jakarta-selatan

Cicilan Wuling Cortez Mulai Rp 3 Jutaan!

  • 25 Jan, 2018
  • 12289 Kali Dilihat

Cortez digadang jadi senjata andalan Wuling. Ya, bukan Confero yang bermesin 1,5 liter dan harganya mulai Rp 130 jutaan yang jadi garda depan penjualan. Melainkan Wuling Cortez yang harganya dibuka dari angka Rp 220 jutaan, diharapkan menjadi volume maker merek ini. Cicilan paling terjangkaunya, mulai Rp 3 jutaan.


harga wuling cortez


Daftar cicilan ini kami dapatkan dari wiraniaga Wuling yang beroperasi di Mal Kota Kasablanka. Dari skema cicilan yang diberikan, tertulis Maybank Finance sebagai lembaga finansial pemberi kuasa kredit. Tentunya, asuransi all risk sudah menjadi basis preminya.


Nominal cicilan Rp 3 juta perbulan tersurat dalam skema cicilan 5 tahun atau 59 bulan. Tepatnya Rp 3,468 juta. Itu hanya untuk tipe C M/T. Artinya tipe standar dengan fitur minim dan girboks manual 6-percepatan. Namun, jika Anda anti menggunakan pedal kopling dan membutuhkan transmisi otomatis, cicilan Rp 3,625 juta juga bisa didapatkan dengan skema yang sama.



Untuk mendapatkan skema kredit Wuling Cortez paling lama dari Maybank Finance, tentu besaran uang muka harus tinggi. Itu hal standar yang diaplikasikan lembaga finansial demi meringankan rasio risiko. Pada tipe C M/T, uang mukanya tertera Rp 99,043 juta dengan harga dasar mobil Rp 220 juta. sedangkan tipe C i-AMT, Rp 101,362 juta dengan harga dasar, Rp 230 juta.


Bagaimana jika tabungan tak memungkinkan untuk merogoh kocek terlalu dalam demi uang muka? Pilih saja skema uang muka paling ringan. Biasanya angka ini ada di paket dengan tenor paling cepat. Misalnya pada tawaran Maybank Finance disebut RP 88,357 juta untuk tipe terendah Cortez dengan masa cicilan 11 bulan. Selain lembaga tadi, tentu Anda bisa berkonsultasi dengan lembaga finansial lain yang sudah biasa merilis kredit kepemilikan mobil. Biasanya program tiap lembaga berbeda-beda.


Spesifikasi Cortez


Dengan membawa transmisi otomatis yang unik (i-AMT) sebagai pilihan, Cortez tentu mempunyai peluang besar untuk melakukan penetrasi pasar. Hal itu cukup dimaklumi, kondisi penggunaan di kota besar nan padat, membutuhkan kapabilitas kendaraan yang bisa memindahkan posisi gigi secara mandiri tanpa perlu menyiagakan kaki kiri di pedal kopling.


fitur lengkap di Cortez


Mesin yang tangguh dengan kapasitas 1,8 liter bertenaga 130 PS, jadi jantung pacunya. Mesin ini siap mengalirkan tenaga ke roda depan. Skema yang sama sebelumnya digunakan oleh Nissan Grand Livina 1,8. Namun, Wuling Cortez lebih unggul dari Grand Livina bahkan Kijang Innova sekalipun. Bukan karena mesinnya, namun ruang kabin.


Bermodal bodi besar dengan panjang 4,780 mm x lebar 1.816 mm x 1.755 mm pada jarak antar sumbu roda (wheelbase) 2.750 mm, ruang kabin yang lapang dimungkinkan. Untuk diketahui, komposisi itu mirip Innova. Unggulnya lagi, Cortez tak dibebankan lantai berundak seperti jagoan Toyota. Sebab tak dibutuhkan ruang bagi kopel dan gardan belakang, maka lantai rata ada di sekujur kabinnya.


Keunggulan lain Wuling Cortez tentu fiturnya. Sila Anda baca di sini. (Van/Odi)


Baca Juga: Impresi Pertama Wuling Cortez

Komparasi Kijang Innova vs Cortez

Toyota Kijang Innova
Rp309,85 - Rp412,55 Juta
  • Mesin
  • Tempat Duduk
  • Tenaga
VS
Wuling Cortez
Rp202,8 - Rp271 Juta
  • Tempat Duduk
  • Mesin
  • Tenaga
Kijang Innova vs Cortez
kali dibagikan

Promo Populer di Jakarta Selatan

Mobil Populer

  • Populer
  • Komparasi