti sistem navigasi (Google Maps atau Waze), Aplikasi musik untuk kumpulan lagu-lagu favorit hingga penerimaan – pengiriman pesan (Whatsapp) yang akan otomatis dibacakan tanpa mengganggu konsentrasi saat menyetir.


Makin lengkap dengan adanya Bluetooth Hands Free Phone dan Multimedia Control Switches di roda kemudi. Pengemudi bisa mengakses head unit tanpa perlu memindahkan tangan dari setir. Cukup tekan tombol yang berada di palang sebelah kiri menggunakan jempol.


Keluaran suara yang dihasilkan dari perangkat multimedianya, juga cukup mantap. Untuk varian VL sebagai yang tertinggi, Nissan membenamkan 6 speaker yang tersebar merata, sehingga seluruh penumpang dapat menikmati. Sedangkan tipe di bawahnya mempunyai 4 buah.



Lebih Mudah dengan Power Outlet di Setiap Baris


Terhubung dengan smartphone atau gawai elektronik setiap waktu telah menjadi kebutuhan banyak orang di Indonesia. Nissan sangat memahami hal itu. Makanya All New Livina sebagai MPV keluarga disenjatai banyak power outlet. Ada tiga unit power outlet 12V yang tersebar di tiap baris bangku penumpang. Baterai gawai elektronik semua orang dipastikan selalu penuh. Tak seperti mobil zaman dulu yang hanya satu sumber di depan, penumpang di belakang tak perlu repot lagi meminta bantuan untuk men-charger gawai elektroniknya.


2019 Nissan Livina Features


Bagasi Lebih Luas dan Fleksibel


Ruang penyimpanan yang luas merupakan ketentuan yang harus dimiliki MPV. Kemampuan ini, sangat dilirik oleh konsumen. Livina sudah mengakomodasinya, bahkan dengan sedikit peningkatan. Bagasi di belakangnya dapat dimaksimalkan dan bersifat fleksibel. Berkat bangku yang bisa diatur secara individual dan melipat hingga rata dengan lantai, maka ruangnya dapat disesuaikan kebutuhan. Ditambah dimensinya yang besar, memuat barang mulai dari koper, DJ mixer, sampai papan seluncur dan sepeda.


Urusan menyimpan barang-barang kecil juga diakomodasi dengan baik oleh Livina. Seperti kendaraan umumnya, ada seat storage yang mampu memuat dokumen, hingga tablet dan laptop. Lokasinya ada di belakang jok baris pertama. Selanjutnya disediakan seat dan rear organizer. Volumenya cukup besar untuk menampung sepatu. Sedangkan di depan ada front storage dan organizer. Tak ketinggalan cupholder and bottle holder banyak tersebar, memastikan botol minuman tersimpan dengan rapi.



Lebih Nyaman dan Aman


Harus diakui bahwa All New Livina memiliki interior yang lega, kursi mewah dengan lapisan kulit dan suspensi yang nyaman. Untuk mendukung keamanan dan keselamatan bagi seluruh penumpang mobil, All New Livina sudah dilengkapi dengan fitur keamanan yang lebih dari cukup. Selain sistem pengereman ABS+EBD+BA dan Dual Airbag sebagai standard, All New Livina sudah memiliki Hill Start Assist (HSA), Vehicle Dynamic Control (VDC) dan Traction Control System (TCS)


HSA berfungsi membantu pengemudi ketika mau berakselerasi di tanjakan dari posisi berhenti. Seringkali, momen seperti ini cukup menakutkan. Pasalnya, risiko mobil mundur saat kaki berpindah dari posisi pedal rem ke gas bisa terjadi. Berkat HSA, mobil ditahan dalam durasi yang memadai bagi pengemudi untuk memindahkan kakinya. Sementara VDC dan TCS bekerja bersama untuk memastikan mobil tetap stabil, khususnya saat bermanuver atau di tingkungan sehingga tidak mudah tergelincir.


Lebih Tenang dengan Nissan Care Package


Mobil keluarga ideal, tidak cukup hanya bermodal produk bagus. Butuh adanya layanan purnajual terbaik agar memberi rasa nyaman sepanjang memiliki mobil. Nissan Care Package menjadi bagian tak terpisah saat membeli All New Livina untuk menghadirkan ketenangan memilikinya tanpa khawatir untuk biaya perawatan selama 4 tahun / 50.000 km.


Setiap pembelian All New Livina akan mendapat program GRATIS PARTS dan GRATIS JASA SERVICE selama 4 tahun / 50.000 km. Jaminan ketersedian suku cadang 1x24 jam, serta mobil pengganti bila servis tidak selesai dalam satu hari, termasuk juga layanan ERA 24 jam, dan mobile service. (ADV)

Jelajahi Nissan Livina

Nissan Livina Rp 208,3 - Rp 272,1 Juta Cicilan : Rp 4,75 Juta

Bandingkan & Rekomendasi