jakarta-selatan

Nissan Intelligent Mobility, Tingkatkan Sensasi Mengendarai Serena Terbaru

  • 04 Jun, 2019
  • 20845 Kali Dilihat


Pengalaman berkendara adalah salah satu faktor kunci yang perlu dibangun saat memilih mobil. Saat ini, mobil bukan lagi sekadar alat transportasi untuk memindahkan persona dari satu titik ke titik lainnya. Konsumen butuh lebih dari sekadar ruang kabin di atas roda. Seiring meningkatnya kebutuhan dan juga teknologi, pabrikan kendaraan sanggup menyelaraskan fitur dan kelengkapan di mobil sesuai kebutuhan konsumen.



All New Nissan Serena adalah salah satu mobil yang dirancang dengan basis kebutuhan konsumen dan teknologi tinggi itu. Diperkenalkan di Indonesia pada 19 Februari lalu, pihak Nissan Motor Indonesia (NMI) menjabarkannya; “Pelanggan Nissan menginginkan teknologi maju, termasuk fitur-fitur keselamatan yang canggih serta kenyamanan, kami memenuhi tuntutan itu melalui Nissan Intelligent Mobility yang diusung kedua kendaraan tersebut,” jelas Presiden Direktur PT NMI, Isao Sekiguchi saat luncurkan Serena bersama Livina terbaru.


Ya, adalah Nissan Intelligent Mobility, sebuah prinsip berisi visi Nissan untuk menciptakan kendaraan yang memberikan pengalaman berkendara menyenangkan. Nissan juga ingin memberi perubahan hidup positif bagi pengendaranya, untuk menjadi lebih percaya diri (Intelligent Drive), lebih menyenangkan dikendarai (Intelligent Power), dan lebih terhubung (Intelligent Integration).



Lewat prinsip Nissan Intelligent Mobility, insinyur Nissan menyisipkan aneka fitur tercanggih yang bisa dinikmati konsumen Indonesia agar mendapatkan pengalaman paling memuaskan di dalam Serena. Seperti sudah diketahui, Serena punya pengalaman panjang di Tanah Air. Nissan paham betul bagaimana menjadi mobil keluarga yang optimal. Nilai-nilai unggul ini diwarisi dan membentuk Nissan Serena generasi kelima menjadi kendaraan mewah untuk keluarga yang makin canggih.


Pintu geser ciri khas Serena, kini hadir dalam format sangat epic. Pengguna hanya perlu mengayunkan kaki ke bagian bawah pintu, pintu pun akan bergeser secara otomatis. Nissan menamakannya Intelligent Sliding Door. Fitur ini adalah yang pertama di kelasnya.



Konon Nissan sadar betul betapa repotnya penumpang yang akan masuk kabin sambil membawa anak, atau barang bawaan besar. Untuk sekadar menekan tombol di gagang pintu saja, kadang merepotkan. Kini, Serena terbaru memudahkannya lewat pintu geser paling canggih. Dari dalam, pintu juga mudah dibuka bahkan oleh penumpang di baris ketiga sekalipun. Ada tombol khusus yang disediakan bagi penumpang di sana agar bisa keluar secara mandiri.


Pintu unik bukan hanya untuk akses penumpang. Pintu bagasi yang ada di buritan, juga dipercanggih oleh Nissan. Ukurannya yang besar, dimungkinkan untuk dibuka dalam dua tahap. Kaca saja terangkat, atau seluruh pintu terbuka. Hal ini tentunya membuat penumpang mempunyai fleksibilitas dalam menyimpan barang, juga mengakses pengambilan barang di bagasi.



Nissan Intelligent Driving, teknologi yang diciptakan untuk meningkatkan keamanan saat berkendara, memudahkan kendali pengemudi, dan memberikan kenyamanan pada semua orang dalam kabin. Penerapan ini kami temukan pada Multi Information Display berukuran 7 inci yang ada di deretan panel instrumen.


Pada kondisi standar, layar digital berwarna ini akan menampilkan putaran mesin, posisi gigi, kondisi bahan bakar hingga range bahan bakar. Begitu masuk ke kondisi parkir, seketika layar 7 inci berganti visualisasi canggih bernama Intelligent Around View Monitor (I-AVM). Kamera-kamera canggih di semua sudut, akan menampilkan gambar sekeliling mobil pada latar tersebut. Tujuannya memudahkan pengendara saat parkir tanpa perlu mengeluarkan kepala dari jendela. Fitur pemandu parkir ini juga sudah didukung 8 sensor sonar yang juga memberikan panduan jarak pada kondisi sekitar mobil.


Peranti hiburan tercanggih juga disiapkan pada kabin Nissan Serena terbaru. Headunit 7 inci dengan konektivitas yang luas siap menampilkan aneka sumber peranti Anda; Smartphone, USB, Aux-In, Bluetooth, dan lainnya. Agar seluruh penumpang dapat menikmati hiburan, layar 11 inci pada plafon Serena tersambung secara otomatis dengan headunit. (ADV)


Baca Juga: All New Nissan Serena, MPV yang Memanjakan Seluruh Penumpangnya

Galeri

  • Diterbitkan Oleh
    OTO
kali dibagikan

Harga dan Promo Varian Serena

  • X | Rp448 Juta (OTR)
    DP (mulai dari) Rp120,31 Juta
    Angsuran Rp9,52 Juta
    Tenor 60 Months
    Lihat Promo
  • Highway Star | Rp465 Juta (OTR)
    DP (mulai dari) Rp124,69 Juta
    Angsuran Rp9,88 Juta
    Tenor 60 Months
    Lihat Promo

Video Nissan Serena

Lihat video terbaru Nissan Serena untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Mobil Nissan Pilihan

  • Populer
  • Yang Akan Datang
  • Komparasi